Tuesday, January 31, 2023

PHMHOTELS Resmikan Hotel Baru, THE 1O1 Jakarta Airport CBC

THE 1O1 Jakarta Airport CBC menawarkan 6 ruang meeting modern dan elegan, termasuk 1 Junior Ballroom, yang dapat menjadi tempat ideal untuk mengadakan acara berskala besar maupun kecil.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — PHMHotels meresmikan pembukaan hotel baru-nya dengan menggelar soft opening THE 1O1 Jakarta Airport CBC pada 30 Desember 2021, lalu.

Mengusung pilar brand THE 1O1, yaitu Smart Stylish Experience, hotel baru ini menawarkan akomodasi kelas atas dengan layanan dan kenyamanan yang luar biasa.

Baca Juga: Fakta Menarik Renaissance Bali Nusa Dua Resort, Hotel Terbaru di Pulau Dewata

Hotel baru ini terletak strategis di pusat hub baru Cengkareng Business City dan hanya 10 menit dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang.

THE 1O1 Jakarta Airport CBC dirancang sebagai tempat yang ideal untuk menyambut para wisatawan yang ingin berlibur, pelancong bisnis, dan tamu yang tinggal dalam waktu lama di hotel dengan fasilitas berbintang empat.

THE 1O1 Jakarta Airport CBC menawarkan 128 kamar dan suite yang memiliki furnitur bergaya kontemporer dan tempat tidur yang nyaman.

Masing-masing kamar dilengkapi dengan teknologi canggih dan berbagai fasilitas kelas atas, termasuk TV dan WiFi berkecepatan tinggi.

Baca Juga: Segini Besaran Anggaran Ditjen Perumahan di 2022

Untuk meningkatkan pengalaman tamu, THE 1O1 Jakarta Airport CBC menyediakan pilihan dining yang unik dengan berbagai pilihan masakan.

Aromatica All Day Dining menyajikan berbagai masakan Indonesia dan internasional yang lezat.

The Pool Bar menawarkan pilihan minuman dan makanan ringan yang tersedia sepanjang hari, seperti salad, burger dan sandwich.

Deluxe Terrace with Balcony
THE 1O1 Jakarta Airport CBC menawarkan 128 kamar dan suite dengan furnitur bergaya kontemporer dan tempat tidur yang nyaman./ dok. PHMHotels

Eleventh Rooftop Sky Dining & Bar dengan pemandangan kota yang indah menghadirkan pengalaman makan, wine dan cocktail yang eksklusif.

Baca Juga: Bitung Simpan Potensi Besar, Paramount Petals Menuju Kota Masa Depan

THE 1O1 Jakarta Airport CBC juga menawarkan 6 ruang meeting modern dan elegan, termasuk 1 Junior Ballroom, yang dapat menjadi tempat ideal untuk mengadakan acara berskala besar maupun kecil.

Hotel juga dilengkapi dengan WiFi berkecepatan tinggi di seluruh area publik, layanan kamar 24 jam, laundry & dry cleaning, kolam renang, fitness center, spa, jogging track, area parkir yang luas, serta layanan antar-jemput bandara 24 jam.

“Kami sangat senang dengan pembukaan hotel brand THE 1O1 kedua di Jakarta, Ibukota Indonesia,” ungkap Marcia Amandary, Director of Brand and Creative PHMHotels.

Menurutnya, pembukaan THE 1O1 Jakarta Airport CBC menandakan pencapaian baru PHMHotels, yang memperkuat eksistensi di industri perhotelan di Indonesia.

Baca Juga: Modernland Cilejit Mulai Serah Terima Rumah di Cluster Ramma

“Brand THE 1O1 akan terus berkembang sesuai dengan kebutuhan wisatawan yang dinamis, dan kami akan selalu memberikan program-program inovatif dan akomodasi berkelas untuk segmen wisatawan Jakarta,” lanjutnya.

Sky Suite - Living Room
Sky Suite – Living Room./ dok. PHMHotels

Dalam rangka merayakan soft opening, hotel baru bintang empat ini menawarkan pengalaman menginap baru dengan harga spesial Rp850.000 net per kamar per malam, termasuk breakfast untuk 2 orang.  

Sebagai informasi, PHMHotels merupakan manajemen perhotelan terkemuka di Indonesia dengan portofolio merek hotel THE HAVEN, THE 1O1, 1O1 URBAN, FRii Hotel dan PHM Collection.

Baca Juga: Insentif PPN Properti Diperpanjang Hingga Juni 2022, Begini Tanggapan Pengamat dan Pelaku Properti

Perusahaan ini merupakan bagian dari Panorama Group, grup bisnis pariwisata dan perhotelan terintegrasi dengan pengalaman lebih dari 45 tahun.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU