Monday, September 27, 2021
Pasang Iklan disini ....

Gandeng 13 Bank, Sinar Mas Land Beri Diskon Besar di Program WFH

Melalui Program Move In Quickly yang dihadirkan selama 9 bulan di 2020 lalu, Sinar Mas Land berhasil membukukan penjualan hampir Rp1,5 triliun, khususnya untuk rumah-rumah dikategorikan ready stock sebanyak 4.800 unit.

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Pemerintah dan perbankan telah memberikan banyak kemudahan bagi pembeli properti, terutama melalui beberapa kebijakan terbaru. Pengembang properti pun tidak kalah, seperti Sinar Mas Land yang kembali merilis program tahunan, kali ini bertajuk “Wish for Home” atau WFH.

Alim Gunadi, Managing Director Strategic Business & Services Sinar Mas Land mengatakan, Wish for Home merupakan Program Nasional 2021 yang juga memberikan banyak kemudahan bagi konsumen yang berminat beli properti Sinar Mas Land yang tersebar di proyek-proyek Sinar Mas Land.

Baca Juga: Muse @Alesha Pool Villa, Rumah Plus Kolam Renang di BSD City, Mulai Rp1,3 Miliar

“Program ini kami hadirkan melihat opportunity dan juga rasa optimisme dari market. Tetapi yang paling penting adalah di Indonesia ini masih kekurangan sebanyak 11,4 juta rumah, walaupun mungkin sekitar 60%-an adalah rumah menengah ke bawah, tetapi kita melihat pertumbuhan generasi milenial sangat tinggi dan mereka akan mendominasi,” ujar Alim di BSD City, Tangerang, Jumat (5/3/2021).

Beda dengan Move In Quickly yang dihadirkan tahun lalu, Wish for Home akan menggabungkan stimulus pemerintah dengan program pengembang.

“Ini adalah perbedaan yang paling mencolok untuk memberikan benefit kepada customer. Ditambah lagi melalui Wish for Home ini, kami juga memberikan insentif huni,” ungkap Alim.

Wish for Home yang akan resmi diluncurkan pada Sabtu, 6 Februari 2021 dan berlangsung hingga 31 Desember 2021. Program ini diharapkan akan mengulang pencapaian program Move In Quickly yang cukup sukses di tahun 2020 lalu.

“Move In Quickly kami hadirkan tahun lalu hampir 9 bulan lebih, kami berhasil membukukan hampir Rp1,5 triliun penjualan, khususnya untuk rumah-rumah yang kami kategorikan ready stock sebanyak 4.800 unit. Tahun 2021 ini, kami mencoba untuk mengulang situasi pencapaian seperti tahun lalu tersebut,” ungkap Binsar Pandiangan, National Sales Division Head Sinar Mas Land.

Baca Juga: Apartemen Cleon Park Rilis Promo Terbaru

Program Wish for Home akan terbagi menjadi tiga periode, yakni 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember 2021.

Adapun produk-produk yang masuk dalam program ini, yakni kategori produk-produk yang sudah di-launching dari tahun 2019 ke belakang, kemudian untuk kategori produk-produk under construction dan ready stock. Adapun jenis properti yang dihadirkan antara lain rumah tapak, ruko, apartemen dan kaveling.

Binsar melanjutkan, Sinar Mas Land menghadirkan empathy programme yang semakin memudahkan konsumen beli properti. Di periode ini akan dihadirkan untuk tiga kategori, yakni kategori pertama untuk rumah ready stock dan under construction diberikan promo diskon sampai 10% dan ada insentif huni.

“Uniknya, semua ini bisa dibuatkan menjadi lebih fleksibel, dimana insentif huni ini nantinya bisa berupa cash back, atau bisa juga dikonversi menjadi diskon. Sehingga secara total mereka bisa mendapatkan diskon kurang lebih 19%, plus kalau nanti ada produk-produk tertentu yang spesifik, maka ada lagi additional diskon kurang lebih 2,5%. Jadi bayangkan mereka bisa mendapatkan diskon hingga 21,5%. Belum lagi adanya insentif PPN dari pemerintah dan free BPHTB untuk beberapa produk tertentu,” urai Binsar.

Kategori kedua adalah untuk kaveling, dimana Sinarmas Land memberikan keringanan 15% dan insentif bangun 10%. Jadi kurang lebih besarannya adalah 23,5%.

Baca Juga: BCA Expoversary Online 2021 Dimulai, Bunga KPR Spesial 3,88% dan 865 Properti Seken

Uniknya, ada jenis-jenis kaveling tertentu yang bisa mendapatkan tambahan additional diskon hingga 5%. Plus ada unit-unit tertentu yang diberikan additional diskon 2,5%. Jadi besaran diskonnya bisa mencapai 31%.

“Untuk kavling ini juga ada produk Kredit Pemilikan Tanah (KPT), dimana periode buyback guarantee kami menjadi 8 tahun,” tambah Alim.

Kategori ketiga adalah untuk apartemen, dimana diskon diberikan hingga 15% dengan insentif huni 5%. Dan untuk beberapa jenis apartemen juga akan mendapatkan insentif stimulus pemerintah yaitu PPN.

“Sebagai contoh apartemen Casa De Parco yang berada persis di belakang kantor Green Office Park, BSD City ini. Harganya dari Rp500-an juta, bisa menjadi Rp400-an juta. Itu baru diskon yang keluar dari developer. Dengan insentif PPN dan sebagainya, konsumen hanya tinggal membayar Rp417 juta,” jelas Binsar.

Tidak hanya itu, Sinar Mas Land juga memberikan insentif bagi pemberi referensi, yakni sebesar 0,75%. Promo ini berlaku bagi seluruh masyarakat yang ingin memperoleh pendapatan tambahan dari rumah.

Baca Juga: Tinggi Peminat Ruko, Paramount Land Kembali Rilis Aniva Grande

Caranya mudah, yakni memberikan data kontak referensi orang yang berminat untuk membeli produk properti dalam program Wish for Home. Sinar Mas Land akan melakukan tindak lanjut terhadap kontak yang diberikan hingga terjadi transaksi. Untuk pendaftaran program referensi, dapat klik http://respro.sinarmasland.com/Register.aspx.

Ada pula tambahan diskon pembelian produk properti sebesar 1% untuk konsumen setia Sinar Mas Land yang sebelumnya telah melakukan transaksi pada program Move in Quickly di 2020.

Alim berharap, melalui program Wish for Home ini, penjualan properti Sinar Mas Land akan melebihi pencapaian tahun lalu.

Sebanyak 13 bank memberikan dukungan dalam program WFH Sinar Mas Land
Sebanyak 13 bank memberikan dukungan dalam program WFH Sinar Mas Land

“Jika melalui Move In Quickly di tahun lalu kami mencapai marketing sales Rp1,5 triliun, maka melalui Wish for Home harapan kami akan mencapai lebih dari tahun lalu,” harap Alim.

Proyek Sinar Mas Land yang turut dalam program nasional Wish for Home tersebar di sejumlah daerah. Di Tangerang terdapat Taman Banjar Wijaya dan BSD City, termasuk the Marigold Navapark, The Zora, Akasa, dan Upper West.

Di Jakarta Selatan ada The Elements, Southgate Residence yang memiliki menara Altuera, Elegance, dan Prime, serta Aerium Apartment di Taman Pertama Buana.

Selain itu, Kota Wisata dan Legenda Wisata di Cibubur​, Grand Wisata Bekasi, Kota Delta Mas Cikarang, Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence di Surabaya, Nuvasa Bay di Batam​, dan Grand City Balikpapan di Kalimantan Timur juga ikut meramaikan program ini.

Baca Juga: Kementerian PUPR Gandeng Bank 9 Jambi Salurkan Dana Program BSPS

Melalui Program Wish for Home, Sinar Mas Land menjalin kerja sama dengan 13 bank, yakni Bank Mandiri, CIMB Niaga, Permata Bank, Maybank, BCA, BNI, BRI, BTN, UOB, Danamon, OCBC, CCB, dan Bank Panin.

Bagi masyarakat yang ingin mengetahui informasi terkait lebih lanjut dapat mengunjungi www.sinarmasland.com/wishforhome dan https://ecatalog.sinarmasland.com untuk mencari hunian serta mengunjungi show unit Sinar Mas Land secara virtual.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU