Sunday, September 19, 2021
Pasang Iklan disini ....

Megacity Bekasi Semakin Lengkap dengan Fasilitas Pendidikan Politeknik Sahid

Saat ini sedang dipasarkan sebanyak 1050 unit apartemen di Megacity. Harganya berkisar mulai Rp400 jutaan untuk tipe studio, hingga Rp900 jutaan untuk tipe 2 bedroom.

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — Megacity Bekasi menjalin kerja sama dengan Politeknik Sahid untuk menghadirkan fasilitas pendidikan dalam kawasan superblok seluas 9 hektar tersebut. Penandatanganan nota kesepahaman dilakukan Jumat (10/9/2021).

Ary Shita Widhiastuti, General Manager Megacity mengatakan, Megacity sudah berkiprah di bidang properti, termasuk perhotelan dan pariwisata, selama hampir 20 tahun.

Baca Juga: Metland Hotel Bekasi, Brand Baru dari HOM Hotel Tambun

“Kami ikut berkontribusi banyak terhadap industri pendidikan pariwisata dan perhotelan nasional guna memberdayakan dan menghasilkan generasi muda yang berkualitas. Megacity berkomitmen untuk terus mendukung generasi muda, khususnya di bidang pariwisata dan perhotelan,” ujarnya.

Inilah yang menjadi alasan utama, Megacity menggandeng Politeknik Sahid, salah satu politeknik bergengsi di Tanah Air dengan akreditasi peringkat A di bidang pariwisata dan perhotelan.

“Program pelatihan dan pendidikan berupa praktik lapangan pun akan dijalankan oleh para pelajar Politeknik Sahid di seluruh fasilitas Megacity Bekasi. Bahkan, demi memberikan kemudahan dari segi waktu dan finansial, kami pun membuka kesempatan bagi mereka untuk menyewa ataupun membeli unit Megacity Bekasi,” katanya.

Lebih lanjut kata Ary Shita, keberadaan Megacity juga ikut berperan aktif dalam mengembangkan, mendukung, serta memajukan Kota Bekasi.

“Kami juga berupaya memenuhi minat dan keinginan konsumen demi mewujudkan kehidupan yang nyaman dengan menghadirkan Megacity, Hypermall, Bekasi Convention Center, dan juga pembangunan apartemen di tengah-tengah superblok,” ungkap Ary Shita.

Baca Juga: BRI Beri Suku Bunga Spesial 5,99 Persen di Modernland Cilejit

Nenny Wahyuni, Direktur Politeknik Sahid mengungkapkan optimismenya akan kesuksesan pengembangan fasilitas pendidikan di Megacity Bekasi. pasalnya, pertumbuhan pasar di bidang pariwisata dan Perhotelan akan semakin menarik minat orang terutama pasca-pandemi. Di sisi lain, fasilitas pendidikan kejuruan di Kota Metropolitan Bekasi belum memadai.

“Kami targetkan sekitar 2.500 hingga 5.000 mahasiswa/i di Politeknik Sahid di kawasan Megacity Bekasi ini. Tetapi untuk tahap awal mudah-mudahan bisa start di 500 mahasiswa,” kata Nenny.

Sebagai informasi, PT Karsindo Utama sudah mulai berkiprah sebagai pengembang properti sejak 1983. Proyek perdana yang dibangun saat itu yakni perumahan Wisma Asri di Kota Bekasi.

Baca Juga: Jangan Ditunda! Buruan Serbu KPR BCA OnlinExpo, Ratusan Proyek Tawarkan Promo Menarik

Kawasan superblok Megacity Bekasi
Kawasan superblok Megacity Bekasi. (istimewa)

Selain rumah tapak, beberapa proyek lainnya seperti kondominium, building office, hotel, convention center, juga shopping mall. Grup perusahaan ini juga membawahi beberapa bisnis lain, seperti Remax Indonesia (broker properti), Prima Batapres (produsen bata merah pres), dan lainnya.

Sementara Megacity yang dikembangkan oleh PT Mega Utama Development akan menjadi sebuah ekosistem kehidupan yang nyaman dengan konsep modern complete living. Kawasan superblok ini Bekasi memiliki berbagai fasilitas, apartemen, retail and trade mall, office tower, hotel, dan fasilitas penunjang lain, seperti rumah sakit, mal, serta pendidikan.

Dalam rencana pengembangannya, kawasan Megacity di Bekasi Barat seluas 9 hektar akan memiliki dua mal, hotel, convention center, 7 apartemen, dan 1 office tower.

Baca Juga: Ciputra Festival 4.0 Ramaikan HUT ke-40 Tahun Ciputra dengan Beragam Promo

“Saat ini kami sedang memasarkan sebanyak 1050 unit apartemen di Megacity. Harganya berkisar mulai Rp400 jutaan untuk tipe studio, sementara untuk tipe 2 bedroom berkisar di atas Rp900 jutaan,” tutup Ary Shita.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU