Sunday, July 3, 2022

Northridge Studio Loft BSD City Habis Terjual dalam Waktu Singkat

Kawasan Business Center ini terdiri dari 2 tipe yakni Studio Loft yang dipasarkan dengan harga sekitar Rp8 miliar per unit dan tipe Ruko dipasarkan mulai dari harga Rp2,6 miliar per unit.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Permintaan akan ruang usaha dan produk komersial di BSD City terus meningkat. Terbukti dengan suksesnya penjualan Northridge Tahap 2 yang laku dalam waktu singkat.

Northridge tahap 2 hadir dengan konsep luxury business center sebagai inovasi terbaru dari BSD City dengan menghadirkan type studio loft, ruko dan community space di dalam satu area business center.

Baca Juga: Rayakan Penjualan 100 Juta Unit Produk dengan Teknologi Plasmacluster, Sharp Luncurkan Mobile Ion Generator

Kehadiran kawasan ini merupakan wujud komitmen perusahaan dalam mendukung para wirausaha untuk mengembangkan kegiatan bisnis mereka di wilayah BSD City.

CEO Commercial BSD Sinar Mas Land, Anna Budiman mengatakan, pada saat Northridge tahap 1 terjual habis dalam waktu yang singkat, maka Sinar Mas Land langsung menyiapkan pengembangan dan penjualan tahap ke 2

Kata dia, kawasan Northridge ini sangat diminati pasar properti sehingga calon pembeli sudah waiting list bahkan sebelum penjualan dibuka.

“Hasilnya, seluruh unit di Kawasan Northridge tahap 2 sold out hanya dalam waktu singkat. Namun tidak perlu khawatir, kami juga akan terus menghadirkan produk komersial yang tidak kalah inovatif ke publik,” ujarnya.

Baca Juga: Shila at Sawangan Rambah Dunia Metaverse

Northridge – The Luxury Business Center terletak di jalan Raya Utama BSD – Gading Serpong dengan total luas pengembangan sebesar 1,2 hektare ini mempunyai potensi dan peluang bisnis yang sangat besar karena konsepnya dapat mengakomodir berbagai kebutuhan dan skala bisnis dari para pengusaha.

Perencanaan kawasan ini mengusung konsep modern luxury, prestigious dan perencanaan layout unit yang strategis sebagai satu kawasan yang saling menunjang satu sama lain. Penggunaan material kaca yang cukup dominan di fasad bangunan Studio Loft memberikan kesan yang luas dan mewah dari setiap unitnya.

Kawasan Business Center ini terdiri dari 2 tipe yakni Studio Loft yang dipasarkan dengan harga sekitar 8 miliar per unit dan tipe Ruko dipasarkan mulai dari harga Rp 2,6 miliar per unit.

Baca Juga: Ketika Interior Cantik Lantai Kayu TEKA Berpadu dengan Puluhan Karya Pelukis Ternama

Selain dekat area residential, Business Center ini juga dekat dari jalan tol Serpong-Balaraja yang dapat ditempuh dalam waktu 5 menit dan sangat dekat menuju pusat perbelanjaan, bisnis dan hiburan di antaranya BSD Green Office Park, QBig, Astra Biz Center, ICE BSD, Aeon Mall, Wisma BCA, dan Foresta Business Lofts.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU