Sunday, April 14, 2024
Banner Louis

Geberit Perpanjang Garansi Ketersediaan Suku Cadang Hingga 50 Tahun

Perpanjangan masa garansi hingga 50 tahun membuat produk Geberit menjadi mudah dirawat dan di-upgrade.

PropertiTerkini.com, (SINGAPURA) — Geberit, pemimpin pasar produk dan sistem saniter, memberikan garansi ketersediaan suku cadang selama 50 tahun, meliputi seluruh komponen mekanis pada produk tangki air tertutup (concealed cistern), termasuk pelat aktuator, pada awal tahun ini.

Perpanjangan masa garansi menjadi 50 tahun, dua kali lipat dari masa garansi sebelumnya 25 tahun, semakin melambangkan komitmen Geberit pada kualitas terbaik dan kepuasan pelanggan dalam jangka panjang.

Baca Juga: Fortress Luncurkan Fortress™️ Aluminos, Pintu Kamar Mandi Berbahan Aluminium

Dengan pengalaman produksi lebih dari lima dekade, Geberit menjamin ketersediaan suku cadang concealed cistern selama lebih dari 50 tahun, membuat upgrade produk menjadi lebih mudah dan setiap suku cadang mudah diperbaiki atau diganti.

Geberit dengan bangga memadukan manufaktur berkualitas dengan durabilitas dan tradisi untuk produk concealed cistern Geberit, yang telah melengkapi kamar mandi modern selama bertahun-tahun.

“Di Geberit, kami dengan yakin membuat produk yang dapat bertahan teruji oleh waktu” ujar Michael Allenspach, Managing Director, Geberit North and Southeast Asia.

“Ketersediaan suku cadang selama 50 tahun mencerminkan dedikasi Geberit pada produk yang reliabel dan tahan lama yang menawarkan stabilitas dan mengatasi kekhawatiran pelanggan,” tambahnya.

Baca Juga: Jangan Sampai Salah Pilih, Kenali Waterproofing untuk Kamar Mandi

Dirancang untuk frekuensi penggunaan yang tinggi, rangka concealed cistern yang terintegrasi pada dinding dan toilet mampu menahan beban hingga 400 kg.

Setiap produk cistern (tangki) telah melalui pengecekan mutu secara ketat, dan teknik produksi tangki secara blow-moulded menjadikannya menjadi satu bagian mencegah terjadinya kebocoran dan kerusakan selama masa pemakaian hingga puluhan tahun.

Baca Juga: Alasan Toilet Tanpa Tangki dari Geberit Jadi Pilihan Hotel-hotel di Asia Utara dan Tenggara

Produk Mudah Dirawat dan Diupgrade

Perpanjangan masa garansi hingga 50 tahun membuat produk Geberit menjadi mudah dirawat dan di-upgrade.

Kompatibilitas dengan produk-produk sebelumnya dan komponen yang terus ditingkatkan mutunya, pelanggan akan selalu dapat memperbarui teknologi cistern mereka.

Dengan memasang concealed cistern di balik dinding, Geberit menjamin komponen teknis tetap tersembunyi ketika membersihkan kamar mandi. Desain tersembunyi ini menghemat sekaligus meningkatkan efisiensi penggunaan air.

Baca Juga: Dari dan untuk Indonesia, Ristorante Sajikan Hidangan Istimewa Bagi Keluarga dan Anak Muda

Pendekatan yang Ramah Lingkungan

Produk concealed cistern yang tahan lama melambangkan strategi Geberit yang ramah lingkungan dan memprioritaskan pelanggan.

Usia pakai produk yang panjang mencegah penggantian produk secara prematur sehingga pelanggan tidak perlu repot dan mengeluarkan biaya tambahan dan mengurangi dampak positif terhadap lingkungan hidup.

“Sebagai perusahaan yang berfokus pada keberlanjutan, Geberit bertujuan untuk membuat produk yang berkontribusi pada tujuan bersama yaitu menghemat sumber daya,” jelas Michael Allenspach.

Baca Juga: Go! Go! CURRY-Genki no Minamoto Rayakan Satu Tahun Hadir di Indonesia

“Dengan fitur-fitur yang tahan lama, concealed cistern kami meningkatkan siklus penggunaan produk sekaligus memberikan fleksibilitas dan estetika yang menarik,” lanjutnya.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Paramount 7 Maret 2023
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page