Banner Louis
Monday, June 24, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Simak, Eskpansi Bisnis Properti Greenwoods Group Tahun Ini

Meski membangun proyek dengan kualitas terbaik, namun harga tetap disesuaikan dengan kemampuan masyarakat sekitar. Hal ini juga menjadi salah satu komitmen usaha Greenwoods Group.

Mungkin tak banyak yang tahu ekspansi bisnis properti yang selama ini telah dikembangkan oleh PT Midas Citra Utama atau Greenwoods Group. Sejatinya perusahaan yang digawangi oleh Okie Imanto selaku Pendiri & CEO sudah menciptakan 10 proyek perumahan berkelompok, 5 kompleks komersial, 9 rumah individu, proyek rumah sakit dan proyek hotel di tahun 2005 lalu.

Saat ini, Greenwoods Group sudah mengembangkan lebih dari 35 proyek properti landed dan highrise yang tersebar di beberapa daerah di Indonesia. Salah satu proyek highrise terbaru adalah Puri 8 Residence di Jalan Raya Kresek, Duri Kosambi, Jakarta Barat.

Selain Puri 8 Residence, ada juga beberapa proyek baru yang juga dikembangkan oleh Greenwoods Group dalam tahun ini. Seperti Sawangan Hill di Depok, Jawa Barat. Proyek ini sudah dibangun sejak 2009, lalu dimana pada tahap 1 & 2 sudah terbangun hampir 2.000 unit rumah tapak. Tahun ini, kembali akan diluncurkan perumahan tahap 3 & 5.

Kemudian di Bogor ada dua proyek, yakni Jasmine Park Apartment dan proyek landed Damara Village (260-an unit, termasuk town house dan ruko). Proyek landed ini sudah dikembangkan sekitar 50 persen.

Baca Juga: Apartemen Paling Murah di Jakarta, 3 Kamar Tidur Hanya Rp850 Juta!

Di wilayah Ciputat ada proyek Belle Legoso, sebuah kawasan perumahan yang hanya sekitar 99 unit rumah yang sudah di tahap akhir dan akan segera serah terima.

Bergeser ke Bintaro ada Vaya Bintaro yang dibangun dengan konsep cukup unik. Proyek townhouse 3,5 lantai di koridor Veteran, Bintaro.

Selanjutnya di koridor timur Jakarta, ada Citavile Cikarang yang ‘nempel’ dengan kawasan Jababeka atau dekat dengan Stasiun Lemahabang.

Selain itu, beberapa proyek di luar kota juga dikembangkan oleh Greenwoods Group, seperti Sambi Pura di Sambisari, Surabaya Barat yang akan di-launching pada kuartal 3 tahun ini. Tahap pertama proyek landed ini dibangun di lahan 2,2 hektar, sekitar 180 unit. Untuk rumah 2 lantai, 2 kamar + 1 akan dipasarkan di harga sekitar Rp900 jutaan.

Kemudian di Yogyakarta juga ada satu proyek apartemen 7 lantai, yakni Sagan Pura yang akan diluncurkan tahun ini. Harga jualnya diperkiraan mulai Rp4-7 miliar dengan ukuran terkecil 140 meter persegi.

“Sejak tahun 2005 kami sudah terbiasa luncurkan 3-4 proyek setiap tahun. Sehingga saat ini sudah lebih dari 35 proyek yang kami selesaikan atau sekitar 42 proyek jika ditambahkan dengan beberapa yang akan kami luncurkan dalam waktu dekat ini,” ujar Okie di Jakarta, Jumat (23/2/2018).

Kehadiran Greenwoods Group di ranah bisnis properti juga membawa misi mulia untuk menghadirkan hunian berkualitas sebagaimana impian banyak orang di tengah kehidupan modern. “Tetapi harga tetap kami sesuaikan dengan kesanggupan sebagian besar masyarakat kita,” tambahnya.

Salah satu proyek terbaru di dalam kota Jakarta yang dibangun dengan kualitas terbaik Jepang namun dipasarkan dengan harga miring adalah Puri 8 Residence. Bahkan apartemen 3 tower dengan total sekitar 1.090 unit ini dipasarkan hanya sebesar Rp850 juta (termasuk PPN) untuk tipe 3 Bedroom.

“Bisa dicek, apartemen mana yang jual unit tipe 3 BR hanya Rp850 juta. Tentunya di sini yang paling terjangkau. Tetapi bukan juga apartemen 3 BR yang dipaksakan. Di sini benar-benar untuk family,” kata Andy K Natanael, konsultan pemasaran Puri 8 Residence.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page