Youtube Channel PT
Wednesday, February 21, 2024

Yuk, Jelajahi Kuliner “Kekinian” di Pasar Senggol Summarecon Bekasi

Siapa yang tak suka dengan kuliner? Kuliner sudah pasti menjadi bagian utama dalam kehidupan manusia. Bagi penikmat kuliner, tentu selalu menginginkan pengalaman baru dalam menikmati menu santapnya.

Nah, kali ini, Summarecon Mal Bekasi kembali menggelar event tahunan “Pasar Senggol” yang menghadirkan berbagai macam jajanan kuliner Nusantara. Tahun ini merupakan tahun ke-5, dengan tema, “Jelajahi Kuliner Street Food Kekinian”.

Baca Juga:

Sesuai tema, tentunya ragam kuliner yang dihadirkan adalah makanan atau minuman yang lagi trend dan sangat digemari di era kekinian. Acara ini akan berlangsung selama 32 hari, mulai 12 April – 13 Mei 2018.

Nah, bagi yang ingin ke sana, berikut jadwal lengkap Pasar Senggol 2018; dibuka setiap hari, mulai pukul 16.00-22.00 WIB (Senin-Kamis), 16.00-23.00 WIB (Jumat), 11.00-23.00 (Sabtu & hari Libur Nasional), dan 11.00-22.00 (Minggu).

Selain wisata kuliner, ragam permainan pasar malam, hiburan musik dan pertunjukan serta kuis berhadiah akan menjadi paket lengkap menikmati Pasar Senggol 2018.

“Setiap tahun kami selalu melakukan inovasi dengan menghadirkan tema dan nuansa yang menarik. Tentu saja, semua ini akan sangat menyenangkan bagi para pengunjung Pasar Senggol,” kata Ugi Cahyono, Center Director Summarecon Mal Bekasi.

pasar senggol summarecon mall bekasi (2)

“Tahun ini kami mengangkat kuliner kekinian dalam arti bukan saja rasanya yang enak tetapi juga keunikan dari tampilan/packaging makanan pun menjadi salah satu pertimbangan dalam pemilihan tenant,” tambahnya.

Masih soal tema kekinian, lanjut Ugi, selain menyantap sajian makanan yang lezat, pengunjung pun dapat setiap mengabadikan momen-momen spesial di area tersebut.

“Sesuai tren anak-anak zaman now, setiap momen pasti tak boleh terlewatkan begitu saja. Selalu diabadikan dan dibagikan di media sosial,” katanya.

Pasar Senggol 2018 menempati areal seluas 7300 m2 yang diisi oleh 72 tenant. Sebanyak 21 tenant diantaranya adalah makanan ‘gerobak’, kemudian menu kekinian juga hadir di 42 booth.

Tidak ketinggalan, acara-acara hiburan juga akan mengisi setiap momen di Pasar Senggol 2018 ini. Termasuk juga ragam permainan yang sudah disiapkan untuk melengkapi kunjungan Anda bersama keluarga.

View this post on Instagram

#7HariBerceritaPasarSenggol Mau dapetin hadiah mirrorless camera X-A10? Ayo ikutan Instagram photo contest #7HariBerceritaPasarSenggol . Cara ikutan: 1. Wajib follow IG @summareconmalbekasi 2. Upload foto (makanan/suasana) paling keren kamu sebanyak 7 foto dan dipost 7 kali (foto tidak boleh sama) 3. Ceritakan pengalaman seru atau review makanan favorit kamu di Pasar Senggol di setiap 7 postingan kamu (cerita tidak boleh sama) 4. Tuliskan hashtag #7HariBerceritaPasarSenggol & #PasarSenggol2018 5. Mention 3 teman kamu di setiap foto 6. Akun IG tidak boleh private . Prize: – 1 unit mirrorless camera Fujifilm X-A10 – SMB shopping voucher total Rp1,5jt (u/ 3 orang @Rp500rb) Periode kontes (12 April – 13 Mei 2018) . So, tunggu apalagi? Post Your Pictures & Tel Your Stories! #7HariBerceritaPasarSenggol #PasarSenggol2018

A post shared by Summarecon Mall Bekasi (@summareconmal.bekasi) on

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023
Paramount 7 Maret 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page