Wednesday, February 21, 2024

Kedua Kalinya, ERA Indonesia Menangkan Penghargaan Bergengsi

Melalui penghargaan tersebut, ERA Indonesia akan semakin giat berkarya, mengedepankan costumer, mengikuti perubahan dan beradaptasi dengan cepat terhadap demand market. ERA Indonesia merupakan pelopor bidang properti dengan sistem waralaba yang didukung oleh lebih dari 6.500 Marketing Associates di 140 kantor Member Broker.

Propertiterkini.com – ERA Indonesia kembali meraih penghargaan bergengsi untuk kedua kalinya dalam tahun ini. Dalam ajang Properti Indonesia Award 2018 yang diselenggarakan di Sheraton Grand Jakarta, Gandaria City Hotel, Jakarta, Selasa (3/7/2018) lalu, ERA Indonesia dinobatkan sebagai pemenang The Highly Commended Brokerage Firm.

Adapun tema yang diusung dalam perhelatan tersebut, yakni “Membangun Optimisme di Tengah Masa Transisi“. Tema ini didedikasikan untuk mengapresiasi kepada mereka yang memiliki pemikiran kreatif dan inovatif serta langkah dan kebijakan yang cermat dalam pengelolaan industri, meski di tengah situasi ekonomi yang belum kondusif.

Baca Juga:

Dengan demikian, industri strategis ini dapat terus bergulir, berkembang dengan linkage-nya yang sedemikian kuat terhadap lebih dari 150 sub-sektor ekonomi lainnya.

“Kami sangat senang menerima penghargaan yang menjadi acuan dan pacuan kami untuk terus berkarya di Tanah Air. Properti Indonesia sebagai sebuah barometer media untuk pelaku bisnis properti di tanah air sangat dipercaya dan mempunyai integritas tinggi,” ujar Darmadi Darmawangsa, President Director ERA Indonesia.

Melalui apresiasi yang diterima tersebut, lanjut Darmadi, ERA Indonesia akan semakin giat berkarya, selalu mengedepankan costumer, mengikuti perubahan dan beradaptasi dengan cepat terhadap demand market.

“Oleh karenanya kami selalu menjadi yang terdepan dan terbaik,” tegasnya.

Di Indonesia, ERA merupakan pelopor bidang properti dengan sistem waralaba yang didukung oleh lebih dari 6.500 Marketing Associates (MA) di 140 kantor Member Broker (MB) di Pulau Jawa, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi serta Bali-Lombok dan NTT. ERA pun rutin melaksanakan pelatihan berjenjang bagi Member Broker dan Marketing Associates agar senantiasa dapat memenuhi standar tinggi ERA dalam profesionalisme.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page