Deltamas - Website
Wednesday, February 21, 2024

Agar Rumah Anda Tetap Hangat dan Alami…

Ingin rumah Anda tetap hangat dan alami, serta unik dan berbeda dengan yang lainnya? Gunakan elemen kayu sebagai aksesoris interior rumah Anda, salah satunya dengan mengaplikasikan lantai kayu yang akan menghadirkan kesan alami, klasik, homey namun tetap mengedepankan semangat ‘kekinian’ di dalam rumah.

Untuk itu jangan salah dalam menentukan pilihan, karena di pasaran saat ini berkembang berbagai jenis dan tipe lantai kayu. Pilih produk lantai kayu yang berkualitas dan berbahan alami kayu asli seperti Gracewood.

Gracewood memiliki berbagai corak unik dari keindahan kayu tropis. Diproses dengan teknologi modern system multi layer sehingga lebih tahan terhadap muai susut dan kelembaban.

Baca Juga:

Lapisan coating menggunakan sistem ultra violet sehingga anti noda dan tahan kelembaban, bebas debu dengan permukaan yang lebih halus serta tidak mudah terbakar.

“Menggunakan Gracewood memberikan kesan mewah di setiap ruangan dan meningkatkan estetika rumah. Suasana rumah jadi lebih nyaman dan hangat, meskipun dimusim dingin maupun panas. Itulah kelebihannya menggunakan Gracewood,” ujar John S.L. Chang General Manager Gracewood.

Belum lama ini Gracewood meluncurkan produk terbaru, yakni Kayu Merbau, Iroko dan Doussie 3 Layer Strips dengan Top Layer 2 mm berukuran 12 x 140 x 900-1200 mm.

Semua koleksi lantai kayu Gracewood tersebut diyakini akan semakin memberikan keleluasaan berkreasi atau mendesain rumah impian tanpa batas. Siapa pun dapat mengekspresikan suasana alam serta ide-ide dekoratif artistik lainnya.

“Dengan bertambahnya jumlah peminat lantai kayu, maka kami terus berupaya untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen penyuka lantai kayu. Gracewood tetap konsisten melakukan inovasi-inovasi dan mempertahankan kualitas,” kata John.

Gracewood sebagai pionir di industri perkayuan merupakan salah satu dari produsen perkayuan terbesar di Indonesia. Diproduksi oleh PT Keramindo Megah Pertiwi dan telah melakukan penetrasi pasar sejak Januari 1997, hingga merambah pasar ekspor ke berbagai negara di Asia Pasifik, Australia, Amerika dan Eropa.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page