Monday, August 15, 2022

Genap 41 Tahun, Damai Putra Group Semakin Optimis Memasuki Era Endemi

Di Yogyakarta, saat ini Damai Putra Group sedang mengembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru, Madrid dengan jumlah unit terbatas.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Damai Putra Group genap berusia 41 tahun. Melalui berbagai inovasi, pengembang semakin optimis memasuki era endemi.

Peningkatan layanan dan desain terus dilakukan di semua proyek yang dikembangkan oleh Damai Putra Group.

Baca Juga: Mulai Dibangun, Begini Progres Proyek Hunian Synthesis Huis di Jakarta Timur

Sebut saja di Kota Harapan Indah. Kawasan kota mandiri seluas 2.200 hektar di timur Jakarta saat ini sedang mengembangkan area CBD-nya menjadi kawasan hijau yang ikonik.

Pembangunan beberapa fasilitas dan penyempurnaan dari fasilitas yang sudah dimiliki akan menambah keunggulan dari kawasan yang dikelola oleh Damai Putra Group.

Mulai dari Abisvara Park seluas 7.000 meter persegi, merevitalisasi kawasan jalan utama di Kota Harapan Indah dan memperbanyak rumah pompa di beberapa titik untuk meminimalkan genangan air saat tingginya intensitas hujan.

Baca Juga: Sharp Ajak Generasi Muda Lestarikan Keanekaragaman Hayati

Di Sidoarjo, Damai Putra Group sedang melakukan proses revitalisasi kawasan yang meliputi penataan ulang gerbang utama, penataan jalur pedestrian, saluran dan fasilitas umum lainnya.

“Sedangkan di Yogyakarta, saat ini sedang mengembangkan proyek Vasana Residence tipe terbaru, yakni Madrid dengan jumlah unit terbatas. Hunian ini mengusung konsep urban living and high tech,” ungkap Monique Hardjoko, GM Marketing Communications Damai Putra Group di Jakarta, Rabu (25/5/2022).

Monique menambahkan, setiap proyek memiliki beragam keunggulan, mulai dari aksesibilitas dan lokasi yang strategis, kualitas, serta fasilitas mumpuni.

Baca Juga: Tower Kamaya, Apartemen Akasa Pure Living di BSD City Tutup Atap

Akses transportasi menuju Kota Harapan Indah, misalnya, Monique mengatakan, kini semakin mudah dengan adanya penambahan tol baru, yaitu Semanan-Sunter-Pulogebang.

“Adanya jalan tol semakin memudahkan dan mempersingkat waktu tempuh. Sementara secara geografis, Kota Harapan Indah juga sangat strategis terletak diantara Jakarta Timur dan Kota Bekasi, berjarak 9 km dari Kelapa Gading, 4 Km dari Stasiun Kranji, 4,5 Km dari Stasiun Cakung, 3 Km dari Terminal Terpadu Pulo Gebang dan 4 Km dari exit Tol JORR Cakung Barat,” urainya.

Kota Harapan Indah juga akan segera membuka Akses Baru, Gerbang Abisvara menghubungkan Kota Harapan Indah dan Jakarta.

Baca Juga: Pasar Rumah Seken Semakin Perkasa, Suplai dan Harga Naik Konstan Dalam 7 Bulan

Produk yang ditawarkan juga semakin menarik. Bahkan Damai Putra Group kembali akan meluncurkan produk baru di Tangerang Selatan yang dibangun di area seluas 2,85 hektar.

Selain di Tangerang Selatan, di Bekasi Damai Putra Group juga akan segera memasarkan Cluster Elora Tera Damai dan Cluster Baru di sekitar area CBD Kota Harapan Indah.

Sayana Apartments, apartemen pertama di Kota Harapan Indah yang merupakan proyek joint venture Damai Putra Group dan Nishitetsu Group dari Jepang sudah melakukan serah terima unit pada akhir tahun 2021.

Baca Juga: Tinggi Peminat, Paramount Land Rilis Ruko Maggiore Junction dan Business Loft

Sayana Apartments merupakan sebuah hunian vertikal yang mengedepankan kualitas dan detail terbaik dan menjadi salah satu unggulan pilihan investasi di Kota Harapan Indah.

Damai Putra Group juga masih memberikan promo istimewa bagi konsumen setia yang melakukan transaksi pembelian rumah, ruko, apartemen atau kavling untuk mendapatkan promo menarik, yaitu diskon s/d 41% untuk unit ready stock, DP Ringan, FREE BPHTB, FREE PPN 50% dan hadiah langsung jutaan rupiah.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU