Thursday, July 29, 2021

Rilis Dulux Promise, Dulux Pastikan Tiga Janji Bagi Konsumen

Program Dulux Promise secara resmi bergulir mulai Maret 2021. Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Di tengah pandemi saat ini, konsumen akan semakin memaksimalkan kenyamanan tempat tinggal mereka sebagai pusat aktivitas, produktivitas, dan sumber inspirasi. Inilah salah satu alasan yang menginspirasi PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) untuk meluncurkan Dulux Promise.

Lebih dari itu, menurut Indra Laban, President Director, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), saat ini, konsumen juga semakin memberikan standar penilaian yang lebih tinggi terhadap produk atau layanan yang diberikan.

Baca Juga: “Brave Ground” dari Dulux untuk Colour of The Year 2021

“Mereka menginginkan sesuatu yang memberikan kepastian yang mengurangi rasa kekhawatiran pada saat membeli sebuah produk. Untuk itu, kami persembahkan Dulux Promise sebuah janji dari brand kami, yakni Dulux untuk Anda mendapatkan warna yang akurat, daya sebar sesuai yang tertulis pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan rata setiap saat,” ungkap Indra saat Peluncuran Dulux Promise, Rabu (31/3/2021).

Menurut Indra, program ini memberikan konsumen kepastian dalam memilih warna yang sesuai dengan kebutuhannya. Melalui Dulux Promise juga, pihaknya memberikan edukasi yang lebih baik, jauh lebih dalam tentang Dulux Full Painting System sebagai cara yang optimal untuk memberikan hasil cat yang terbaik.

“Dengan Dulux Promise, kami berharap dapat mendampingi Anda untuk memilih produk cat yang tepat untuk rumah atau bangunan impian Anda,” tegas Indra.

Baca Juga: Mowilex Rilis Cat Dinding Antibakterivirus

Adapun program Dulux Promise, diluncurkan dengan tema “#SatuYangPasti, Bukan Sekedar Janji, Tapi Ketenangan Hati”.

Program ini dirancang agar para pengguna cat lebih percaya diri, sehingga mereka tidak harus mengulang pekerjaan yang sama. Dengan aplikasi yang tepat, konsumen dijanjikan bahwa mereka aman dan rumah serta tempat bekerja mereka juga terlindungi.

Program Dulux Promise secara resmi bergulir mulai dari Maret 2021. Logo Dulux Promise akan tertera pada kemasan cat Dulux di semua titik penjualan, baik yang dijual di mitra dagang maupun gerai ritel secara nasional mulai dari April 2021.

Niluh Putu Ayu, Head of Brand and Consumer Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menambahkan, Dulux Promise adalah sebuah janji dari brand Dulux yang sudah lebih dari 200 tahun di dunia.

Baca Juga: Tips Atasi Dinding Rembes dengan Mudah dan Efektif

“Ada tiga janji yang kami berikan sebagai atribut penting dalam memilih cat dinding dekoratif, yakni warna yang akurat, daya sebar sesuai dengan yang tertera pada kemasan, serta hasil akhir yang halus dan merata. Saat ini, hanya Dulux satu-satunya yang bisa memberikan janji di saat ini, dalam keadaan yang tidak pasti seperti sekarang ini,” ungkap Ayu dalam kesempatan yang sama.

Logo Dulux Promise
Logo Dulux Promise./ Foto: Padre-PropertiTerkini.com

Melalui program tersebut, lanjut Ayu, Dulux juga memberikan edukasi yang berkelanjutan agar konsumen mengaplikasikan Dulux Full Painting System.

“Kami ingin mereka mendapatkan kepercayaan diri dalam memilih warna serta menciptakan tempat tinggal idamannya, tanpa rasa khawatir hasilnya akan tak sama dengan ekspektasi,” ujarnya.

Baca Juga: Cara Membuat Kamar Tidur yang Sempurna

Ren Katili seorang Arsitek ternama berpendapat bahwa konsumen menginginkan sebuah produk cat yang menawarkan solusi sekaligus memberikan kepastian dan ketenangan hati bagi mereka agar kegunaannya dapat menjadi optimal.

“Bagi saya, memilih produk cat yang sesuai sangatlah penting, karena hasil cat dan warna yang akurat akan memberikan nuansa yang tepat bagi sebuah ruangan,” katanya.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU