Saturday, October 23, 2021

Program Wish for Home Sinar Mas Land Raup Rp210 Miliar Dalam Dua Hari

Ada 107 unit properti yang terjual dalam dua hari setelah peluncuran Wish for Home, baik di BSD maupun beberapa lokasi proyek SML lainnya.

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Program Wish for Home yang baru diluncurkan Sinar Mas Land pada Sabtu (6/3/2021) lalu ternyata telah meraup penjualan fantastis, yakni mencapai Rp210 miliar dalam dua hari, yakni penjualan tanggal 7 dan 8 Maret 2021.

Program belanja nasional tersebut dihadirkan untuk memberikan berbagai kemudahan bagi masyarakat yang ingin membeli hunian milik Sinar Mas Land.

Baca Juga: Gandeng 13 Bank, Sinar Mas Land Beri Diskon Besar di Program WFH

“Ada 107 unit yang terjual dalam dua hari setelah peluncuran Wish for Home,” kata Managing Director Sinar Mas Land Alim Gunadi dalam keterangannya.

Sejumlah klaster telah sold out antara lain Aure, Amata, Savia Park, dan Visana, yang terdapat di BSD City. Selain itu, klaster Nebraska di Kota Wisata (Cibubur) dan Da Vinci di Legenda Wisata (Cibubur).

Untuk diketahui, program promo tersebut berlangsung hingga akhir tahun ini dan dibagi menjadi tiga periode, yaitu 6 Maret-30 Juni, 1 Juli-30 September, dan 1 Oktober-31 Desember.

Besaran promo paling tinggi ditawarkan pada periode pertama selama 6 Maret-30 Juni dan semakin berkurang dalam periode selanjutnya.

Baca Juga: Ruko Melody di Summarecon Serpong, Cocok untuk Wirausaha

Menurut Alim, tingginya antusias masyarakat tersebut tak lepas dari berbagai keringanan pembayaran yang diberikan melalui Program Wish for Home.

Mulai dari pembelian tunai maupun KPR express, mencakup keringanan sampai dengan 15%, insentif huni/insentif bangun hingga 10%, gratis BPHTB, keringanan uang muka atau DP sampai dengan 15%, subsidi cicilan KPR, gratis biaya pengalihan, gratis biaya KPR/KPA, dan diskon tambahan untuk beberapa produk pilihan.

Berbagai kemudahan itu didukung pula oleh kebijakan pemerintah yang menanggung pajak pertambahan nilai (PPN) untuk hunian hingga seharga Rp5 miliar dan Bank Indonesia yang juga menurunkan suku bunga acuan agar kredit perbankan semakin terjangkau.

“Terima kasih kepada masyarakat yang mempercayakan pembelian rumah, apartemen, ruko, kios, dan kaveling milik Sinar Mas Land. Saat ini adalah waktu yang tepat membeli properti,” ujarnya.

Baca Juga: Signify Rilis Produk Philips UV-C Baru untuk Desinfeksi Benda Sehari-hari

Masih tersedia produk apartment di Jakarta, yaitu Apartment The Elements, Southgate, dan Aerium. Serta produk hunian lainnya di luar BSD City, seperti Kota Wisata (Cibubur), Legenda Wisata (Cibubur), Grand City (Balikpapan), Wisata Bukit Mas dan Klaska Residence (Surabaya), dan The Nove (Batam).

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU