Friday, October 22, 2021

Archipelago International Luncurkan Hotel Aston Minangkabau

Keberadaan Hotel Aston Minangkabau di Padang sebagai daerah tujuan bisnis dan wisata yang penting akan membantu wisatawan menemukan ruang yang pas untuk menginap sekaligus berbisnis.

PropertiTerkini.com, [JAKARTA] – Archipelago International, grup perhotelan dan independen yang terbesar di Asia Tenggara, kembali meluncurkan hotel terbaru, yakni Hotel Aston Minangkabau.

Hotel Aston Minangkabau yang terdiri atas 312 kamar ini diresmikan di Kota Padang, Sumatera Barat. Kota Padang adalah kota terbesar di pantai barat Pulau Sumatra juga dikenal akan seni dan kebudayaannya. Sebagai pintu gerbang menuju dataran tinggi Minang, destinasi tersebut wajib dikunjungi penggemar alam di dalam dan luar negeri.

Baca Juga: Waskita Realty Tutup Atap Teraskita Hotel Makassar

Hotel Aston Minangkabau menampilkan beberapa ruang kegiatan yang inovatif untuk pertemuan produktif, restoran khusus yang menyajikan kuliner bermutu, serta fasilitas kebugaran yang menyegarkan jiwa Anda. Baik untuk bisnis atau rekreasi, berbagai fasilitas Aston yang modern dan layanan personalnya yang terkemuka akan memenuhi beragam kebutuhan tamu.

“Kami menyadari status Padang sebagai tujuan bisnis dan wisata yang penting. Seiring dengan langkah kami untuk terus berkembang, kami membangun reputasi unggulan sebagai hotel yang paling ternama dan tepercaya di Nusantara,” kata Norbert Vas, Vice President, Business Development, Archipelago International, dikutip dari PR Newswire.

Baca Juga: Transformasi Perhotelan di Bali, OYO Investasi 30 Juta Dollar Amerika

Archipelago International mengoperasikan portofolio terbesar di Indonesia dengan lebih dari 150 hotel dan 100 properti baru yang sedang dikembangkan di seluruh Asia Tenggara, Karibia, dan Timur Tengah. Memiliki 20.000 kamar di lebih dari 60 kota, merek milik Grup mulai dari yang sangat mewah hingga layanan terpilih mencakup Aston, Alana, Aston Heritage Collection, Huxley, Kamuela, HARPER, Quest, NEO, favehotel, dan NOMAD.s

3 COMMENTS

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU