Tuesday, June 18, 2024
(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

Samsung AC WindFree™ Ultra, Penyejuk Sekaligus Pembersih Udara yang Hemat Energi

Bagi konsumen yang membeli melalui toko online Samsung, maka akan mendapatkan promo berupa gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Samsung resmi memperkenalkan produk air conditioner (AC) WindFree™ Ultra yang memiliki dua fungsi sekaligus, yakni sebagai penyejuk ruangan sekaligus membersihkan ruangan dari debu dan partikel halus lainnya.

Adapun AC Samsung terbaru ini dibekali dengan teknologi WindFree™ cooling untuk menghadirkan kesejukan yang nyaman.

Baca Juga: Samsung Rilis Mesin Cuci Pintar dengan Teknologi AI

Sementara Air Purification PM1.0 Filter diklaim dapat mensterilisasi lebih dari 99% bakteri berbahaya, juga menyaring partikel halus seperti debu, bulu hewan, serat, dan debu rumah tangga hanya dalam 20 menit, dua kali lebih cepat dibandingkan Filter PM2.5.

Donny Libra, Head of Air Conditioner Product Marketing, Samsung Electronics Indonesia mengatakan, Samsung AC WindFree ™ Ultra adalah paket lengkap AC dan air purification yang tidak hanya membuat ruangan menjadi sejuk nyaman tanpa hembusan angin langsung, tapi juga bebas dari debu dan bakteri berbahaya bagi kesehatan.

“AC ini juga hemat energi, konsumsi listriknya mulai dari 180 Watt dan bisa dikendalikan dari smartphone dengan SmartThings,” kata Donny.

Baca Juga: Lebih Sempurna untuk Udara Sehat, Sharp Hadirkan Purefit Plasmacluster Air Purifier

Samsung AC WindFree ™ Ultra hadir dengan inovasi WindFree ™ Cooling yang menyebarkan udara sejuk ke seluruh ruangan melalui 23.000 lubang micro, untuk menghindari hembusan angin langsung yang tak nyaman.

Samsung AC WindFree™ Ultra memiliki sensor laser untuk mendeteksi kualitas kebersihan udara dan memiliki indikator status kualitas udara saat itu.

Filternya bisa dipakai terus menerus, sebab air purification filter di Samsung AC WindFree ™ Ultra bisa dilepas pasang dengan mudah dan dicuci dengan air mengalir.

Baca Juga: Sharp Rilis TV AQUOS XLED 4K Terbaru di Kawasan Asia, Timur Tengah dan Afrika

Samsung AC WindFree™ Ultra
Samsung AC WindFree™ Ultra. (Foto: Dok. Samsung)

AC WindFree ™ Ultra Mudah Dioperasikan

Samsung AC WindFree™ Ultra dapat terhubung ke smartphone melalui aplikasi SmartThings. Aplikasi tersebut dapat membantu konsumen mengatur pengoperasian AC melalui smartphone sesuai kebutuhannya.

Tidak hanya itu, melalui aplikasi SmartThings, konsumen dapat memonitor penggunaan listrik AC, menghitung perkiraan biaya, menghemat energi dengan mode hemat, dan mengingatkan jika penggunaan energi sudah melewati batas.

Fitur lain yang dimiliki SmartThings adalah Welcome Cooling, dimana fitur tersebut berbasis GPS. Saat posisi konsumen sudah mendekati rumah, SmartThings akan memberikan notifikasi untuk menyalakan AC dari ponsel. Fitur ini juga akan mengingatkan untuk mematikan AC saat keluar rumah dan lupa mematikan AC.

Baca Juga: Ramaikan Pekan Raya Jakarta 2023, Polytron Tebar Diskon Hingga 70 Persen

Daya Listrik Mulai 180 W

Samsung AC WindFree ™ Ultra mematahkan anggapan bahwa AC itu boros listrik. Dengan teknologi Digital Inverter, perangkat AC ini hanya membutuhkan suplai daya mulai dari 180 Watt saja.

Pengguna akan menikmati penghematan listrik hingga 73%, sebab Digital Inverter akan mempertahankan suhu yang diinginkan tanpa sering mati dan hidup, sehingga mengurangi fluktuasi penggunaan listrik.

Baca Juga: Pemerintah Tetapkan Batasan Harga Jual Rumah Subsidi Tahun 2023-2024

Digital Inverter pada Samsung AC WindFree ™ Ultra hadir dengan kipas yang 15% lebih besar, blade yang 31% lebih lebar, dan inlet yang 18% lebih lebar.

Dengan fitur-fitur ini, AC mampu melakukan pendinginan ke sudut demi sudut ruangan 45% lebih cepat dan menjangkau lebih jauh, hingga 15 meter.

Harga Samsung AC WindFree™ Ultra

Perangkat AC sekaligus air purifier terbaru dari Samsung ini sudah bisa didapatkan dengan harga mulai dari Rp8.299.000 hingga Rp13.599.000.

Baca Juga: Anti Ribet Panggil Tukang Serba Bisa ke Rumah, Begini Cara Menggunakan Aplikasi Gravel Maintenance

Bagi konsumen yang membeli melalui toko online Samsung, maka akan mendapatkan promo berupa gratis jasa pemasangan dan paket pipa AC sepanjang 5 meter.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page