Saturday, February 24, 2024
Iklan Mesin Cuci Sharp

Synthesis Garap Perumahan di Pontianak, Mulai Rp1,8 Miliar

Proyek perumahan di Pontianak ini dikembangkan di lahan seluas 4,5 hektar yang akan merangkum 224 rumah dan 9 commercial shop houses. Perumahan ini dipasarkan mulai dari Rp1,8 miliar, hingga Rp3,5 miliar.

Meski bisnis properti digadang akan melemah jelang tahun politik, Pemilihan Presiden 2019, namun sejumlah pengembang tetap memandang optimis ekspansi bisnisnya. Salah satunya adalah Synthesis Development, yang kini brsiap menggarap proyek hunian terbaru berlabel “Green Synthesis Pontianak” di Pontianak, Kalimantan Barat.

Sejatinya pada tahun ini, pengembang juga tengah merampungkan beberapa proyek prestisius di jantung Kota Jakarta, seperti Synthesis Residence Kemang di Kemang Jakarta Selatan dan Prajawangsa City di Cijantung Jakarta Timur.

Baca Juga:

“Pontianak adalah kota pertama di luar Jawa dan Bali yang menjadi tempat bagi Synthesis Development membangun kawasan hunian,” ungkap Ronny Wijaya, Managing Director Green Synthesis Pontianak, melalui keterangannya yang diterima di Jakarta, belum lama ini.

Menurut Ronny, kebutuhan akan hunian yang layak dan nyaman Kota Pontianak masih terlampau sedikit. Sementara permintaan cukup tinggi. Peluang inilah, kata dia, yang menjadi bidikan Synthesis Development.

“Kami yakin bahwa market properti di Pontianak ini masih sangat besar,” tambahnya.

Kawasan hunian Green Synthesis Pontianak berada persis di Jalan Gusti Hamzah. Lokasi perumahan juga hanya berjarak sekitar 7 menit ke Pusat Kuliner Pontianak Jalan Gajah Mada dan hanya 10 menit dari pusat bisnis dan pemerintahan, Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Proyek ini dikembangkan di lahan seluas 4,5 hektar yang akan merangkum 224 rumah dan 9 commercial shop houses. Adapun hunian terdiri dari tipe dengan ukuran mulai dari 10 x 22, 8 x 22, 6 x 15, dan beberapa tipe lainnya. Perumahan ini dipasarkan mulai dari Rp1,8 miliar, hingga Rp3,5 miliar.

“Kawasan Green Synthesis Pontianak dikelilingi oleh taman berdesain unik, pepohonan hijau, serta akan tersedia juga club house dengan fasilitas lapangan bulu tangkis, swimming pool, sauna, whirpool dan playground yang bisa menjadi preferensi destinasi melepas lelah untuk memulihkan kebugaran,” jelas Ronny.

Tidak hanya itu, bahkan area hunian juga akan diawasi melalui CCTV dan keamanan 24 jam, termasuk juga access card di pintu gerbang masuk kawasan.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

ICBT - 2023

BERITA TERBARU

Demo Half Page