Tuesday, October 4, 2022

Hadir Perdana di Indonesia, Gweich Boyong Dua Produk Unggulannya

Harga normal dari kedua produk ini, masing-masing untuk penyedot debu dipasarkan seharga Rp400 ribuan, Airfryer Gweich seharga Rp800 ribuan. 

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Gweich, merek perangkat rumah tangga berteknologi pintar, meluncurkan dua produk unggulannya di pasar Indonesia. Kedua produk tersebut, yakni alat penyedot debu pintar (intelligent vacuum cleaner) Gweich GWV-20W06 dan alat penggorengan tanpa minyak (air fryer) Gweich GWA-45M01.

Gweich didirikan oleh ahli teknik asal Amerika, yakni Weichel Geller pada 2014 lalu. Gweich berfokus pada sains dan teknologi bionika mutakhir, serta desain yang dikhususkan untuk perempuan. Gweich juga berkomitmen mewujudkan kehidupan yang sehat dan nyaman di rumah bagi keluarga kelas menengah baru di Asia Tenggara.

Baca Juga: Terinspirasi dari Ikan Remora, Gweich Hadirkan Vacuum Cleaner Berteknologi Cerdas

Vacuum Cleaner Gweich

Banyak debu kecil berada di lingkungan dalam ruang. Debu dari alat penyedot debu biasa kerap luput dari perhatian orang. Yolanda, desainer industri Gweich mengatakan, “Metode pembersihan inovatif dan efektivitas dari alat penyedot debu Gweich adalah kebutuhan mendesak bagi keluarga kelas menengah baru di Asia Tenggara.”

Gweich telah berinovasi dan mengembangkan teknologi pembersihan bionika yang terdepan di industri. Teknologi ini meningkatkan utilisasi volume udara sehingga alat penyedot debu berteknologi pintar buatan Gweich memiliki daya tahan dan daya isap yang kuat.

Baca Juga: Samsung BESPOKE Home Appliances Hadirkan Edisi Kolaborasi Spesial HUT RI ke-77

Keunggulan dari seluruh mesin ini terlindungi dengan tujuh sistem filtrasi yang memisahkan partikel sampah berukuran besar, menyerap debu halus, serta secara akurat menangkap dan mengunci debu.

Maka, alat penyedot debu ini mampu menyaring 99,97% debu, hingga debu yang berukuran 0,3μm, serta menghasilkan udara bersih dan menangkal polusi sekunder ketika membersihkan rumah.

Alat penyedot debu dan air fryer Gweich
Alat penyedot debu dan air fryer Gweich yang dihadirkan di pasar Indonesia./ dok. Gweich

Airfryer Gweich

Semakin banyak perempuan kelas menengah baru di Asia Tenggara membutuhkan kehidupan bermutu tinggi. Dengan begitu, alat penggorengan tanpa minyak yang multifungsi, dilengkapi jendela besar, dapat mewujudkan pengalaman memasak yang menyenangkan.

Airfryer Gweich dilengkapi jendela semi-transparan yang berukuran 6 inci dan terdiri atas dua lapisan, serta memiliki fitur antipanas (antiscalding). Lewat jendela ini, pengguna selalu dapat mengamati kondisi makanan ketika dimasak. Bagian dalam dari produk ini juga didukung kotak air uap.

Baca Juga: Niko Indonesia Rilis Kompor Terbaru, Kokona Black Series

Saat memasak dengan udara panas yang bersirkulasi 360°, uap bersuhu tinggi dapat mengisi ulang air pada seluruh arah. Dengan demikian, makanan menjadi garing dan lembut, lezat dan empuk, sekaligus mengandung nutrisi yang lebih banyak. Anda dapat memasak dengan bebas dan menikmati hidup yang sehat.

Adapun harga normal dari kedua produk ini, masing-masing untuk penyedot debu atau Vacuum Cleaner Gweich (Gweich GWV-20W06) dipasarkan dengan harga Rp400 ribuan, sementara alat penggorengan tanpa minyak, Airfryer Gweich (Gweich GWA-45M01) dijual seharga Rp800 ribuan.

Baca Juga: Signify Resmikan Pabrik Luminer Cetak 3D di Tangerang

Gweich mempromosikan dua produk ini dengan harga terendah dimulai pada saat launching di 30 Agustus 2022. Akun resmi Gweich di TikTok juga mempersiapkan banyak hadiah.

 

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU