Monday, August 15, 2022

Tinggi Peminat, Paramount Land Rilis Ruko Maggiore Junction dan Business Loft

Sebanyak 22 unit business loft terdiri dari 4 dan 5 lantai yang dilengkapi basement. Sedangkan ruko terdiri dari 2 dan 3 lantai. Harganya mulai Rp2,8 miliar.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Permintaan akan akan ruang usaha di Gading Serpong, Tangerang masih tinggi. Ini dibuktikan dengan peluncuran Ruko Maggiore Junction dan Business Loft oleh Paramount Land.

Sebagai informasi, ruang usaha bertajuk “Maggiore” sudah mulai diluncurkan sejak 2019 lalu, dimana hingga saat ini sudah sebanyak 522 unit yang dipasarkan (termasuk Maggiore Junction dan Business Loft).

Baca Juga: Sambut KTT G20, TMII Terus Berbenah

Adapun sebanyak 362 ruang usaha “Maggiore”, mulai dari Maggiore Square, Maggiore Square Tahap II, Maggiore Grande, dan Maggiore Grande Tahap II, sudah hampir terjual habis.

“Saat ini hanya tersisa sebanyak 3 unit saja,” kata M Nawawi, Direktur Paramount Land kepada media di sela Product Knowledge Maggiore Junction, Senin (23/5/2022).

Oleh karena tingginya antusias konsumen tersebut, kembali diluncurkan properti komersial terbaru, yakni Maggiore Junction, yang mencakup sebanyak 138 unit ruko dan 22 unit business loft.

Baca Juga: Iwan Sunito: Kenaikan Biaya Konstruksi Tidak Akan Mematikan Pasar Apartemen

“Semua unit kami lepaskan ke pasar secara serentak. Untuk 22 unit business loft terdiri dari 4 dan 5 lantai yang dilengkapi basement. Sedangkan ruko terdiri dari 2 dan 3 lantai,” terang Nawawi.

Nawawi melanjutkan, di antara unit-unit ruko Maggiore Junction, terdapat anchor tenant (lifestyle supermarket) yang yang akan dikembangkan di lahan seluas 2.000 meter persegi.

“Jadi tidak kurang ada 500-an unit ruang usaha ada di sana, dan 13 persen space-nya sebagai dijadikan sebagai anchor tenant,” ujarnya.

Baca Juga: Kawasan Agrowisata Tamansuruh Ditata, Padukan Nuansa Budaya dan Teknologi

Ruko Maggiore Junction kini dipasarkan dengan harga mulai Rp2,8 miliar. Sebagai informasi, pada 2019 lalu, pengembang memasarkan seri Maggiore pertama dengan harga Rp2,9 miliar. Di awal 2022 ini, kembali diluncurkan ruko dengan ukuran yang sama namun dengan konsep yang sedikit berbeda, seharga Rp4,2 miliar.

Nawawi memastikan bawah Maggiore Junction berada di lokasi yang super strategis, sehingga sangat menguntungkan bagi pemilik yang akan membuka usaha maupun yang berinvestasi.

Dari segi aksesibilitas, kata dia, baik dari sisi waktu maupun kedekatan dengan fasilitas lainnya juga sangat mudah ditempuh. Sementara dalam radius 5 menit juga telah terdapat beragam aktivitas, baik hunian maupun fasilitas umum lainnya.

Baca Juga: Risen Energy Pamerkan Panel Surya Atap 210mm di Ajang Intersolar Europe 2022

“Di sekitar Maggiore Junction ada BSD City dengan lebih dari 4 cluster besar terhuni, Summarecon dengan 17 cluster terhuni, Paramount Land ada 20 cluster terhuni, juga dilalui lebih dari 6.500 mobil per jam. Fasilitas lain seperti pusat perbelanjaan, pusat kuliner, apartemen, sekolah ternama, dan perkantoran juga sangat dekat,” ucap Nawawi.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU