Thursday, July 29, 2021

Golden Cikeas, Proyek Baru GNA Group Usung Konsep Vila

Golden Cikeas dikembangkan di lahan seluas 2,9 hektar. GNA Group berencana akan membangun sebanyak 202 unit rumah dengan Tipe Kerinci, Rinjani, Semeru serta Tipe Mandala.

PropertiTerkini.com, (CIKEAS) — GNA Group kembali menghadirkan proyek terbarunya, yakni Golden Cikeas, hunian premium yang mengusung konsep kawasan bernuansa hijau.

Golden Cikeas dihadirkan guna menjawab kebutuhan konsumen yang diprediksi semakin meningkat, terutama terhadap hunian sehat dan ramah lingkungan.

Baca Juga: CitraGarden Sidoarjo Kembali Pasarkan Klaster Baru

Sebelumnya, GNA Group yang telah berpengalaman lebih dari 15 tahun di Indonesia telah sukses dengan, Golden Park 1,2,3 & Golden Stone.

Adapun Golden Cikeas dikembangkan di lahan seluas 2,9 hektar. GNA Group berencana akan membangun sebanyak 202 unit rumah dengan tipe Kerinci, Rinjani, Semeru serta Tipe Mandala.

Berada di area sejuk, Bogor, Jawa Barat, Golden Cikeas bakal dibangun dengan konsep rumah vila yang affordable untuk berbagai macam kalangan.

Rumah di Golden Cikeas dibangun dengan fasad terbuka, memiliki banyak akses terhadap angin dan cahaya matahari.

Baca Juga: Kementerian PUPR Gelar Groundbreaking Rusun ASN BPKP di Malut

Fasad menggunakan kombinasi material homogeneus tile dengan corak earthy, conwood dengan corak kayu, dan color scheme hangat warna cokelat ke hitam.

Diharapkan penghuni akan merasakan ambience yang hangat dan homy ketika menempati hunian tersebut.

Gregorius Gunho, Direktur Utama GNA Group mengatakan, proyek ini memiliki lansekap kawasan yang unik dengan iklim yang masih sejuk.

“Kami sangat senang dan antusias dengan terus memberikan kontribusi dalam menghadirkan hunian hijau di Golden Cikeas. Kami sangat concern dengan hunian hijau dengan menyediakan lahan sekitar 2,9 hektar yang akan ditanami banyak pohon sehingga membuat Golden Cikeas semakin istimewa ke depannya,” ujar Gregorius.

Baca Juga: Resta Pendopo KM 456 Jadi Destinasi Wisata Baru di Jawa Tengah

Golden Cikeas sebagai kawasan hunian premium dan eksklusif, tentunya akan menjadi pilihan investasi yang menjanjikan.

“Kami optimis hunian ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas dan menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan yang akan menarik minat kaum urban milenial yang mendambakan hunian sesuai dengan gaya hidup mereka. Kami hadir dengan berbagai fasilitas yang tentunya bisa mengakomodir segala kebutuhan masyarakat luas,” tambah Gregorius Gunho.

jajaran direksi gna group
[Ki-Ka]: Madsuri Handjaja (Direksi), Budi Santoso Tjoe (Direksi), Bernadeta R Niken (Direksi), dan Gregorius Gunho (Direktur Utama)./ Foto: GNA
Budi Santoso, manajemen Golden Cikeas melanjutkan, proyek terbaru GNA Group ini berada di lokasi strategis dengan akses yang terbaik. Keunggulan ini dipadukan dengan kawasan yang asri dan yang pastinya memiliki value tinggi ke depannya.

Baca Juga: Presiden Jokowi Tinjau Pembangunan Tol Pekanbaru – Bangkinang

“Ini akan menjadi nilai tambah dalam investasi, karena ke depannya akan semakin sulit dan jarang menemukan area hijau, terutama di lingkungan tempat tinggal,” kata Budi.

Ditambahkan Bernadeta Ratna Niken, Direktur GNA Group, perencanaan hunian pada kawasan Golden Cikeas juga memperhatikan aspek kesehatan untuk para penghuni.

Dia menerangkan, semua unit memiliki high ceiling pada ruang keluarga sehingga memungkinkan sirkulasi udara lebih baik serta dapat membuat ruangan mezanin untuk menjawab kebutuhan ruangan keluarga milenial.

Baca Juga: Cari Rumah Rp300 Jutaan? Kunjungi Lamudi Online Property Fair 2021

“Semua ruang keluarga dan ruang tidur memiliki akses jendela hidup sehingga sirkulasi udara dapat berputar dengan baik dan ruangan tidak lembab. Kami juga lengkapi dengan Club House kekinian yang menambah fasilitas terkini. Tentunya Golden Cikeas akan menjadi sebuah kawasan hunian yang sangat menjanjikan dan menjadi pilihan cerdas bagi masyarakat modern ibukota,” tutup Bernadeta.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU