Monday, August 15, 2022

Sambut Imlek 2022, Sahid Hadirkan Golden Dragon Restaurant

Seluruh varian menu yang disajikan di Golden Dragon Restaurant terjamin halal.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Salah satu ikon di bidang properti Indonesia, PT Hotel Sahid Jaya International Tbk (HSJI) menghadirkan kembali Golden Dragon Restaurant di Grand Sahid Jaya Jakarta untuk menyambut perayaan Imlek 2022.

Kegiatan ini juga sekaligus sebagai salah satu strategi perusahaan dalam meramaikan industri pariwisata di tengah pandemi yang berkepanjangan.

Baca Juga: Dulux Sambut Tahun Macan Air Melalui Inspirasi Warna “Bright Skies”

Sebagai salah satu sektor yang paling merasakan dampak pandemi, sektor pariwisata khususnya perhotelan perlu memikirkan cara khusus agar dapat terus bertahan di tengah pandemi.

Berdasarkan Global Consumer Insights Pulse Survey PwC June 2021, pandemi yang menyebabkan terbatasnya mobilitas masyarakat untuk dapat bepergian ke luar negeri, menyebabkan tren “lokalisasi” di tengah masyarakat.

Sebanyak 69% masyarakat Indonesia menyebutkan bahwa mereka mulai mengeksplorasi destinasi wisata lokal di rumah mereka seperti menikmati kuliner di restoran terdekat.

Terlebih, saat ini masyarakat tinggal menghitung hari untuk merayakan Tahun Baru Imlek yang jatuh pada hari Selasa, 1 Februari 2022. Sudah menjadi tradisi bersama bahwa momen spesial tersebut dirayakan dengan makan bersama keluarga.

Baca Juga: Bangun Infrastruktur Pengendali Banjir Bandara YIA untuk Dukung Pariwisata Borobudur

Namun, masyarakat perlu cermat dalam memilih restoran yang higienis khususnya di masa pandemi agar momen bersama keluarga dapat dilalui dengan nyaman.

Memahami peluang tersebut, khususnya kebutuhan warga Jakarta yang ingin eksplorasi destinasi kuliner di tengah kondisi pandemi dengan aman, Grand Sahid Jaya Jakarta menghadirkan Golden Dragon Restaurant sebagai salah satu destinasi kuliner baru di Jakarta. Peluncuran ini bertepatan dalam momentum menyambut Tahun Baru Imlek 2022.

Golden Dragon Restaurant menawarkan pilihan menu buffet dengan varian chinese food yang halal menjadikan restoran ini cocok untuk kegiatan lunch meeting dengan rekan kantor di hari kerja ataupun merayakan momen spesial dengan makan malam bersama keluarga di akhir pekan.

Lebih lanjut, penerapan protokol kesehatan yang ketat menjadi standar operasional restoran. Seluruh area restoran dilakukan desinfektan secara reguler dan setiap karyawan dipastikan telah menerima vaksin sebanyak 2 kali serta melakukan tes antigen rutin. Kapasitas dine in dibatasi hanya 50% dan pengunjung wajib menggunakan aplikasi PeduliLindungi.

Baca Juga: Sinar Mas Land Raih Penghargaan di Indonesia Public Relations Awards 2022

Resident Manager Grand Sahid Jaya, Venny Artha, menyampaikan, bahwa pihaknya memiliki optimisme dalam memandang perkembangan industri pariwisata yang sangat terdampak pandemi.

Kata dia, para pelaku industri perhotelan juga turut dituntut kreatif dalam memanfaatkan setiap peluang yang ada.

“Kami sangat puas dengan kehadiran Golden Dragon Restaurant, merupakan sebuah kebanggaan bagi kami untuk dapat menghadirkan destinasi wisata kuliner baru bagi warga Jakarta. Rasa aman dan kenyamanan pelanggan merupakan prioritas kami. Dengan penerapan protokol kesehatan dan standar CHSE (Cleanliness, Health, Safety, Environment Sustainability) yang tinggi, para pengunjung dapat menikmati momen spesial tanpa perlu merasa khawatir,” terang Venny melalui siaran pers yang diterima, Senin (31/1/2022).

Berbagai varian menu yang menjadi unggulan di restoran ini adalah seperti Laksa, Hainan Chicken Rice, Udang Telur Asin, Angsio Abalone, Shark Fin Soup, Crab Chili Sauce, Steam Fish Hong Kong Style.

“Seluruh varian menu yang disajikan di Golden Dragon Restaurant terjamin halal,” tegas Venny.

Adapun peluncuran Golden Dragon Restaurant merupakan bagian dari fokus Sahid dalam merealisasikan komitmennya untuk tetap tangguh dalam melakukan optimalisasi pemanfaatan di seluruh aset serta Implementasi rencana pembaharuan dan perbaikan properti.

Baca Juga: Menginspirasi Dunia Dengan Desain Indonesia

Selama beberapa tahun terakhir, PT Hotel Sahid Jaya International Tbk berkomitmen membawa misi manajemen kelangsungan usaha (business continuity management) untuk mendorong kemajuan (empower progress).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU