Friday, June 18, 2021

Penjualan Online Sukses, 101 Ruko Summarecon Serpong Sold Out dalam Satu Hari

Saat peluncuran perdana, diberikan harga khusus, yaitu mulai dari Rp2,6 miliar untuk 3 lantai dan mulai dari Rp2,2 miliar untuk 2 lantai dengan tambahan insentif buka usaha senilai Rp75 juta hingga gratis biaya IPL selama dua tahun bagi setiap pembeli.

PropertiTerkini.com, (SERPONG) – Pengembang properti PT Summarecon Agung Tbk kembali mencetak prestasi di tengah pandemi melalui proyeknya Summarecon Serpong di Gading Serpong, Tangerang. Kali ini, pengembang berhasil menjual habis (sold out) sebanyak 101 unit Ruko Maxwell dan Ruko Faraday dalam satu hari. Luar biasanya, aktivitas launching dan penjualan dilakukan secara daring pada Sabtu (25/7/2020).

Sebelumnya, pengembang juga sukses mencatat prestasi dalam memasarkan Ruko South dan North Goldfinch, di kawasan The Springs yang kini telah berkembang pesat.

Baca Juga: Rilis Ruko Maxwell, Summarecon Serpong Beri Harga Khusus

Adapun sebanyak 101 unit ruko dengan nilai Rp250 miliar ini sebelumnya direncanakan akan dipasarkan dalam empat tahap, namun ternyata langsung sold out sekaligus pada launching online perdana di tahun ini.

Ruko Maxwell berada di kawasan Scientia Garden, sementara Ruko Faraday terletak tepat berdampingan dengan Ruko Maxwell.

Magdalena Juliati, Executive Director Summarecon Serpong menggambarkan tingginya antusias calon pembeli saat gelaran launching online perdana tersebut. Ruko Maxwell terjual sebanyak 38 unit dan Ruko Faraday dalam 3 tahap rilis terjual sebanyak 63 unit hanya dalam beberapa jam pada satu hari penjualan.

Kata dia, sebelumnya mengikuti penjualan perdana, setiap calon konsumen mendaftarkan diri dan melakukan proses booking. Pada launching ini, antusiasme calon konsumen sangat tinggi melebihi kuota hingga hari pendaftaran ditutup. Dan di Kamis, 23 Juli 2020, dilakukan pengundian urutan pembelian untuk ketertiban pada saat proses pembelian virtual digelar.

Baca Juga: Gelar Launching Online, Srimaya Commercial Summarecon Sold Out

“Kami berbangga dan sangat berterima kasih atas antusias yang sangat terhadap produk kami hingga hari ini mendapatkan pencapaian yang sangat baik meski dalam kondisi adaptasi kebiasaan baru,” ujar Magdalena dalam keterangan tertulisnya.

Dia melanjutkan, Summarecon Serpong selalu berusaha menangkap kebutuhan konsumen akan produk-produk properti yang diinginkan, khususnya kali ini dengan kehadiran ruko sebagai peluang investasi, yang juga dapat digunakan sebagai ruang usaha dan komersial dengan pilihan bisnis yang sangat beragam.

“Penjualan Ruko Maxwell dan Ruko Faraday pada hari ini menjadi bukti kepercayaan dan apresiasi konsumen properti atas prestasi Summarecon berkarya selama hampir 45 tahun,” katanya.

Selain itu, Summarecon Serpong juga konsisten memberikan dukungan atau support kepada peluang-peluang usaha untuk berkembang dengan memberikan insentif buka usaha dan benefit tambahan berupa free IPL.

Baca Juga: Bisnis Ruko Masih Menjamur, Pengembang: Pemborosan Nasional!

“Harapannya, kami dapat turut mendukung agar peluang bisnis di area ini akan berjalan semakin manis,” imbuhnya.

Ruko Maxwell
Ruko Maxwell di Summarecon Serpong dijual mulai Rp2,2 Miliar. (dok. Summarecon)

Mulai Rp2,2 Miliar

Ruko Maxwell hadir dengan pilihan 2 dan 3 lantai. Ruko ini dirancang dengan konsep arsitektur modern kontemporer dengan pengembangan area teras depan seluas 5 x 3,5 m2. Ini dimaksudkan guna menunjang perluasan aktivitas usaha atau sebagai fasilitas outdoor dan tentunya menambah keistimewaan dan kenyamanan pelanggan seperti di luar negeri.

Saat peluncuran perdana kali ini diberikan harga khusus, yaitu mulai dari Rp2,6 miliar untuk 3 lantai dan mulai dari Rp2,2 miliar untuk 2 lantai dengan tambahan insentif buka usaha senilai Rp75 juta hingga gratis biaya IPL selama dua tahun bagi setiap pembeli.

Ruko Maxwell terletak di kawasan Scientia Garden yang telah memiliki tingkat hunian cukup tinggi, sebesar 80% dari 13 cluster yang sudah dibangun dan masih akan terus berkembang. Kawasan ini mengintegrasikan fasilitas pendidikan, perkantoran, area komersil, dan ruang terbuka hijau yang menjadi pusat aktivitas kawasan.

Saat ini telah berdiri dua universitas terkemuka yaitu yaitu Universitas Multimedia Nusantara dan Universitas Pradita, juga Sekolah Islam Al Azhar Summarecon Serpong yang didukung dengan berbagai fasilitas seperti rumah kos Cluster Alloggio, taman edukasi hijau Scientia Square Park dan fasilitas lainnya. Kelengkapan ini menjadikan Ruko Maxwell memiliki nilai investasi tinggi.

Baca Juga: Paramount Rilis Ruko Milenial Rp900 Jutaan di Gading Serpong

Akses mudah yang ditawarkan Ruko Maxwell juga menjadi nilai yang sangat baik bagi perkembangan bisnis. Berada di jalan arteri utama menuju Symphonia Urban Lake Park, Ruko Maxwell dengan lebar jalan utama atau ROW 32 meter, dan memiliki akses di jalur alternatif Tangerang menuju BSD, akses tol Tol JORR dan Tol Lingkar Luar.

‘Dengan semua keunggulan yang ditawarkan, Summarecon Serpong optimis pengembangan ruko komersial terbaru ini dapat mendukung ekspansi bisnis menjadi semakin hidup dan terus berkembang menjadi A Truly Liveable City,” pungkas Magdalena.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU