(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Monday, June 24, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

RUANG KELUARGA: Hangat Bersama

Ruang keluarga adalah ruangan yang berfungsi untuk berkumpulnya anggota keluarga. Banyak interaksi yang dapat dilakukan bersama-sama di ruangan ini.

Di era kekinian, sangatlah sulit mendapatkan tanah luas dengan harga miring, apalagi bagi para milenial. Untuk itu, pada bahasan kali ini, akan diulas soal pemanfaatan area yang tidak terlalu luas untuk ruang keluarga.

Baca Juga: RUANG TAMU: Jelajahi Inspirasimu

Apa yang bisa dilakukan di sana?

LESEHAN

Ruang Keluarga Lesehan
Ruang Keluarga Lesehan./ Image: Rumahdiy.com

Meski ruang yang tidak terlalu luas, namun masih dapat digunakan untuk berkumpul dengan keluarga, yakni dengan menggunakan gaya lesehan ini. Dengan hanya menggunakan karpet dan dudukan bantal tidak banyak memakan tempat.

Penggunaan ambalan di dinding sangat memberikan kesan fungsional. Selain itu, pemilihan warna cat putih akan menambah kesan luas pada ruangan keluarga tersebut.

MINIMALIS

Ruang keluarga Minimalis
Ruang keluarga Minimalis./ Image: designrumahnya.com

Ruang yang terkesan hangat ini dapat pula menjadi pilihan, pemilihan warna cat yang di dominasi putih berkesan kalem pada ruangan. Pemilihan furniture yang tidak terlalu banyak sesuai dengan fungsi serta jumlah anggota keluarga yang ada. Warna furniture pun di sesuaikan dengan warna dominan ruangan.

Baca Juga: Tips Dekorasi: Menciptakan Suasana Ruangan yang Romantis

JEPANG

Ruang Keluarga Jepang
Ruang Keluarga Jepang./ Image: rumahminimalissok.com

Penggunaan gaya jepang ini sangat praktis, terlihat dari furniture yang dipilih untuk mengisi ruang keluarga. Biasanya menggunakan bantal dan meja kecil di ruangan yang dapat ditaruh apabila sudah tidak di gunakan.

Gaya ini lebih simple dan tidak membutuhkan ruang yang cukup banyak, serta apabila ruangan tidak digunakan dapat pula difungsikan untuk kegiatan lain.

Baca Juga: Cara Sederhana Membuat Pola Sarang Lebah di Rumah Anda

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page