Sunday, April 14, 2024

Larisnya Penjualan AC Gree, Ternyata Ini Alasannya

Awal bulan ini, salah satu produsen AC terbesar di dunia, PT Gree Electric Appliances Indonesia, mengadakan flash sale, menggandeng marketplace Shopee. Sebanyak 100 unit AC Gree MOO Standard Series yang dijual, langsung ludes diborong konsumen tak sampai 1 jam.

Kesuksesan besar ini, disebut Ethan Wu, CEO PT Gree Electric Appliances Indonesia, lantaran AC Gree telah memiliki berbagai fitur yang canggih dan unggul dari berbagai sisi, namun dengan harga setara AC tipe standard merek lainnya.

Baca Juga:

“Terbuki, peminat AC Gree di Indonesia sangat tinggi. Bukan hanya karena ada potongan harga, tetapi mereka melihat keunggulan produk kami,” kata Ethan Wu melalui keterangan tertulisnya.

Menurut Ethan, AC Gree MOO Standard Series memiliki beberapa keunggulan yang menjadi pertimbangan penting para konsumen. Diantaranya, kata dia, mampu mendinginkan ruangan hanya dalam waktu 2 menit. Kemudian kapasitas pendinginan sebesar 5323 Btu/h (untuk ukuran 1/2 PK).

“AC Gree MOO Standard Series juga punya fitur Frozen Power yang menjadikan AC jenis ini unggul dalam kecepatan mendinginkan ruangan, yaitu dapat mendinginkan 30% lebih cepat dibanding merek kompetitor,” jelasnya.

Tidak hanya itu, untuk menjaga lingkunganmu tetap tenang, AC Gree MOO Standard Series dibuat menggunakan desain sisir pada outlet dan jalur anginnya yang berfungsi untuk membuat jarak hembusan menjadi lebih sunyi serta lebih jauh hingga 9.5m.

AC Gree MOO ini juga dilengkapi dengan layer soundproof pada kompresor sebagai peredam bunyi ketika kompresor dinyalakan. Kemudian ada akumulator suara yang berfungsi sebagai penyaring suara yang mencegah bunyi dari kompresor yang bekerja agar tidak masuk ke unit indoor melalui pipa tembaga.

Desain ‘One Shell One Chassis’ pada unit indoor membantu mengoptimalkan kesunyian pada AC Gree MOO dengan meminimalisir jumlah celah pada unit indoor yang dapat menyebabkan getaran pada unit yang menghasilkan bunyi berisik ketika unit sedang bekerja/dijalankan.

Soal daya listrik, AC Gree MOO Standard Series ini sudah diciptakan dengan tegangan listrik yang rendah, yakni hanya 150 volt. Dengan demikian, AC ini akan tetap bisa menyala walaupun tegangan listrik naik turun.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page