Tuesday, October 4, 2022

Air Fryer Gaabor Seri Terbaru Hadir Perdana di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Produk air fryer Gaabor seri terbaru GA-M4D, dilengkapi dua sistem kipas Roots Blower, teknologi pertama yang hadir di segmen produk air fryer.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Merek perangkat rumah tangga Gaabor baru saja mengumumkan alat penggorengan tanpa minyak (air fryer) seri terbaru, yakni GA-M4D segera dijual di Indonesia mulai 9 September 2022.

Hadirnya Gaabor untuk memenuhi kebutuhan konsumen Asia Tenggara yang cenderung memiliki standar lebih tinggi, dengan teknologi baru, tampilan menarik, serta efisiensi pintar.

Baca Juga: Hadir Perdana di Indonesia, Gweich Boyong Dua Produk Unggulannya

Pada waktu bersamaan, ajang “9.9 Super Shopping Festival”, Gaabor akan menawarkan diskon hingga 82% dan kupon tambahan senilai Rp50.000, dan juga diskon hingga 50% untuk seluruh produk pada seluruh platform Gaabor demi memenuhi berbagai kebutuhan konsumen Indonesia.

Air Fryer Gaabor, Produk Baru yang Bertenaga

Mengandalkan keunggulan teknis dari tim penelitian dan pengembangan di Jerman selama lebih dari 10 tahun, Gaabor mulai mempelajari kebutuhan konsumen Asia Tenggara tahun lalu, dan aktif menerapkan konsep merek, “Memasak dengan Sehat, Mengutamakan Nutrisi”.

Produk air fryer Gaabor seri terbaru GA-M4D, dilengkapi dua sistem kipas Roots Blower, teknologi pertama yang hadir di segmen produk air fryer. Sistem ini menghasilkan sirkulasi udara 360° yang efisien menghilangkan minyak dan menjaga kesegaran makanan.

Baca Juga: Samsung BESPOKE Home Appliances Hadirkan Edisi Kolaborasi Spesial HUT RI ke-77

Selain mempertahankan cita rasa makanan, sistem ini efektif mencegah hilangnya nutrisi dari makanan, serta memenuhi dua kebutuhan pengguna, yakni menikmati makanan lezat dan memperoleh asupan nutrisi.

Air Fryer Gaabor Tampil Menarik dan Mewah

Produk air fryer Gaabor seri GA-M4D menggunakan desain coating micro pearl, dengan lima warna termasuk Aurora SilverPearl PinkSpace GreyVitality RedMoon Shadow White demi memenuhi kebutuhan konsumen akan air fryer Gaabor yang menarik.

Mesin bagian luar hadir dengan polesan warna yang cermat, menampilkan tekstur fine matte yang elegan dan mewah, serta nyaman disentuh. Pengguna pun memperoleh kenyamanan ketika memasak setiap hari dengan seri GA-M4D.

Kualitas Sempurna

Desain yang berorientasi pada pengguna sangat meningkatkan daya saing merek. Gabor Lorenz, pendiri Gaabor, dan seorang pakar di kategori produk peralatan dapur di Jerman, meyakini bahwa desain yang mengutamakan kebutuhan manusia dan cermat akan merebut perhatian konsumen.

Baca Juga: Signify Resmikan Pabrik Luminer Cetak 3D di Tangerang

Maka, air fryer Gaabor seri GA-M4D kini hadir dalam versi terkini dengan kualitas produk yang semakin baik agar pengguna menikmati kegiatan memasak.

Desain yang mengutamakan kebutuhan manusia, memudahkan kegiatan memasak:

  • Desain water drop handle: Sudut kemiringan hingga 10 derajat, pegangan yang nyaman, fitur automatic power off
  • Desain double knob precise: Pengaturan suhu yang tepat, dan mudah digunakan
  • Micro inclined operation panel: Sudut terbaik sebesar 15 derajat, menghemat tenaga
  • 8 menu: Mudah digunakan, simpel dan efisien.

Baca Juga: Niko Indonesia Rilis Kompor Terbaru, Kokona Black Series

Gaabor berkomitmen menyediakan solusi yang sehat dan nyaman untuk keluarga. Informasi lebih lanjut tentang “Gaabor 9.9 Super Shopping Festival” tersedia di gerai resmi Gaabor, seperti di Lazada, Tokopedia dan Shopee.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU