Saturday, January 29, 2022

Luncurkan Cluster Xandari, Summarecon Bandung Raup Rp161 Miliar

Kaveling di Cluster Xandari ditawarkan mulai dari Rp2,9 miliar untuk ukuran panjang 21 meter dan lebar 14 meter.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (BANDUNG) — Summarecon Bandung kembali meraih kepercayaan konsumen melalui penjualan kaveling hunian di Cluster Xandari, The Luxury Residence. Cluster anyar besutan pengembang PT Summarecon Agung Tbk yang baru diluncurkan pada Sabtu (27/11/2021) tersebut terjual 43 unit dengan nilai penjualan mencapai Rp161 miliar.

Kaveling residensial eksklusif berada di lokasi sangat strategis, depan Summarecon Mall Bandung yang baru saja melaksanakan topping off dan akan dibuka di tahun 2022.

Baca Juga: 1.300 Peminat Banjiri Penjualan 486 Hunian di Summarecon Bogor, Ada Lelang Kaveling Hingga Rp21 Miliar

Cluster Xandari mengusung tagline live your life’s achievement, hunian premium dalam jumlah unit yang sangat terbatas yang mengekspresikan kemapanan dan kebanggaan hidup para pemiliknya.

Adapun kaveling di Cluster Xandari ditawarkan mulai dari Rp2,9 miliar untuk ukuran panjang 21 meter dan lebar 14 meter. Sementara ukuran panjang 28 meter dan lebar 14 meter dijual mulai Rp3,9 miliar, serta ukuran panjang 36 meter dan lebar 30 meter ditawarkan mulai dari Rp11,3 miliar. 

“Kami sangat bersyukur penjualan kaveling eksklusif Cluster Xandari, yang merupakan salah satu karya puncak Summarecon Bandung, berjalan lancar dan sukses hari ini,” ujar Executive Director Summarecon Bandung, Hindarko Hasan melalui siaran pers yang diterima PropertiTerkini.com, Minggu (28/11/2021).

Baca Juga: Arrayan Group Mulai Fokus Garap Properti Komersial, Ditandai Serahterima Kunci Ruko di Grand Cikarang City 2

Kata dia, penghuni Cluster Xandari dapat merasakan kemeriahan kehidupan urban, seperti menonton bioskop atau sekadar kongkow bersama teman di Summarecon Mall Bandung dengan hanya berjalan kaki.

“Cluster Xandari juga terintegrasi dengan Taman Sumringah Summarecon Bandung, danau, dan taman yang luas serta indah. Bahkan, ketika cuaca cerah, maka dalam pandangan 360° akan terlihat gunung-gunung yang mengelilingi Bandung Raya,” ungkap Hindarko.

Kaveling residensial di Cluster Xandari juga terintegrasi dengan jalur hijau utama kota dan merupakan bagian dari paru-paru pusat kota Summarecon Bandung.

Penghuninya dapat menikmati suasana urban resort melalui fasilitas ruang terbuka untuk kegiatan bersama keluarga seperti kolam renang, tempat bermain anak, trek jogging, dek dengan pemandangan danau, taman, mini golf, club house, area barbeque, outdoor gym, dan lounge berkapasitas hingga 100 orang.

Baca Juga: 19 Tahun Indonesian Paradise Property Membangun Indonesia

Untuk melengkapi kenyamanan dan keamanan penghuni, Cluster Xandari memiliki fasilitas one gate system dengan dukungan keamanan 24 jam dan pengelolaan cluster dari Town Management.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU