Thursday, February 2, 2023

PropertyGuru Indonesia Awards ke-8, Park Hyatt Jakarta Boyong The Best Luxury Hotel Developmen Property dan Melaju ke Grand Final di Thailand

Seluruh pemenang di Indonesia akan melaju ke PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final yang akan digelar di Bangkok, Thailand, 9 Desember mendatang.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Pemberian penghargaan PropertyGuru Indonesia Awards ke-8 di gelar di Hotel The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta, Jumat (11/11/2022). Dalam ajang bergengsi ini menghadirkan kategori penghargaan baru yaitu Best Luxury Developer dan Best Overseas Developer.

Penghargaan ini diberikan untuk produk pengembang sesuai kriteria penilaian  seperti transit-oriented, bermerek, ramah hewan peliharaan, ramah lingkungan, cerdas, dan berorientasi kesehatan di Indonesia. PropertyGuru Indonesia Awards memberikan 60 kategori penghargaan tahun 2022 ini.

Baca Juga: Sukses Digelar, 136 Ribu Suara Konsumen Tentukan Pemenang GPA The People’s Choice 2022

Senior Director and Head of Advisory PT Jones Lang Lasalle (JLL) Indonesia yang juga Ketua Juri Independen PropertyGuru Indonesia Awards, Vivin Harsanto mengatakan, pengembang properti Indonesia termasuk yang paling cepat tumbuh di kawasan Asia Tenggara.

“Pemenang utama PropertyGuru Indonesia Awards 2022 berhak bersaing untuk mendapatkan penghargaan Best of Asia pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards ke-17 yang akan berlangsung pada Jumat (9/12/2022), di Bangkok, Thailand,” terang Vivin.

Penghargaan tersebut adalah satu dari tujuh gelar ‘Best in Asia’ pada Grand Final PropertyGuru Asia Property Awards.

Baca Juga: Penghargaan Jadi Referensi Calon Pembeli, Pengembang Harus Lakukan Ini!

Vivin menambahkan, saat ini, pengembang Indonesia mampu beradaptasi terhadap penggunaan teknologi. Ini menjadi salah satu poin penting agar dapat membangun bisnis yang berkelanjutan.

“Mereka mengikuti tren untuk membentuk masa depan real estat dengan memprioritaskan kesehatan, kebugaran, teknologi, dan keberlanjutan proyek,” terangnya

Penghargaan Properti PropertyGuru Indonesia Awards ke-8 didukung oleh sponsor utama Kohler dan LST Yayasan Baan Dek, International Finance Corporation–Excellence in Design for Greater Efficiency, dan HLB.

Baca Juga: Makin Lengkap, Pinhome Home Service Resmi Luncurkan Deep Cleaning serta Hair & Nail Care

Park Hyatt Jakarta memboyong penghargaan The Best Luxury Hotel Development PropertyGuru Indonesia Awards ke-8.

Hal itu disampaikan Hary Tanoesoedibjo, Executive Chairman MNC Group lewat akun Instagram pribadinya, 11 November 2022. “Congratulations! Park Hyatt Jakarta won The Best Luxury Hotel Development categroy from ProperttyGuru,” ujarnya dalam unggahan itu, Jumat (11/11/2022).

Mengutip rilis Property Guru, Park Hyatt Jakarta dan seluruh pemenang di Indonesia akan melaju ke PropertyGuru Asia Property Awards Grand Final yang akan digelar di Bangkok, Thailand, 9 Desember mendatang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU