Sunday, December 3, 2023
Youtube Channel PT

Paramount Enterprise Tebar Promo dan Ragam Kegiatan Meriah di HUT ke-17

Nikmati diskon sebesar 12% untuk setiap pemesanan dan double AirAsia point untuk setiap reservasi di semua hotel yang berada di bawah naungan Parador Hotels & Resorts.

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — PT Paramount Enterprise International (Paramount Enterprise) merayakan hari jadi ke-17 tahun dengan menggelar beragam promo juga kegiatan menarik bagi konsumen.

Beberapa acara bakal dihelat di sepanjang Desember 2023, seperti jalan sehat, corporate gathering, bazaar, promo istimewa, dan banyak lagi, hingga mencapai puncaknya pada 18 Desember.

Baca Juga: Paramount EazyHome 2023 Tawarkan Beragam Produk Unggulan dengan Promo Menarik

Paramount Color Walk 2023 merupakan kegiatan olahraga jalan sehat yang diselenggarakan Paramount Enterprise dalam rangka hari jadi ke-17 bersama unit bisnisnya, yaitu Paramount Land, Bethsaida Hospital, Seraphim Medical Center, dan Parador Hotels & Resorts.

Kegiatan ini bertujuan sebagai ajang silaturahmi dan kebersamaan bagi Paramount Enterprise bersama warga Kota Gading Serpong dan masyarakat sekitar yang dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2023, pukul 06.00 WIB-selesai di Lapangan Pasar Modern Paramount dan terbuka untuk umum bagi seluruh warga masyarakat.

Pendaftaran telah dibuka pada tanggal 6 November sampai dengan 1 Desember 2023 melalui online dengan cara men-scan QR Code yang terdapat pada X-banner, flyer, billboard, dan spanduk yang berada di Paramount Plaza, Bethsaida Hospital, Atria Hotel, Atria Residences, Vega Hotel, Fame Hotel, Starlet Hotel Serpong, SOHO, Bez Plaza, dan Matana University.

Baca Juga: The Astelia Hunian Premium Terfavorit di Bintaro, Fasilitasnya Super Lengkap 

Informasi lebih lanjut dan pendaftaran melalui Instagram resmi @officialparamountland dan website resmi www.paramount-land.com serta melalui no HP. 0821 2566 8479 (whatsapp only).

Peserta PCW 2023 akan menyusuri rute sepanjang 7 kilometer dengan start dan finish di Lapangan Pasar Modern Paramount, Gading Serpong.

Rute yang ditempuh mengelilingi sebagian besar Kota Gading Serpong (Bethsaida Hospital – Fame Hotel – ILLago – Menteng Village – Menaggio Village – Omaha Village – bundaran Matera Ballerina – Matera Residences – bundaran Alicante – Hampton Avenue – Bez Plaza – SOHO).

Baca Juga: Paramount Village Semarang Luncurkan New Potala, Mulai Rp1,4 Miliaran

Acara ini juga akan dimeriahkan oleh artis papan atas yaitu GIGI, DJ Yasmin, marching band, beragam bazaar makanan, serta doorprize dengan total ratusan juta rupiah.

“Kalau berdasarkan pengamatan kami, kegiatan PCW ini harusnya bisa diikuti antara 5.000 sampai 8.000 peserta, yang dilaksanakan pagi hingga siang hari,” kata M Nawawi, Presiden Direktur PT Paramount Enterprise International, kepada awak media di Gading Serpong, Tangerang, Selasa (14/11/2023).

Lebih lanjut menurut Nawawi, di usianya yang ke-17, Paramount Enterprise akan terus menebarkan semangat dan bergerak maju menyongsong masa depan yang lebih baik bersama Indonesia.

“17 tahun merupakan usia menuju kedewasaan dan kami ingin terus bergerak maju, meningkat, serta memberi dampak yang baik kepada masyarakat luas,” katanya.

Baca Juga: Hadir di Tiga Lokasi, Summarecon Expo 2023 Tawarkan Ragam Program Promo

Paramount Enterprise berpedoman pada motto,Enriching Lives’, dimana perusahaan tidak hanya berorientasi pada keuntungan semata, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup konsumen dan masyarakat, serta memberi nilai tambah bagi pemangku kepentingan.

“Oleh karenanya, kami ingin mengajak seluruh masyarakat luas untuk meramaikan hari jadi Paramount Enterprise melalui PCW 2023 ini. Kegiatan ini akan menjadi ajang rekreasi dan kebersamaan warga Gading Serpong, masyarakat umum, dan karyawan Paramount Enterprise, sekaligus membangun iklim dan kebiasaan hidup sehat bagi masyarakat khususnya warga Paramount Gading Serpong,” terang Nawawi.

Sebagai bentuk persembahan kasih, lanjut Norman Daulay, Direktur Paramount Land, Paramount Land juga mengadakan program CSR berupa pembagian sembako lebih dari 3.000 paket kepada pekerja lapangan dan sekuriti di lokasi proyek Paramount Land, serta warga yang berada di sekitar Paramount Gading Serpong, Paramount Petals, dan Paramount Village Semarang.

“Pemberian sembako secara simbolis dan prosesi pemotongan tumpeng akan menjadi bagian dalam rangkaian acara PCW 2023,” kata Norman.

Beragam Promo Menarik

Beragam promo menarik juga dihadirkan oleh Paramount Enterprise melalui program penjualan Paramount EazyHome 2023 yang berlangsung hingga akhir Desember 2023.

Paramount EazyHome 2023 yang menawarkan beragam stimulus untuk masyarakat berinvestasi di sektor properti. Juga tersedia beragam promo pembelian, cashback, dan promo pembayaran istimewa untuk beragam produk properti terpilih.

Baca Juga: Ditopang PPN DTP, Metland Optimis Capai Target Tahun Ini

Produk-produk tersebut meliputi hunian, komersial, dan kavling siap bangun di Paramount Gading Serpong, Paramount Petals dan Paramount Village Semarang, selama periode 16 Agustus hingga 31 Desember 2023.

Tidak hanya dari unit bisnis properti, Bethsaida Hospital yang juga merayakan hari jadinya ke-11 pada 12 Desember 2023 mendatang juga mengadakan client gathering dan Bethsaida Night Award sebagai bentuk apresiasi untuk dokter dan mitra kerja Bethsaida Hospital.

“Bahkan kami juga menghadirkan rangkaian promo spesial HUT, seperti medical check up, hampers eksklusif ibu melahirkan di tanggal cantik 12-12-23, dan masih banyak lagi promo menarik lainnya,” kata dr. Pitono Yap, Direktur Bethsaida Hospital.

Sorrento Grande East di Paramount Gading Serpong
Sorrento Grande East di Paramount Gading Serpong. (Dok. Paramount Land)

Promo menarik juga bakal diberikan oleh Parador Hotels & Resorts dalam rangka merayakan hari jadinya yang ke-11 tahun.

Baca Juga: Program Bedah Rumah Capai 143.009 Unit Per 10 November 2023

Parador Hotels & Resorts menghadirkan penawaran istimewa bagi para tamu. Nikmati diskon sebesar 12% untuk setiap pemesanan dan double AirAsia point untuk setiap reservasi di semua hotel yang berada di bawah naungan Parador Hotels & Resorts jika tamu melakukan pemesanan langsung melalui parador-hotels.com,” kata Johannes Hutauruk, Chief Operating Officer Parador Hotels & Resorts.

Selain itu, Parador juga menyelenggarakan Bazaar UMKM yang akan berlangsung tanggal 24-30 November 2023 di area Lobi Ballroom Atria Hotel Gading Serpong.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page