Friday, July 1, 2022

Cocok Untuk Perkantoran dan Ritel, Terminal Pemindaian Wajah MinMoe “Tanpa Sentuhan”

Produk terbaru dari Hikvision memiliki sejumlah keunggulan, antaralain, lebih cepat, akurat bahkan di kondisi gelap, juga memiliki fitur antipenipuan atau face anti-spoofing.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (HANGZHOU) – Satu teknologi terbaru besutan Hikvision, vendor terkemuka dunia untuk berbagai produk dan solusi video keamanan. Namanya, Terminal Pemindaian Wajah MinMoe, produk kontrol akses dan sistem absensi (time attendance). Produk ini mencerminkan babak baru bagi kontrol akses dengan pemindaian wajah (face recognition access control).

Demi memenuhi berbagai jenis skenario penggunaan dan kebutuhan pelanggan, Terminal Pemindaian Wajah MinMoe menawarkan empat seri produk: Value Series, Pro Series, Ultra Series, dan Face Recognition Modules for Turnstile.

Baca Juga: Security System: Kuatnya Daya Sensor Gunnebo

Dengan sejumlah fitur luar biasa dan harga kompetitif, produk Value Series (DS-K1T341A/DS-K1T331) secara khusus dirancang untuk skenario penggunaan di usaha kecil dan menengah (UKM), seperti perkantoran dan gerai ritel.

“Kami mencermati banyaknya manfaat yang diperoleh dari metode penggunaan produk ‘tanpa sentuhan’ (touch-free). Dengan teknologi deep-learning yang mutakhir dan beragam fitur praktis. Kami berharap Terminal Pemindaian Wajah MinMoe bisa memberikan keamanan dan efisiensi yang lebih baik bagi pelanggan UKM, serta mempermudah kontrol akses dan sistem absensi,” ujar Frank Zhang, President, International Product and Solution Center, Hikvision, seperti dikutip dari PRNewswire.

Terminal Pemindaian Wajah
Pemindaian wajah yang lebih cepat, akurat./ dok. Hikvision

Cepat, Akurat, Bahkan di Kondisi Gelap

Terminal Pemindaian Wajah MinMoe dari Hikvision dilengkapi algoritma deep learning. Algoritma ini dapat menambah akurasi pemindaian wajah hingga di atas 99%, serta mempercepat verifikasi wajah hingga di bawah 0,2 detik.

Baca Juga: Delameta Bilano Paparkan Program di Kantor KSP

Tingkat verifikasi dan akurasi yang lebih baik menjamin kenyamanan penggunaan produk dan mewujudkan metode “tanpa sentuhan” — jauh lebih baik ketimbang menggesek kartu identifikasi atau memindai sidik jari.

Lebih lagi, teknologi keamanan ini juga dapat bekerja dengan baik di kondisi gelap bahkan tanpa pencahayaan.

sistem keamanan gedung
Dapat bekerja dengan baik di kondisi gelap bahkan tanpa pencahayaan./ dok. Hikvision

Fitur Antipenipuan (Face Anti-Spoofing)

Dilengkapi dengan dua lensa — sebuah lensa dengan cahaya yang kelihatan dan lensa inframerah — Terminal Pemindaian Wajah MinMoe hanya memberikan akses ketika kedua lensa mengenali orang yang sama.

Kedua lensa ini bisa menilai wajah yang sesungguhnya, bukan sebuah gambar. Teknologi antipenipuan (anti-spoofing) mempermudah pengelolaan kontrol akses dan mencegah tindak penipuan absensi.

security system
MinMoe juga memiliki fitur dan teknologi antipenipuan (anti-spoofing)./ dok. Hikvision

Ragam Koneksi dan Integrasi

Selain ditautkan ke pintu, peralatan teknologi keamanan ini juga bisa dihubungkan dengan NVR untuk rekaman dan penyimpanan data. Terminal tersebut juga bisa disambungkan dengan kamera berjaringan (network camera) sehingga video tampil lebih jernih saat pre-set event terpicu.

Baca Juga: Alat Pengukur Suhu Tubuh yang Sangat Diincar Dunia

Sementara, produk-produk MinMoe menyediakan berbagai pilihan integrasi dengan produk pihak ketiga demi kompatibilitas yang lebih luas. Dengan demikian, koneksi cepat dan berbiaya murah antara Terminal Pemindaian Wajah MinMoe dengan sistem kontrol pintu dan sistem absensi milik pelanggan dapat dilakukan.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU