Sunday, July 3, 2022

Jangan Tunda! Yuk, Beli Properti di “Fortunate Salebration” Paramount Land

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (GADING SERPONG) — Paramount Land menghadirkan program promo properti bertajuk “Fortunate Salebration”. Program penjualan properti ini memiliki sejumlah keunggulan yang sangat memudahkan konsumen memiliki hunian dan ruko di Gading Serpong, Tangerang.

M Nawawi, Direktur Paramount Land mengatakan, program promo Fortunate Salebration adalah program pilihan produk properti dengan penawaran yang sangat menarik untuk produk-produk hunian dan komersial di Paramount Gading Serpong.

Baca Juga: Metland Expo Blanjaproperti’22 Digelar Hybrid, Ada Promo Serba 1!

“Kami sudah menyiapkan beragam produk dan program-program yang menarik sepanjang 2022 ini, baik di Paramount Gading Serpong maupun di Paramount Petals,” katanya Nawawi melalui siaran persnya, Selasa (8/2/2022).

Menurut Nawawi, program Fortunate Salebration bertujuan agar konsumen dapat memiliki produk properti terbaik di Gading Serpong secara mudah, cepat, dan dengan harga terbaik.

“Program ini dilaksanakan selama 6 bulan, yaitu mulai 14 Januari hingga 30 Juni 2022,” imbuhnya.

Adapun 4 keunggulan program promo Fortunate Salebration ini yaitu, pertama, Cara Bayar Spesial (pilihan Supercash, Tunai Keras, dan harga khusus KPR).

Baca Juga: Penyaluran KPR FLLP BTN Tembus 473 Persen di Januari

Kedua, Bunga KPR 2,2% (fixed 1 tahun pertama) dengan para mitra bank yang bekerja sama (BCA, CIMB Niaga, Danamon, Maybank, dan Permata Bank). Ketiga, Unit Terbatas, serta keempat, Desain Baru.

Produk-produk yang ditawarkan pada program kali ini meliputi 4 produk hunian, yaitu Alma@Omaha Village (harga mulai Rp1,4 miliaran), New Elista Village (harga mulai Rp1,7 miliaran), New Amarillo (harga mulai Rp1,3 miliaran), dan New Zuma@Malibu Village (harga mulai Rp1,3 miliaran).

Untuk produk komersial terdapat 2 pilihan produk, yaitu Ruko Bavaria Grande (harga mulai Rp1,2 miliaran) dan Latigo Square (harga mulai Rp1,8 miliaran). Semua produk yang ditawarkan tersebut sudah termasuk PPN.

Baca Juga: Lokasi Super Strategis, Berikut Keunggulan Maggiore Grande dan Maggiore Square Tahap 2 di Paramount Gading Serpong

Untuk informasi lengkap program ini, sebut Nawari, calon konsumen dapat mengaksesnya melalui www.paramount-land.com dan media sosial Paramount Land IG @officialparamountland.

“Bagi masyarakat dan konsumen yang ingin langsung melihat suasana hunian, lingkungan serta area komersial Paramount Gading Serpong, kami telah menyediakan show unit yang dapat dikunjungi setiap hari, tentunya dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku,” tambah Nawawi.

Desain Baru

Henry Napitupulu, Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan, keempat produk hunian yang dihadirkan melalui program ini dibangun dengan desain baru yang modern dengan unsur tropis dan minimalis.

Terdapat sirkulasi yang luas melalui bukaan jendela yg besar dan material yang simple sehingga kelihatan lebih hommy, sehat, dan nyaman sesuai dengan kebutuhan saat ini. Semua hunian ini, memiliki layout yang dirancang dengan nyaman dan mengikuti tren saat ini, dimana semua bagian rumah mendapatkan pencahayaan yang maksimal untuk para penghuni.

Baca Juga: Apartemen ARTIS Melbourne Sambut Potongan Pajak Properti Hingga 50 Persen

Alma@Omaha Village memiliki 4 pilihan tipe, yaitu L6x7,5 m (hoek), L8x7,5 m (standar/hoek), L10x8 m (standar), dan L12x8 m (standar). Sedangkan New Elista Village menyediakan 3 tipe pilihan hoek dengan ukuran, L6x10 m, L7x12 m dan L8x10 m.

“Bagi keluarga muda dan milenial, kami kembali menghadirkan New Zuma@Malibu Village dan New Amarillo di Gading Serpong. Tersedia furnished package dan flexible room yang dapat digunakan untuk berbagai fungsi,” kata Henry.

New Zuma@Malibu Village menawarkan 2 pilihan tipe, yaitu L6x8 m (standar/hoek), L7x8 m (standar/hoek). Untuk New Amarillo juga menyediakan 2 pilihan tipe, yaitu L6x8 m (standar/hoek) dan L6x12 m (standar/hoek).

Baca Juga: Summarecon Serpong Rilis Rumah Konsep Attic di Klaster Leonora

Produk-produk hunian yang ditawarkan pada program ini telah dilengkapi oleh berbagai features seperti AC di setiap kamar, smart door lock, canopy, solar water heater (khusus Alma@Omaha Village dan New Elista) dan electric water heater (khusus New Zuma dan New Amarillo) yang terpasang di setiap unit.

Sedangkan untuk ruang usaha/investasi yaitu, Bavaria Grande dan Latigo Square berada di lokasi yang strategis dan sudah ramai, sehingga konsumen dapat memilih ruko sesuai kebutuhan usaha dan bisnisnya.

Ruko Bavaria Grande memiliki beberapa pilihan yaitu, tipe standar (4,5×17 m, 4,5×10 m, 4,5x15m, dan 4,5×21 m) dan tipe hoek (5,5×17 m, 4,5×10 m, 4,5×15 m, 4,5×21 m, dan 5,5×10 m). Sedangkan Latigo Square menyediakan 2 pilihan tipe, yaitu 4,5×14 m (standar/hoek) dan 4,5x 16 m (standar).

Baca Juga: Penting Diperhatikan Saat Beli Rumah Primer dan Sekunder

“Bavaria Grande dikenal sebagai salah satu area otomotif yang ramai dikunjungi oleh masyarakat untuk berbagai kebutuhan kendaraan. Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi atau memulai usaha baru di Paramount Gading Serpong,” tambah Henry.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU