Youtube Channel PT
Sunday, April 14, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Crystal Lagoons Perluas Proyek PAL ke Roma, Milan, Toulouse, dan Seville

Pengenalan proyek PAL™ ke kota-kota wisata dan landmark, seperti Roma dan Milan menunjukkan nilai tambah proyek tersebut.

PropertiTerkini.com, (MIAMI)Crystal Lagoons kembali menghadirkan kehidupan pantai melalui proyek-proyek Public Access Lagoons (PAL) ke Roma, Milan, Toulouse, Seville, serta dua kota tambahan di Rumania.

Sebelumnya, proyek PAL dari Crystal Lagoons telah hadir di Praha, Warsawa, Bukares, dan Budapest.

Baca Juga: Ekspansi di Australia, Crystal Lagoons Kembangkan 16 Proyek Public Access Lagoons (PAL)

Adapun kota-kota di Mediterania tersebut, kini juga akan mendapatkan manfaat dari proyek Public Access Lagoons™, yang dikenal sebagai PAL™.

Dengan cara ini, perusahaan inovasi multinasional ini, yang didirikan oleh ilmuwan Fernando Fischmann, berekspansi ke Italia dan Prancis dan menambah proyek di Spanyol dan Rumania.

Lokasi-lokasi tersebut sudah memiliki kompleks sukses, seperti Santa Rosalía, Alcazaba Lagoon, dan Central District Lagoon City.

Keberlanjutan teknologi Crystal Lagoons® sekali lagi menjadi faktor penentu perjanjian kedua dengan Forty Management.

Forty Management merupakan pengembang properti bergengsi dan pemenang penghargaan asal Rumania.

Baca Juga: Radisson Hotel Group Segera Luncurkan Radisson Resort Anyer

Perusahaan ini juga memiliki kompleks dengan perusahaan multinasional tersebut di Republik Ceko, Polandia, Rumania, dan Hongaria.

Proyek PAL Crystal Lagoons Hadirkan Kehidupan Pantai Menakjubkan di Eropa

Pengenalan proyek PAL™ ke kota-kota wisata dan landmark, seperti Roma dan Milan menunjukkan nilai tambah proyek tersebut.

Ini sekaligus juga menjadi daya tarik untuk menghadirkan kehidupan pantai yang indah, hanya beberapa langkah dari rumah.

Bagian tengahnya adalah laguna kristal besar yang cocok untuk berenang dan olahraga air.

Baca Juga: Dibintangi Son Heung-Min, TUMI Kenalkan Tas Ransel 19 Degree Aluminum

Juga dikelilingi oleh pantai berpasir putih, yang dapat diakses oleh siapa saja dengan membayar biaya masuk.

Kompleks ini akan dikelilingi oleh kawasan perumahan, hotel, pertokoan, restoran, dan infrastruktur komersial serta hiburan kelas atas lainnya.

Lucian Azoiței, CEO Forty Management mengatakan, pihaknya sangat senang karena Crystal Lagoons, salah satu perusahaan paling inovatif di dunia, telah memilih Forty Management untuk ekspansi ke Eropa.

“Melalui kemitraan, kami akan menghadirkan kehidupan pantai ke kota-kota paling menakjubkan di Eropa dan meningkatkan kualitas hidup melalui proyek berkelanjutan,” ujarnya.

Jean Pierre Juanchich, Direktur Bisnis Global Crystal Lagoons, menambahkan, inovasi disruptif dari teknologi Crystal Lagoons® technology, memungkinkan menghadirkan kehidupan pantai secara berkelanjutan ke tempat mana pun di dunia.

Baca Juga: Hisense Pertahankan Peringkat Nomor 2 Dunia Volume Penjualan TV Sepanjang 2023

Hal ini, kata dia, diakui oleh pengembang avant-garde seperti Forty Management yang telah mengonfirmasi tren di kompleks pertama mereka, mengulangi model tersebut untuk mengembangkan proyek baru.

“Bahkan di kota-kota yang tidak terpikirkan seperti Roma, Milan, atau Toulouse,” ungkapnya.

Kembangkan Lebih dari 1.000 Proyek

Crystal Lagoons adalah sebuah perusahaan multinasional yang berbasis di AS.

Perusahaan ini telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan pembuatan dan pemeliharaan laguna kristal dengan ukuran tak terbatas dengan biaya rendah di mana saja.

Perusahaan ini memiliki lebih dari 1.000 proyek pada berbagai tahap pengembangan dan negosiasi di seluruh dunia.

Baca Juga: Menang Lawan Mafia Tanah, Empat Sertifikat Tanah Kembali Pada Artis Nirina Zubir

Dengan lebih dari 3.000 paten di 160 negara, fasilitas ramah lingkungan menggunakan hingga 100 kali lebih sedikit bahan kimia dan hanya 2% energi yang dibutuhkan oleh kolam konvensional.

Fasilitas Crystal Lagoons® dapat menggunakan air laut, air tawar, dan air payau yang melimpah dan tidak memiliki kegunaan lain.

[Sumber: PRNewswire]

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
RHVAC - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page