Tuesday, September 21, 2021

Penjualan Apartemen Cimanggis City Moncer Pasca Pilpres dan Lebaran

Pasca hajatan nasional, yakni Pilpres termasuk Lebaran, penjualan Apartemen Cimanggis City kembali berlari kencang. Tingginya antusias konsumen terlihat dari capaian penjualan yang melampaui target.

PropertiTerkini.com – Sektor properti tanah air memang bergerak lebih lambat jelang dan selama pelaksanaan Pilpres juga Idul Fitri. Banyak investor juga pengembang yang lebih menahan diri dan wait and see menunggu momentum tepat untuk bergerak.

Baca Juga: Hadapi 3 Tantangan Besar, Metland Optimis Capai Target

Beberapa pengamat bahkan pengembang memrediksi jika penjualan properti baru akan kembali moncer di tahun 2020 mendatang. Namun hal ini nampaknya lebih cepat terjadi pada proyek Cimanggis City besutan pengambang PT Permata Sakti Mandiri (PSM).

Hal tersebut terlihat dari pencapaian sepanjang Juni 2019, dimana penjualan Apartemen Cimanggis City berhasil mencapai hingga Rp20 miliar. Pencapaian ini bahkan melampaui target yang ditetapkan, yakni sebesar Rp15 miliar.

Marketing Promotion Manager Cimanggis City, Widodo membenarkan pencapaian penjualan Apartemen Cimanggis City tersebut. Kata dia, hal ini dikarenakan masih banyaknya masyarakat yang ingin memiliki hunian dengan harga terjangkau di kawasan yang dikelilingi oleh berbagai kampus ternama ini.

Baca Juga: Struktur Atas Dimulai, Cimanggis City Serah Terima Akhir 2019

“Kami semakin optimis untuk menghabiskan sisa unit tersisa di Tower A,” ungkap Widodo dikutip dalam keterangan resmi yang diterima PropertiTerkini.com di Jakarta, Minggu (28/7/2019).

Pada pada bulan Juli ini, lanjut Widodo, Cimanggis City memberlakukan harga baru. Apartemen Cimanggis City yang sebelumnya dipasarkan mulai Rp319 juta naik sebesar 5% menjadi Rp330 juta.

“Saat ini Cimanggis City fokus pada pembangunan Tower A yang dikebut sesuai dengan jadwal sehingga dapat segera diserahterimakan ke konsumen dengan tepat waktu,” katanya.

Baca Juga: Pengembang Berebut Ceruk Pasar Properti di Jalan Raya Bogor

Promo Umrah

Pada perhelatan pameran properti terbesar yang bertajuk Indonesia Properti Expo (IPEX) 2019, Cimanggis City pun ikut terlibat memberikan ragam penawaran terbaiknya.

Selama pameran yang berlangsung di JCC Senayan, Jakarta mulai 27 Juli 2019 hingga 4 Agustus 2019 ini, Cimanggis City memberikan promo pilihan hadiah langsung berupa umrah atau sepeda motor.

Cimanggis City, lanjut Wododo mampu bersaing dengan hunian lainnya yang menjamur di Kota Depok, dikarenakan harganya yang relatif terjangkau.

Baca Juga: Investasi Menggoda Hunian TOD di Margonda Depok

“Beli sekarang, gratis biaya KPA Bank, cicilan hanya Rp2,9 jutaan per bulan sudah punya unit apartemen eksklusif di Cimanggis City,” tutup Widodo.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU