Sunday, September 25, 2022

USG Boral EasyFinish™, Solusi Praktis Atasi Retak Dinding

- Advertisement -

USG Boral EasyFinish™ punya ketahanan yang telah teruji selama bertahun-tahun. Produk ini terdiri dari 4 jenis sistem yang dapat disesuaikan dengan kondisi dinding, salah satunya adalah EasyFinish™ Bond untuk menghasilkan permukaan halus pada dinding bata.

Dinding yang retak tentu akan mengurangi estetika dari sebuah bangunan atau gedung. Bahkan tidak hanya itu, risiko menyebarnya peyakit akibat lembab dan jamur juga menjadi lebih besar.

USG Boral Indonesia (Jayaboard), produsen papan gypsum premium dan terbesar di Indonesia, sudah punya solusi mengatasi persoalan tersebut. Pada ajang pameran bahan bangunan Indonesia Building Technology (IndoBuildTech) yang digelar di Indonesia Convention Centre (ICE) BSD City, telah diluncurkan sistem pengganti plester aci superior, EasyFinish™.

Baca Juga:

“Sistem terbaru ini hadir untuk membantu para pemilik rumah dan kontraktor mengatasi masalah keretakan dan tidak presisi (rata) pada dinding,” ujar CEO USG Boral Frederic de Rougemont di sela pameran IndoBuildTech di BSD City, Rabu (2/5/2018).

Sebagai solusi finishing tahap akhir, EasyFinish™ mampu meningkatkan 4x lipat produktivitas tukang dan menyajikan hasil akhir permukaan dinding yang halus dan rata dalam waktu yang singkat.

“Dengan sistem terbaru USG Boral EasyFinish™, kami berhasil merancang salah satu solusi pengganti plester aci yang paling efisien dengan performa berkualitas tinggi. Dengan uji coba yang ketat, sistem USG Boral EasyFinish™ ini dapat mewujudkan keinginan pelanggan kami dalam menciptakan ruangan yang luar biasa untuk hidup, bekerja dan bermain,” lanjut Frederic.

Kontraktor, aplikator atau tukang bangunan dan pemilik rumah kini dapat melakukan konstruksi kering yang tidak hanya cepat namun juga mudah karena tidak membutuhkan keahlian khusus.

Namun, agar lebih ramah lingkungan dan dapat mengurangi biaya perawatan rumah, sistem EasyFinish™ sebaiknya diaplikasikan menggunakan papan gipsum dari Jayaboard yang tidak mudah terbakar dan diaplikasikan dengan kompon yang diformulasikan secara khusus untuk mendapatkan hasil akhir yang halus dan rata dalam waktu singkat.

Selain di Indonesia, sistem USG Boral EasyFinish™ juga sudah tersedia di Malaysia, Thailand, Philippines dan Vietnam.

Ketahanannya telah teruji selama bertahun-tahun dengan 4 jenis sistem yang dapat disesuaikan dengan kondisi dinding, antara lain:

  1. EasyFinish™ Bond, menghasilkan permukaan halus pada dinding bata dan pengaplikasian yang cepat.
  2. EasyFinish™ Solid EasyScoop™, menghasilkan permukaan dinding halus dan terasa padat
  3. EasyFinish™ Solid EasyTrowel™, membuat permukaan halus dan kokoh
  4. EasyFinish™ Frame, bagi yang membutuhkan permukaan yang lebih presisi.

USG Boral launches new customized cement render replacement system, EasyFinish System.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU