728 x 90-Banner Grand Wisata
Monday, November 29, 2021

Properti Komersial Terus Diminati, Jababeka Residence Rilis Ruko Hollywood Boulevard Tahap III

Ruko Hollywood Boulevard Tahap III dipasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar, yang terdiri dari dua tipe, yakni 90 (Standar) dan tipe 160 (Sudut).

- Advertisement -
728 x 90-Banner Grand Wisata

PropertiTerkini.com, (CIKARANG) — Jababeka Residence kembali meluncurkan penjualan Ruko Hollywood Boulevard Tahap III, usai tahap I dan II sold out. Ini membuktikan bahwa minat masyarakat akan properti komersial di kawasan Kota Jababeka, Cikarang, Bekasi tetap tinggi selama pandemi Covid-19.

Jababeka Residence yang berada di koridor timur Jakarta yang merupakan salah satu kawasan kota mandiri terpadu yang telah menjadi destinasi baru.

Baca Juga: Investasi Properti di Asia Pasifik Melonjak 30% di Sembilan Bulan Pertama 2021

Bahkan, sepanjang semester awal pertama 2021, terdapat kenaikan angka tenant baru yang bergabung di kawasan komersial ini dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

“Lonjakan yang cukup signifikan kami perhatikan di awal tahun 2021 ini, dimana terdapat sejumlah masyarakat dan pelaku bisnis yang membuka gerai bisnisnya di Jababeka Residence, meski di tengah kondisi PSBB dan PPKM,” terang General Manager Corporate Marketing Jababeka Residence, Eric Limansantoso.

Eric menambahkan, sejumlah kawasan komersial di Jababeka Residence pun telah terjual habis dalam waktu singkat, termasuk kawasan komersial Sudirman Boulevard Tahap I, Monaco Ruko Tahap I, serta Ruko Hollywood Boulevard.

Baca Juga: Kementerian PUPR Selesaikan Jembatan Gantung Makammu II Takalar

“Kurang dari satu tahun setelah bangunan komersial tersebut terbangun, kawasan ini telah diwarnai dengan beragam bisnis mulai dari kantor, restoran, cafe, butik baju, toko sepatu, jasa ekspedisi, convenience store dan masih banyak lainnya,” ungkap Eric.

Eric melanjutkan, Ruko Hollywood Boulevard Tahap I-II telah terjual habis dalam waktu singkat, sehingga mendorong Jababeka Residence membuka pemasaran Tahap III.

“Ruko Hollywood Boulevard Tahap III kami pasarkan dengan harga mulai Rp1,8 miliar,” kata Eric seraya menambahkan, ruko tersebut terdiri dari dua tipe, yakni 90 (Standar) dan tipe 160 (Sudut).

Baca Juga: Klaster O8 Perfect Home di Grand Wisata Bekasi Sold Out dalam Waktu Tiga Bulan

Melalui Ruko Hollywood Boulevard Tahap III, Jababeka menawarkan kesempatan bagi para pelaku bisnis dan investor yang tengah mencari lokasi strategis dan investasi terbaik.

Kelebihan lainnya dari ruko ini, antaralain dedicated motorcycle parking, bicycle parklet, free awning, 6 meters outdoor terrace dan hollywood instagrammable spots.

Keunggulan Jababeka Residence

Tentu bukan tanpa alasan, Jababeka Residence menjadi incaran para pelaku bisnis. Kawasan ini memiliki sejumlah keunggulan.

Potensi yang tinggi dari captive market yang berada di kawasan Jababeka Residence. Dimana telah tercipta dengan kehadiran sejumlah perusahaan raksasa yang bernaung di kawasan ini. Setidaknya terdapat 1,2 juta jiwa setiap harinya, dengan jumlah pekerja lebih dari 730.000 dan 10.000 ekspatriat.

Baca Juga: Summarecon Bekasi Serah Terima Cluster Morizen Lebih Awal

Selain captive market yang besar, traffic kendaraan yang tergolong tinggi menjadi alasan utama lainnya. Tercatat lebih dari 10.000 kendaraan yang melintasi kawasan utama di Jababeka Residence.

Selain itu, aksesibilitas juga menjadi kunci utama dalam menentukan lokasi bisnis. Jababeka Residence sendiri berada tepat di tengah koridor timur Jakarta yang dikelilingi oleh beragam infrastruktur modern dan lengkap.

Baca Juga: Modernland Realty Luncurkan Commercial Park Lot 8C di JGC, Mulai Rp2,9 Miliar

Mulai dari 3 akses pintu Tol Jakarta-Cikampek, Elevated Highway, jalur Commuter Line, JR Conexxion, hingga kedepannya telah disiapkan pengembangan kota berbasis Transit Oriented Development (TOD) yang akan menghubungkan dengan koneksi transportasi massal lainnya seperti MRT, LRT, APM, bahkan hingga High Speed Train.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU