Sunday, September 25, 2022

Ruko Baru di BSD City, Promo Harga Diskon Hingga 6 Bulan Libur Bayar

Sinar Mas Land meluncurkan Ruko Tahap 2 Pasar Modern Timur BSD dengan harga jual promo sebesar Rp3,36 miliar dan keringanan cara bayar, mulai cicilan 36 bulan sampai libur bayar 6 bulan.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) – Masa pandemi Covid-19 merupakan saat terbaik melakukan investasi properti. Banyak pengembang menawarkan program promosi yang meringankan konsumen, bahkan hingga diskon besar pada produknya. Salah satunya adalah Sinar Mas Land (SML) melalui produk ruko baru di BSD City, Tangerang Selatan.

Sinar Mas Land meluncurkan ruko tahap 2 yang berlokasi di Pasar Modern Timur BSD City, dimana pengunjung pasar modern pertama di Indonesia ini tergolong ramai.

Baca Juga: Promo Properti Sinar Mas Land, Move In Quickly Raih Rp369 Miliar

Sebagai informasi, pada Februari 2020 lalu, sebelum adanya pembatasan sosial berskala besar (PSBB), tercatat sekitar 5.000 pengunjung per hari yang berbelanja di Pasar Modern BSD City ini. Hal ini tentu saja menjadi magnet tersendiri bagi konsumen yang berinvestasi di ruko baru di BSD City tersebut.

CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J Nantung, menjelaskan bahwa ruko pada tahap 2 itu hanya tersedia 24 unit dengan tiga lantai dan ukuran 4×13,5 meter persegi.

Harga promo per unit mulai Rp3,36 miliar, termasuk pajak pertambahan nilai (PPN), dari harga awal sebesar Rp3,54 miliar.

Selain mendapatkan harga khusus tersebut, pembeli juga diberikan kemudahan dalam cara pembayaran yakni dengan pembayaran bertahap kepada pihak developer, program libur bayar maupun KPR.

Baca Juga: Rahasia Sukses Ciputra Residence Raup Ratusan Miliar dari Penjualan Properti Online

“Mekanisme penjualan pun dibuat sederhana dengan sistem online,” ungkapnya.

Customer yang berminat dapat melakukan pengisian formulir nomor urut pemesanan (NUP) ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD yang sudah dimulai dari 28 Mei 2020.

Bank-bank nasional terkemuka siap mendukung program promosi tersebut, yakni BCA, CIMB Niaga, OCBC NISP, BNI, Permata, Mandiri, Maybank, dan UOB.

Ada empat tipe ruko yang ditawarkan. Untuk unit tipe 4×13,5 memiliki luas bangunan 143 meter persegi dan luas tanah 54 meter persegi.

Harga jual setelah diskon menjadi Rp3,3 miliar dari Rp3,5 miliar. Sisanya tipe hook. Tipe ini terdapat 4,5×13,5 (LB 148 dan LT 61), 5×13,5 (LB 154 dan LT 68), serta 5,5×13,5 (LB 198 dan LT 74).

Baca Juga: Luar Biasa! Di Tengah Pandemi Bisa Closing Properti Puluhan Unit, Dapat Komisi Nyaris Rp400 Juta

“Kami membuat program promosi untuk ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD sehingga membantu masyarakat yang tetap ingin berinvestasi pada kondisi saat ini. Kita berharap bersama pada era normal baru nanti kondisi ekonomi mulai menggeliat kembali,” terang Hongky.

Investasi Menjanjikan

Ruko tahap 2 Pasar Modern Timur BSD memiliki potensi investasi yang menjanjikan. Ini disebabkan lokasinya yang dikelilingi kawasan perumahan, seperti Puspita Loka, Versailles, Sevilla, Pavillion Residence, De Latinos, dan The Green.

Di sekitar ruko tahap 2 juga banyak ruko lain, kios, dan lapak yang sudah terisi. Keberadaan ruko tak jauh pula dengan BSD Autopart, Wisma BCA BSD dan Teras Kota.

Selain itu, ruko terletak di jalan utama Letnan Sutopo ROW 36 sehingga mudah diakses kendaraan pribadi.

Lokasinya juga hanya 1 menit dari pintu keluar pertama tol Pondok Indah-BSD (Jalan Tol Lingkar Luar Jakarta km 12, TB Simatupang) dan semua unit menghadap ke jalan Raya Utama Terminal bus/halte Trans BSD sebagai layanan transportasi publik juga dekat dengan ruko.

Baca Juga: Normal Baru Diterapkan, Sektor Pariwisata Bangkit Lebih Cepat

Sinar Mas Land membangun pasar modern di BSD City pada 2004 di atas lahan seluas 3,2 hektare. Hal ini dilakukan untuk mengangkat pasar tradisional yang bercitra kumuh menjadi modern. Hasilnya, pasar lebih tertata rapi dan bersih di BSD City.

Upaya ini diharapkan dapat mendukung dunia perdagangan dan pertumbuhan perekonomian masyarakat, khususnya usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM).

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU