Iklan Mesin Cuci Sharp
Saturday, July 13, 2024
Iklan Youtube Properti Terkini

Hingga 2024, Metland Bakal Tanam 30.000 Pohon

Dalam rangkaian untuk memenuhi jumlah 30.000 pohon yang akan ditanam, akan dilakukan kembali kegiatan penanaman pohon di seluruh proyek Metland.

PropertiTerkini.com, (BEKASI) — PT Metropolitan Land Tbk (Metland) mencanangkan penanaman pohon sebanyak 30.000 hingga tahun 2024.

Kegiatan ini dilakukan sebagai bagian dari rangkaian menyambut hari jadi perusahaan yang ke-30 tahun.

Pencanangan dilakukan secara simbolis di proyek Metland Cibitung dengan penanaman pohon rainbow sebanyak seribu pohon oleh konsumen Metland Cibitung dan pembagian seribu bibit pohon kepada warga sekitar (16/9/2023).

Sebelumnya telah dilakukan juga penanaman sekitar seribu pohon di proyek Metland Cikarang.

Nitik Hening, Direktur PT Metropolitan Land Tbk mengatakan, penanaman pohon ini dilakukan untuk melestarikan lingkungan dan menghijaukan kawasan yang dikembangkan oleh Metland.

“Selain itu juga sebagai upaya untuk mengurangi polusi, khususnya di wilayah Jabodetabek dan sekitarnya yang saat ini menjadi isu kesehatan di masyarakat,” kata Nitik melalui siaran pers yang diterima.

Kegiatan penanaman pohon di Metland Cibitung juga dimaksudkan sebagai apresiasi kepada konsumen Metland Cibitung yang telah bergabung menjadi keluarga besar Metland sebagai penghuni.

Selain itu, kata dia, juga sejalan dengan pengembangan konsep green development di Metland Cibitung.

Sebagai rangkaian untuk memenuhi jumlah 30.000 pohon yang akan ditanam, akan dilakukan kembali kegiatan penanaman pohon di seluruh proyek Metland yang berjumlah 20 proyek pada Hari Menanam Pohon Indonesia (HMPI) yang diperingati setiap tanggal 28 November 2023.

“Metland terus berkomitmen untuk dapat melestarikan alam dan menekan dampak perubahan iklim sekaligus mendorong gaya hidup cinta lingkungan yang ditunjukkan dengan aksi menanam pohon maupun menciptakan area hijau di setiap proyek yang dikembangkan,” tutup Nitik.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page