Thursday, February 9, 2023

Fitur “RoomMe Always On” Pastikan Penghuni Kost Bebas Worry

Fitur RoomMe Always On membantu para pengelola bisnis kost untuk memberikan layanan dan kenyamanan yang terstandarisasi untuk para tenant-nya, salah satunya internet yang stabil.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Internet kini menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari berbagai aktivitas manusia, terutama dalam mendukung produktivitas pekerjaan. Untuk ini, RoomMe, operator kost virtual di Indonesia, bermitra dengan Hypernet, penyedia layanan IT terkemuka, menghadirkan fitur “RoomMe Always On”, fasilitas internet untuk kenyamanan seluruh tenant atau penghuni kost RoomMe.

Melalui jaringan internet yang stabil dari Hypernet, fitur ini dapat dinikmati oleh para tenant secara cuma-cuma, tanpa tambahan biaya apapun. Menargetkan ribuan rumah kost RoomMe di seluruh Indonesia, kolaborasi antara RoomMe dan Hypernet ini telah berjalan secara bertahap mulai dari pertengahan 2021 hingga akhir 2022.

Baca Juga: Rukita Rilis Fitur Mods untuk Professional, Content Creator dan Gamers

Glen Ramersan, Chief Executive Officer RoomMe mengatakan, hasil survei yang dilakukan RoomMe menunjukkan bahwa sebanyak 72,4% responden tenant kost menganggap internet adalah faktor utama saat mereka memilih tempat kost. Hal ini menjadi sangat relevan di tengah situasi tak menentu saat ini.

“Fasilitas internet stabil menjadi salah satu prioritas yang kami kedepankan untuk dapat memberikan kenyamanan lebih bagi para tenant kami sehingga mereka tetap dapat produktif dalam melakukan berbagai aktivitas virtual saat work from kost tanpa perlu mengkhawatirkan koneksi internet yang tidak stabil dan lambat,” papar Glen melalui keterangan tertulisnya, beberapa waktu lalu.

Adanya 36% responden yang mengungkapkan bahwa fasilitas koneksi internet di kost mereka seringkali tidak stabil dan 7% responden yang mengaku tempat kost mereka tidak dilengkapi fasilitas internet, menjadi alasan bagi RoomMe untuk bermitra dengan Hypernet, agar kinerja dan produktivitas bagi mereka yang terpaksa bekerja remote dari rumah kost tidak terganggu.

Baca Juga: OYO Life, Transformasi OYO untuk Bisnis Kost

Sudianto Oei, Chief Executive Officer Hypernet menambahkan, Hypernet memberikan kemudahan solusi jaringan internet untuk berbagai sektor industri, salah satunya sektor hospitality.

Kemitraan dengan RoomMe, lanjutnya, semakin memperkuat komitmen Hypernet untuk selalu memberikan layanan informasi dan teknologi terbaik bagi Indonesia.

“Kami tak hanya menawarkan koneksi yang stabil, tetapi juga kemudahan teknis dan efisiensi untuk para penggunanya. Dari penyediaan jaringan, perangkat keras, perangkat lunak, hingga dukungan teknisi teknologi informasi, pengguna hanya tinggal terima beres,” ungkapnya.

Baca Juga: Apartemen di Jakarta Mahal, Milenial Lebih Pilih Tinggal di Kos

Adapun fitur RoomMe Always On membantu para pengelola bisnis kost untuk memberikan layanan dan kenyamanan yang terstandarisasi untuk para tenant-nya, salah satunya internet yang stabil.

Tak hanya itu, RoomMe juga memberikan kemudahan untuk para pemilik kost yang ingin memajukan bisnisnya lewat fitur-fitur lain yang mampu mengeliminasi kendala keterbatasan waktu yang ditemui oleh para calon tenant melalui layanan operasional kost secara menyeluruh.

RoomMe terus berkembang dan berinovasi dengan memberikan kemudahan kepada calon tenant untuk bisa mencari dan mendapatkan informasi rumah kost dengan cepat dan sangat mudah, termasuk melakukan pembayaran dengan metode yang beragam.

Baca Juga: Bogorienze Hotel Resort Hadirkan Tower Kedua, Investasi Lebih Menarik

“Melalui kerja sama yang dilakukan, kami akan terus berupaya meningkatkan kualitas internet yang kami sediakan dan berkolaborasi dengan lebih banyak pihak, khususnya industri perhotelan dan penginapan,” tutup Sudianto.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU