Grand Wisata Bekasi 2023
Monday, September 25, 2023
Deltamas - Website

CitraGarden Bintaro Resmi Diluncurkan, Bersamaan Ceremony PKS 15 Bank

Memiliki desain European Modern yang timeless, hunian di CitraGarden Bintaro bakal pula dilengkapi dengan attic sebagai ruang serbaguna tambahan.

PropertiTerkini.com, (TANGERANG) — Ciputra Group resmi meluncurkan proyek pengembangan terbarunya, yakni CitraGarden Bintaro, pada Jumat (15/9/2023). Proyek hunian seluas 28 hektar ini berada di kawasan Bintaro, Tangerang Selatan.

Bersamaan dengan peluncuran tersebut, juga digelar soft opening kantor marketing gallery baru. Serta seremoni Penandatanganan Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara proyek CitraGarden Bintaro dengan 15 bank partner.

Hal ini menunjukan keseriusan Ciputra Group dalam mengembangkan propertinya. Tidak hanya kenyamanan dalam mendapatkan informasi, tapi juga kemudahan dalam cara pembayaran.

Melalui seremoni ini, diharapkan setiap pembeli dapat memperoleh kenyamanan dalam bertransaksi dan sebagai alternatif cara pembayaran.

Seremoni tersebut dihadiri oleh perwakilan dari bank partner, diantaranya BCA, BNI, BRI, BTN, CCB, CIMB Niaga, Danamon, ICBC, Mandiri, Maybank, Nobu Bank, OCBC NISP, Panin Bank, Permata Bank, UOB.

Berada di Lokasi Strategis

Perumahan CitraGarden Bintaro berada di lokasi strategis, dekat pusat kota. Keunggulan ini pula yang memudahkan akses dari berbagai penjuru, termasuk melalui jalan tol. Entah menggunakan kendaraan pribadi maupun angkutan umum.

Akses kendaraan bisa melalui Pondok Indah. Juga melalui Stasiun MRT Lebak Bulus dengan waktu tempuh hanya 25 menit.

Sedangkan melalui jalan Tol Ulujami-Serpong dari Jakarta, maupun Tangerang hanya dalam waktu 15 menit saja.

Kemudian jika menuju ke Bandara Soekarno-Hatta, hanya dalam waktu 35 menit. Serta dari Stasiun KRL Jurangmangu, dalam waktu 10 menit.

CitraGarden Bintaro Didesain Modern dan Hijau ala Eropa

Perumahan ini dirancang dan dibangun selaras dengan konsep hunian yang mengutamakan nuansa Modern European.

Juga unik dan memiliki nilai estetika tinggi sebagai cerminan dari kawasan hunian terbaru mereka dengan memadukan Botanical Garden yang menjadi kesatuan dengan Eco Culture.

Selain itu, kawasan hunian CitraGarden Bintaro juga menawarkan impian tinggal di surga tropis yang mewah “Tropical Haven in Bintaro.”

Dengan luas lahan 28 hektar, CitraGarden Bintaro menghadirkan kesegaran di tengah hiruk-pikuk perkotaan dengan banyak area hijau terbuka yang memiliki pohon iklim tropis.

Fasilitas Lengkap

Berada di lokasi strategis, CitraGarden Bintaro juga diapiti berbagai fasilitas lengkap. Di area sekitar terdapat sekolah, rumah sakit, pusat komersial, dan perguruan tinggi.

Sementara di dalam area perumahan juga dibangun beberapa fasilitas bagi para penghuni. Antara lain, clubhouse yang lengkap dengan kolam renang, gym, taman bermain khusus anak-anak, lapangan serbaguna untuk bermain basket dan tenis, serta BBQ area.

Tidak hanya itu, pepohonan rindang dengan pedestrian sepanjang boulevard juga kelak semakin menambah kenyamanan tinggal di CitraGarden Bintaro.

Penandatanganan Kerja Sama dengan 15 bank partner yang akan memberikan kemudahan cara bayar bagi konsumen
Penandatanganan Kerja Sama dengan 15 bank partner yang akan memberikan kemudahan cara bayar bagi konsumen. (Foto: Ciputra Group)

Rumah Modern di CitraGarden Bintaro

Di bulan September 2023 ini, 2 cluster hunian akan mulai dipasarkan, yakni Cluster Alstonia dan Bischofia.

Dengan desain European Modern yang timeless, hunian di CitraGarden Bintaro bakal pula dilengkapi dengan attic sebagai ruang serbaguna tambahan.

Sementara tipe unit rumah yang dibangun, mulai dari 1 lantai, 1½ lantai, atau 2½ lantai. Setiap rumah dilengkapi dengan kecanggihan smart home system yang terintegrasi pada ruang yang tersedia.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page