Iklan Mesin Cuci Sharp
Thursday, May 23, 2024

Courtyard Bali Nusa Dua Resort Hadirkan Kolam Terpanjang

Courtyard Bali Nusa Dua Resort terus menetapkan standar pelayanan yang tulus di Bali, menawarkan kepada para tamu perpaduan harmonis antara kenyamanan, kecanggihan, dan layanan yang luar biasa.

PropertiTerkini.com, (BALI) — Courtyard by Marriott Bali Nusa Dua Resort menghadirkan kolam terpanjang, diantara resor bintang 5 lainnya di Nusa Dua, Bali.

Berukuran 97 meter, kolam renang ini menawarkan ruang yang luas bagi para tamu untuk bersantai, berjemur maupun menikmati koktail menyegarkan di Pool Bar yang berlokasi strategis di Pool Island.

Baca Juga: Andalkan Konsep Boutique Lifestyle, OXO Group Indonesia Kedepankan Gaya Hidup Berkelanjutan

Resor kami dengan bangga menawarkan pengalaman kemewahan dan rekreasi yang tak tertandingi kepada para tamu,” kata Vanessa Chua, Direktur Penjualan & Pemasaran Courtyard Bali Nusa Dua Resort.

Kolam renang ini, kata dia, memiliki lingkungan yang tenang, dan latar belakang yang sempurna bagi para tamu untuk menciptakan kenangan berlibur yang berkesan.

“Meskipun kami juga memiliki area Beach Club dengan pasir putih untuk dinikmati para tamu, banyak tamu kami memilih untuk tetap tinggal bersantai di kolam laguna kami,” terangnya.

Pool Island, dihiasi dengan kursi santai yang nyaman dan cabana yang teduh, menyediakan tempat perlindungan yang tenang dimana para tamu dapat melepaskan diri dari hiruk pikuk kehidupan sehari-hari.

Baca Juga: Radisson Hotel Group Segera Luncurkan Radisson Resort Anyer

Bagi mereka yang mencari liburan romantis, Pool Island ini juga seringkali menjadi pilihan tempat makan malam romantis dan tempat pernikahan intim yang populer.

Selain kolam renang utama, Courtyard Bali Nusa Dua Resort memiliki 4 kolam renang lainnya, termasuk atraksi ikonik – Lazy River.

Para tamu dapat dengan santai mengapung di sepanjang aliran air yang berkelok-kelok ini, menikmati esensi relaksasi saat mereka menjelajahi lahan resor yang subur.

“Tambahan terbaru kami, wahana arus sungai terbukti sangat populer di kalangan keluarga, terutama bagi keluarga dengan anak remaja dan anak-anak,” tambah Vanessa Chua.

“Ini adalah cara sempurna untuk bersantai dan menikmati keindahan resor kami sambil menikmati relaksasi terbaik,” lanjutnya.

Baca Juga: Tebar Promo di Amazing Gading Serpong Property Expo 2024, Paramount Land Optimis Capai Rp450 Miliar

Courtyard Bali Nusa Dua Resort terus menetapkan standar pelayanan yang tulus di Bali, menawarkan kepada para tamu perpaduan harmonis antara kenyamanan, kecanggihan, dan layanan yang luar biasa.

Baik mencari tempat peristirahatan yang tenang atau liburan yang penuh petualangan, resor ini menjanjikan pengalaman tak terlupakan yang disesuaikan dengan keinginan setiap tamu.

[Sumber: PRNewswire]

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

RHVAC - 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page