(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, June 24, 2024
Youtube Channel PT

Samsung Indonesia Rilis Paket Promosi Menarik untuk Pembelian Dua Mesin Cuci Terbaru

Promosi ini juga berlaku untuk pembelian mesin cuci Samsung di samsung.com/id, Samsung Exclusive Store Tokopedia, Samsung Exclusive Store Shopee, dan Electronic City.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Samsung Electronics Indonesia kembali menghadirkan paket promosi menarik untuk pembelian dua produk mesin cuci terbaru Samsung.

Kedua mesin cuci Samsung tersebut, yakni mesin cuci BESPOKE AI Washer+Dryer Combo. Mesin cuci ini memiliki kapasitas 13 dan 8 kg, serta Laundry Front Load Washer & Dryer Ecobubble™ yang punya kapasitas besar hingga 21 kg.

Baca Juga: Samsung Hadirkan Program Tukar Tambah Elektronik Melalui SmartExchange

BESPOKE AI Washer+Dryer Combo adalah mesin cuci pintar yang didesain dengan stylish dan elegan.

Beberapa teknologi AI di dalamnya membuat mesin cuci ini akan mencuci dengan lebih mudah, efektif, dan efisien.

Fitur AI Ecobubble™ akan menghasilkan lebih banyak busa untuk mencuci dengan lebih efektif dan mengangkat lebih banyak kotoran hingga 24% pada temperatur rendah. Juga dapat menghemat energi hingga 70%, dan merawat kain 45.5% lebih baik.

Fitur AI Wash dilengkapi sensor cerdas untuk mendeteksi berat dan kelembutan kain serta memonitor tingkat kotoran untuk mengoptimalkan air, detergen, perendaman, bilas dan waktu putaran yang dibutuhkan.

Baca Juga: Hisense Pertahankan Peringkat Nomor 2 Dunia Volume Penjualan TV Sepanjang 2023

Adapun fitur AI Control akan mempersonalisasi proses mencuci dengan mengingat kebiasaan, memberikan saran jumlah siklus putaran dan menampilkan informasi akurat yang dapat dilihat melalui aplikasi SmartThings.

Di aplikasi ini, pengguna juga bisa memantau dan mengurangi konsumsi listrik hingga 70% dengan AI Energy Mode.

Baca Juga: Punya Elektronik Bekasi di Rumah? Yuk, Tukar Tambah di Informa Electronics!

Mesin cuci Samsung kedua, yakni mesin cuci Front Load Washer & Dryer Combo dengan kapasitas besar, yakni 21 kg untuk mencuci dan 12 kg untuk mengeringkan.

Mesin cuci ini diperkuat dengan fitur Auto Dispense yang secara otomatis akan mengeluarkan deterjen dan pelembut dalam jumlah yang sesuai dalam setiap pencucian.

Berkat fitur ini, Anda tidak perlu mengisi tangki setiap kali selesai mencuci. Saat terhubung ke smartphone, aplikasi SmartThings akan memberikan saran tentang siklus, perencanaan, dan memberikan solusi masalah.

Melalui analisa kebiasaan mencuci, fitur Clothing Care pada aplikasi SmartThings akan merekomendasikan pilihan siklus yang tepat.

Kedua mesin cuci ini sudah diperkuat motor berteknologi Digital Inverter yang menggunakan magnet kuat untuk performa yang lebih senyap tapi tetap bertenaga, dan lebih hemat listrik. Mesin menjadi lebih tahan lama dan didukung dengan garansi 20 tahun.

Baca Juga: Kulkas Polytron Belleza Jumbo Jadi Solusi Hemat dan Efisien Kebutuhan Rumah Tangga

Paket Promosi Menarik untuk Mesin Cuci Terbaru Samsung

Dalam upaya memasarkan kedua mesin cuci terbaru Samsung tersebut, Samsung juga menyediakan paket promosi menarik.

Untuk pembelian satu unit mesin cuci, konsumen akan mendapatkan gratis produk deterjen Attack, salah satunya adalah Attack Sensor Matic 9 Hi-Tech in 1 yang memiliki Automatic Sensor Technology.

Deterjen ini dapat melacak, melawan, dan membersihkan noda hingga ke serat kain yang terdalam, sehingga terbilang 1,5x lebih efektif dalam membersihkan segala macam noda membandel.

Promosi ini juga berlaku untuk pembelian mesin cuci Samsung di samsung.com/id, Samsung Exclusive Store Tokopedia, Samsung Exclusive Store Shopee, dan Electronic City.

Baca Juga: Mesin Pemotong Rumput Robotik Pintar, Mampu Deteksi dan Menghindari Rintangan, Juga Cuaca

Selain itu, Samsung Indonesia juga merilis SmartExchange, program tukar tambah (trade-in) elektronik lama dengan produk terbaru Samsung, ditambah lagi dengan gratis pemasangan. (Lengkapnya, baca di sini).

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page