Wednesday, February 8, 2023

Kenalkan Pinhome Home Service, Pinhome Sasar Pengunjung MBloc Space Jakarta

Acara ini juga sebagai bukti bahwa Pinhome berkomitmen penuh memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Untuk mengenalkan layanan Pinhome Home Service (PHS) kepada masyarakat luas, Pinhome memulai terobosan dengan membuka booth di beberapa titik fasilitas publik. Salah satunya bertempat di MBloc Space, Panglima Polim, Jakarta Selatan, pada 7-9 Januari 2021.

Selain untuk memperkenalkan layanan PHS, Pinhome juga turut memperkenalkan Pinhome Consumer Apps di mana aplikasi tersebut merupakan one-stop solution untuk kebutuhan properti, KPR, dan jasa. Aplikasi tersebut dapat diunduh di Play Store maupun Appstore.

Baca Juga: Sinar Mas Land dan Pemprov Kepri Gelar Vaksinasi Booster untuk Para Pekerja Pariwisata

Dalam kesempatan tersebut, Pinhome memberikan massage kilat gratis secara cuma-cuma selama 10-15 menit khusus bagi pengunduh yang melakukan registrasi aplikasi Pinhome. Tentunya ini menarik perhatian pengunjung MBloc Space yang ingin merasakan pengalaman jasa relaksasi dari Pinhome.

Selama tiga hari, total sebanyak lebih dari 100 orang memadati booth PHS dan mencoba jasa massage kilat gratis ini. Mereka mengaku puas dengan layanan yang diberikan dan tertarik untuk memesan PHS secara personal.

Untuk mengakomodasi tingginya permintaan massage kilat tersebut, Pinhome menurunkan empat terapis berpengalaman dengan sistem shift. Dari acara tersebut, Pinhome juga berhasil memperkenalkan layanannya kepada lebih dari 3.700 pengunjung MBloc Space, khususnya pada Sabtu dan Minggu.

Baca Juga: Presiden Jokowi Pastikan Kesiapan Infrastruktur dan Homestay Jelang MotoGP Mandalika

Tak hanya menikmati jasa massage kilat yang diberikan, beberapa pengunjung bahkan mengunggah pengalamannya dalam menjajal jasa massage di akun Instagram Stories mereka masing-masing.

Event & Community Lead Pinhome Ade Putra Akbar menuturkan dirinya sangat antusias mampu menghadirkan Pinhome Home Service langsung kepada masyarakat, terutama memperkenalkan layanan ini kepada para komunitas.

Selain sebagai ajang menumbuhkan awareness terhadap produk PHS, acara ini juga sebagai bukti bahwa Pinhome berkomitmen penuh memberikan layanan terbaik bagi masyarakat.

Baca Juga: Targetkan 200 Ribu Rumah Subsidi, Berikut 38 Bank Penyalur KPR FLPP 2022

“Seru sekali Pinhome bisa hadir di ruang kreatif seperti MBloc. Kita berusaha untuk memberikan edukasi juga awareness kepada rekan-rekan komunitas yang hadir dengan membawa sebagian dari Rekan Jasa kita, guna memberikan pengalaman secara langsung terkait layanan rumah tangga kita khususnya massage, dengan memberikan Free Express Massage,” ucap Putra melalui keterangan tertulisnya yang diterima, Jumat (14/1/2022).

“Hadirnya Pinhome di MBloc sebagai bukti bahwa kami terpercaya dan dapat menjadi solusi bagi masyarakat dan juga bertujuan memperluas target pasar untuk para rekan jasa kami,” lanjutnya.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU