Sunday, September 25, 2022

Cetak Rekor, Penjualan Air Fryer Gaabor Berada di Peringkat Pertama

Produk air fryer Gaabor yang laris terjual di ajang "9.9 Super Shopping Day" dilengkapi dengan beberapa teknologi inti yang menjadi produk andalan Gaabor.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA)Gaabor, merek perangkat rumah tangga, baru saja mengumumkan pencapaiannya diajang “9.9 Super Shopping Day”. Bahkan volume penjualan produk air fryer Gabor menduduki peringkat pertama digerai resmi Gaabor.

Untuk diketahui, program “9.9 Super Shopping Day” telah digelar pada 9 September lalu. Disebutkan bahwa volume penjualan produk Gaabor berada di peringkat tiga besar dalam kategori peralatan rumah tangga di Asia Tenggara pada platform Shopee.

Baca Juga: Air Fryer Gaabor Seri Terbaru Hadir Perdana di Indonesia dengan Harga Terjangkau

Gaabor juga mencapai hasil yang baik dan menduduki peringkat keempat dalam kategori peralatan rumah tangga, serta peringkat ketiga dalam kategori alat penyedot debu di pasar Indonesia.

Produk bermutu tinggi selalu menjadi nilai saing terbaik Gaabor. Banyak peralatan rumah tangga dari Gaabor menjadi produk terlaris difestival belanja tersebut.

Branden, Head of Gaabor Asia Pacific, menyatakan kinerja Gaabor di pasar Asia Tenggara melalui festival belanja tersebut. Kata dia, di tengah tantangan pandemi Covid-19, pihaknya berhasil mencapai pertumbuhan yang stabil dengan kekuatan kami sendiri, serta terus meningkatkan daya saing produk.

Baca Juga: Hadir Perdana di Indonesia, Gweich Boyong Dua Produk Unggulannya

“Kinerja penjualan di ajang ‘9.9 Super Shopping Day’ meningkatkan kepercayaan diri Gaabor untuk menghadapi berbagai tantangan mendatang,” ujarnya, seperti dikutip dari PRNewswire.

Air Fryer Gaabor Dilengkapi Teknologi Baru

Sebagai merek unggulan di segmen peralatan rumah tangga di pasar Asia Tenggara, Gaabor selalu fokus pada penelitian, pengembangan, dan produksi peralatan rumah tangga yang bermutu tinggi. Dengan demikian, Gaabor mendapatkan dukungan banyak konsumen dengan terus mengoptimalkan struktur produk dan menghadirkan teknologi terbaru.

Produk air fryer Gaabor yang laris terjual di ajang “9.9 Super Shopping Day” dilengkapi dengan beberapa teknologi inti yang menjadi produk andalan Gaabor.

Baca Juga: Bisa Rekaman Hingga Efek Reverb, Ini Keunggulan Speaker Terbaru Polytron

Produk air fryer seri GA-M4D terbaru membuat pencapaian yang luar biasa saat menjalani debutnya. Berkat tampilannya yang menarik dan sistem operasi yang pintar, produk ini pun mendapat banyak pujian dari konsumen.

Produk air fryer Gaabor seri GA-M4D mengadopsi sistem Dual Circo double circulation Roots blower secara inovatif. Sistem ini mewujudkan penggorengan dengan sirkulasi 360°, menghilangkan minyak dengan efisien, dan menjaga kesegaran makanan dengan cepat, serta fitur-fitur lain.

Produk ini juga mencegah hilangnya nutrisi dari makanan secara efektif, sekaligus menjamin cita rasa makanan, serta menyediakan mode 4.0 ketika memasak makanan.

Baca Juga: Samsung Electronics Perkenalkan Layar Micro LED Terbaru untuk Pasar Asia Tenggara dan Oseania

Tampilan produk yang lebih baik juga menjadi daya tarik seri air fryer Gaabor seri GA-M4D. Eksternal mesin yang dipoles dengan halus dan memberikan kesan nyaman. Varian warna pearlescent seperti tetesan es memberikan tampilan elegan, bernuansa lembut, dan mewah, serta awet.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU