Sunday, September 26, 2021

NavaPark BSD City Resmikan Botanic Park Senilai Rp1,5 Triliun

Terowongan khusus pejalan kaki dan pengendara sepeda dibangun sepanjang 38 meter. Terowongan ini menghubungkan NavaPark dengan area bisnis terbesar yang terletak di hadapannya, yaitu BSD Green Office Park.

PropertiTerkini.com, (BSD CITY) — Mulai dibangun sejak akhir April 2018 lalu, fasilitas ikonik Botanic Park seluas 10 hektar dalam kawasan NavaPark, BSD City, akhirnya diresmikan, Kamis (8/4/2021).

Dalam kesempatan ini, juga diresmikan terowongan khusus pejalan kaki dan pengendara sepeda yang menghubungkan kawasan NavaPark dengan pusat niaga atau central business district (CBD) BSD City.

Baca Juga: Intip Rumah Mewah Rp30 Miliar di Cluster Lyndon, BSD City

“Taman seluas dan sebagus ini hanya ada di NavaPark. Bisa dicari di seluruh kawasan BSD City atau di seantero Serpong tidak ada park seperti ini,” ujar Charles Herison Siahaan, Project Director PT Bumi Parama Wisesa di sela acara peresmian tersebut.

Botanic Park merupakan hamparan padang hijau yang di dalamnya terdapat sekitar 1.200 pohon dengan berbagai jenis.

Ada pula romantic spring lake, lakeside plaza, central plaza, camping ground, panoramic viewing deck, golfer park, kite flying park, BBQ pit, jogging track & cycling track, outdoor fitness, dan birdland.

Fasilitas taman tersebut didesain oleh arsitek internasional dari Singapura, Ramboll, dengan tiga tema zona yakni aktivitas, komunitas, dan inspirasi.

Baca Juga: Dirikan Raja Renov di Awal Pandemi, Fendy Hidayat Malah Kebanjiran Pesanan

Keberadaan fasilitas tersebut, lanjut Charles akan semakin meyakinkan pihaknya untuk terus memasarkan unit-unit hunian yang ada dalam kawasan NavaPark, baik apartemen maupun hunian tapak.

“Fasilitas ini hanya bisa digunakan oleh para penghuni NavaPark. Kami berharap, semoga adanya fasilitas ini akan semakin meyakinkan para kandidat pembeli untuk segera memiliki properti di sini,” ujarnya.

Wanto Ngali, Dept Head Sales and Marketing PT Bumi Parama Wisesa menambahkan, Botanic Park mendatangkan value yang sangat tinggi bagi para penghuni maupun investor properti di NavaPark.

Baca Juga: Mau Beli Rumah? Pertimbangkan 6 Hal Ini

“Kawasan Botanic Park ini kami kembangkan dengan nilai investasi sekitar Rp1,5 triliun. Dan nilai ini tentunya akan terus meningkat, karena harga tanah juga akan terus naik. Jadi value-nya tanpa batas,” ungkap Wanto.

Terowongan Pedestrian

Sementara akses terowongan khusus pejalan kaki dan pengendara sepeda dibangun sepanjang 38 meter.

Terowongan ini menghubungkan NavaPark dengan kawasan area bisnis terbesar yang terletak di hadapannya, yaitu BSD Green Office Park.

Dalam CBD tersebut terdapat The Breeze sebagai area komersial seluas 13,5 hektar yang merangkum berbagai sarana, seperti Cinema 21, IMAX, kafe resto, bowling, live music, art gallery, serta berbagai resto dengan pemandangan danau indah nan luas.

Ada pula Ranch Market, yang menyediakan kebutuhan sehari-hari dan GoldsGym untuk mendukung gaya hidup sehat warganya.

Peresmian Terowongan Pedestrian di NavaPark, BSD City
Peresmian Terowongan Pedestrian di NavaPark, BSD City, Kamis (8/4/2021)./ Foto: Pio

Produk Baru

Diluncurkan pada 2014, NavaPark adalah proyek kolaborasi antara Sinar Mas Land dan Hongkong Land. Kawasan hunian ini termasuk paling elite di BSD City dan sekitarnya.

Salah satu klaster terbaru dalam kawasan hunian eksklusif seluas 68 hektar ini, yakni Lyndon yang dijual mulai Rp16 miliaran hingga Rp33 miliaran.

“Kami baru tunjuk kontraktor yang akan membangun 71 unit tahap pertama. Penjualannya sudah mencapai 90 persen dalam waktu lima bulan. Produk ini cukup fenomenal,” ungkap Wanto.

Baca Juga: Summarecon Bekasi Rilis Beragam Promo Spesial

Tersedia pula hunian Marigold Botanic Living yang berada di tengah hamparan Botanic Park dengan harga mulai Rp1,5 miliar sampai dengan Rp4,5 miliar dan siap huni.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU