Banner Louis
Monday, July 22, 2024
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Ekspansi di Australia, Crystal Lagoons Kembangkan 16 Proyek Public Access Lagoons (PAL)

Seperti semua proyek akses publik Crystal Lagoons, pusatnya adalah laguna kristal, yang dapat diakses via entri bertiket. Kompleks PAL™ juga menggabungkan restoran, area multifamily, hotel, ritel, klub pantai, dan lainnya.

PropertiTerkini.com, (MIAMI) — Crystal Lagoons, perusahaan inovasi multinasional berbasis di AS, kembali berekspansi di Australia dengan mengembangkan proyek-proyek Public Access Lagoons™ baru, atau yang juga dikenal sebagai pengembangan PAL™.

Diberitakan, Crystal Lagoons telah menandatangani kontrak penting dengan dana investasi Vibranium Capital Partners untuk mengembangkan 16 proyek PAL™ di Australia.

Baca Juga: Crystal Lagoons Hadir di India dengan 100 Proyek Public Access Lagoons dan Real Estat

Selain itu, perjanjian ini juga mempertimbangkan kemungkinan untuk memasuki sepuluh proyek tambahan di negara-negara lain di Oseania dan Asia Tenggara.

Kota-kota di Australia telah menduduki peringkat terbaik di dunia untuk ditinggali karena kekayaan geografis dan alamnya.

Melalui kontrak ini, kota-kota seperti Melbourne, Sydney, Adelaide, Perth, Brisbane, dan Gold Coast akan memiliki laguna kristal besar yang cocok untuk berenang dan olahraga air, dikelilingi oleh pantai berpasir putih.

Kompleks ini menyumbangkan pusat pantai baru, yang melayani gaya hidup Australia di mana aktivitas akuatik dan hiburan menjadi prioritas.

Baca Juga: Dukung Konektivitas Pariwisata Danau Toba, Jalan Tol Kutepat Diharapkan Tuntas 2023

Meskipun kota-kota ini terletak dekat dengan pantai, proyek-proyek Crystal Lagoons akan mengembangkan garis pantai yang kedua dan lebih aman.

Mereka akan menyediakan infrastruktur wisata tambahan ke pantai-pantai alami yang memungkinkan orang untuk berenang dan melakukan olahraga air dengan cara yang aman, bebas dari risiko laut di daerah tersebut.

Mitra dalam kontrak ini adalah sebuah dana investasi Australia yang beroperasi di Oseania, Amerika, dan Asia, dengan pengalaman lebih dari 30 tahun dan portofolio investasi sebesar US$4 miliar.

Ketertarikan perusahaan terhadap model PAL™ adalah untuk memperluas kemitraan strategis dan peluang pengembangan real estat di pasar-pasar utama.

Baca Juga: Dulux Boyong Retailer Seluruh Indonesia Nonton MotoGP 2023 di Australia

Seperti semua proyek akses publik Crystal Lagoons, pusatnya adalah laguna kristal, yang dapat diakses via entri bertiket. Kompleks PAL™ juga menggabungkan restoran, area multifamily, hotel, ritel, klub pantai, dan lainnya.

“Warga Australia menyukai air dan kehidupan luar ruangan. Namun, seperti halnya banyak tujuan wisata di seluruh dunia, tepi pantai sangat berkembang, dan tanahnya mahal,” kata Alastair Sinclair, Direktur Regional Crystal Lagoons, sebagaimana dikutip dari PRNewswire.

“Pengembangan PAL™ menawarkan alternatif yang sukses dan berkelanjutan untuk mengembangkan infrastruktur pantai dan rekreasi di daerah pedalaman, memberikan akses yang lebih besar kepada masyarakat untuk menikmati ruang rekreasi ini,” lanjut Alastair Sinclair.

Juru bicara Vibranium Capital Partners menambahkan, pihaknya berharap dapat memanfaatkan pengalaman mereka di bawah kemitraan ini dan potensi konsep dan teknologi Crystal Lagoons®, khususnya di Australia.

Baca Juga: Iwan Sunito: Akhir 2023 Akan Menjadi Tonggak Sejarah Bagi One Global Capital

“Kami sekarang akan fokus untuk membangun kemitraan dengan para investor strategis, pengembang, dan pemilik lahan di masing-masing wilayah untuk mewujudkan proyek-proyek ini,” katanya.

Tentang Crystal Lagoons

Crystal Lagoons adalah perusahaan US-based yang telah mengembangkan teknologi yang memungkinkan laguna kristal dengan ukuran tak terbatas untuk dibangun dan dipelihara dengan biaya yang sangat rendah di mana saja.

Dengan lebih dari 2.500 paten di 160 negara, fasilitasnya yang ramah lingkungan menggunakan bahan kimia hingga 100 kali lebih sedikit dan hanya 2% energi yang dibutuhkan oleh kolam renang konvensional.

Baca Juga: Realisasi Investasi PMDN Sektor Properti Tangsel Tahun 2023 Mencapai Rp1,4 Triliun

Bureau Veritas memverifikasi penggunaan air yang efisien dari teknologi ini, menyimpulkan bahwa laguna 1-Ha/2.5-ac menggunakan air 33 kali lebih sedikit daripada lapangan golf dan 40% lebih sedikit daripada taman dengan ukuran yang sama.

Fasilitas Crystal Lagoons® dapat menggunakan air laut, air tawar, dan air payau, yang tidak dapat digunakan untuk keperluan lain.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page