Monday, September 27, 2021

Bogorienze Hotel Resort Hadirkan Tower Kedua, Investasi Lebih Menarik

Roof top Bogorienze Hotel Resort akan dilengkapi dengan café dan gym, serta Infinity Pool pertama, dimana tamu dapat menikmati pemandangan penuh 360 derajat yang luar biasa.

PropertiTerkini.com, (BOGOR)Bogor yang berada di selatan Jakarta menyimpan potensi properti yang menjanjikan, baik untuk tempat tinggal pun investasi. Salah satunya adalah Bogorienze Hotel Resort yang berada dalam kawasan Bogor Nirwana Residence.

Untuk diketahui, proyek yang dikembangkan oleh PT Nusa Raya Propertindo (NRP) ini telah sukses membangun tower pertama, bahkan telah pula dihuni.

Baca Juga: Lavaya Residence & Resort Mulai Serah Terima Tahun Ini

Hotel Resort dalam kawasan Bogor Nirwana Residence juga sudah dilengkapi tempat rekreasi The Jungle, Rumah Air, Devoyage, dan J-Bound.

Direktur PT Nusa Raya Propertindo, Ugik Sugiyanto mengatakan, kehadiran Bogorienze Hotel Resort untuk pasar wisata menjadi pelengkap bangkitnya industri properti di Tanah Air.

“Insentif dari pemerintah berupa DP 0% dan keringanan PPN tentu menyenangkan, tapi menurut kami tidak cukup untuk menstimulus gairah investor agar memulai aktivitas ekonomi di saat pandemi belum sepenuhnya berakhir,” ujar Ugik, dikutip dari siaran persnya, belum lama ini.

Adapun tower kedua hotel resort yang akan segera diluncurkan, lanjut Ugik, sudah disesuaikan dengan kondisi pandemi sampai dengan pemulihan ekonominya nanti.

Baca Juga: Intiland Mulai Kembangkan Superblok Tierra di Surabaya Barat

“Tentunya hunian yang berada di kawasan bergengsi kota Bogor ini tetap akan menghadirkan hunian yang sehat dan eksklusif, dimana pada setiap lantai bangunan hotel resort dibuat dengan teliti dan sentuhan kemewahan,” lanjutnya.

Nantinya roof top Bogorienze Hotel Resort akan dilengkapi dengan café dan gym, serta Infinity Pool pertama, dimana tamu dapat menikmati pemandangan penuh 360 derajat yang luar biasa.

Terkait penjualan, tetap akan dilakukan secara online. Namun, setiap pembeli harus memiliki seorang tenaga penjual, baik dari mitra agen properti maupun dari tim mitra penjual lainnya. Hal ini dilakukan guna memastikan bahwa setiap pembeli atau konsumen telah mendapatkan penjelasan yang lebih dari cukup.

Strategis

investasi properti di bogor
Bogorienze Hotel Resort menjanjikan investasi yang lebih menguntungkan. (dok. NRP)

Bogorienze Hotel Resort didesain sebagai resort sehat di tengah kawasan Kota Bogor, persisnya di Nirwana Residence yang luas dan hijau. Bahkan dengan cahaya alami dan sirkulasi udara terbaik di setiap unitnya akan menjamin hunian sehat dan berkualitas.

Kawasan hunian ini berada di Jalur Utama Lingkar Bogor, BIRR (Bogor Inner Ring Road). Bogorienze Hotel Resort, akan menjadi etalase utama di jalur BIRR.

Baca Juga: Kementerian PUPR Siap Bangun 100 Rumah Khusus di NTT

Ini adalah resort adalah resort hunian premium yang dikelilingi oleh hamparan penghijauan kota yang seluruhnya merupakan tanaman hijau. Bahkan konsep resort seperti ini sudah sangat jarang ditemukan pada proyek yang lain.

Adrianus F Tumewu, Sales & Marketing mitra Bogorienze Hotel Resort, menjelaskan dengan optimis bahwa resort kelas premium ini bakal menyedot animo masyarakat yang mendambakan hunian berkualitas, menawarkan fasilitas yang menunjang keamanan dan kenyamanan penghuninya.

“Dengan berbagai keuntungan yang kami tawarkan, pembeli dipastikan akan memiliki investasi properti yang sangat menguntungkan dan berkembang. Kehadiran Bogorienze Resort dapat menjadi pilihan investasi cerdas bagi masyarakat,” terang Adrianus.

Baca Juga: Perumahan Berbasis Komunitas di Bogor, Murah, untuk MBR

Bagi investor yang berminat, Bogorienze Hotel Resort kini dijual dengan harga per slot mulai dari Rp6.600.000.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU