Banner Louis
Monday, June 24, 2024

Bermitra dengan Empat Seniman Wanita Ternama, Kohler Hadirkan Koleksi Terbatas untuk Kamar Mandi

Instalasi imersif merek KOHLER yang ikonik menampilkan kolaborasi seniman, koleksi produk global edisi terbatas yang baru, dan pahatan udara oleh alumnus Seni/Industri – Janet Echelman

ropertiTerkini.com, (MILAN) — The Creator’s Journey yang dipersembahkan oleh Kohler selama Milan Design Week menampilkan kemitraan merek ikonik dengan empat seniman perempuan kontemporer dari empat negara berbeda guna membuat koleksi global edisi terbatas yang berisikan 12 produk Edisi Seniman baru untuk kamar mandi.

Perusahaan ini juga akan menyoroti pahatan udara menakjubkan dari kreator terkenal dan alumnus Seni/Industri Janet Echelman, serta pengalaman desain yang dikendalikan pengguna di Palazzo del Senato selama Fuorisalone di Milan.

Baca Juga: Kohler Hadirkan Rangkaian Produk Pintar di CES 2023

Sebagai bagian dari perayaan ulang tahun ke-150 Kohler, pemimpin desain global bermitra dengan empat seniman, yang masing-masing diakui karena terobosan praktik artistik mereka.

Kreator yang bertalenta ini diberi kebebasan penuh untuk menghadirkan karya visual mereka ke produk Kohler – toilet pintar Numi 2.0, wastafel Brazn, dan bak mandi Brazn. Setiap produk dalam koleksi tersebut akan ditawarkan dalam jumlah 150 untuk menghormati ulang tahun Kohler.

  • Ananda Nahú (Brasil), yang dikenal luas karena mural estetiknya – KOHLER Artist Editions Flora Tropical
  • Ziling Wang (Tiongkok), yang dikenal karena teknik catnya yang inovatif, khususnya cat buatannya yang dapat dihapus dari kanvas dan terlihat dalam tiga dimensi – KOHLER Artist Editions A World on Strings
  • Pushpa Kumari (India), yang lukisan rumitnya telah mendefinisikan ulang tradisi Mithila di India – KOHLER Artist Editions Aranya
  • Elle (Amerika Serikat), memulai dengan grafiti dan sekarang menangani proyek-proyek berskala besar dalam portofolio globalnya – KOHLER Artist Editions Falling Gently

Baca Juga: Ona Collection dari Roca, Hadirkan Gaya Hidup Mediterania di Kamar Mandi

Kohler didedikasikan untuk menciptakan ruang kreasi kesenian dan keahlian di industri kami,” ujar Laura Kohler, Chief Sustainability and Diversity Officer untuk Kohler Co, dikutip dari PRNewswire.

“Koleksi Edisi Seniman baru ini merayakan para perempuan dengan talenta luar biasa dan latar belakang beragam,” sambungnya.

Produk-produk Edisi Seniman Kohler telah ada selama hampir empat dasawarsa serta menghadirkan keindahan ke ritual sehari-hari – mendorong batas-batas proses dekoratif dan set materi, sehingga membantu konsumen mengekspresikan gaya pribadi di ruang mereka.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Sofa untuk Menjawab Kebutuhan Ruang Keluarga di Rumah Anda

Terinspirasi dari penggabungan karya seni visual dengan keahlian manufaktur, wastafel Edisi Seniman, bak mandi, dan toilet dengan hiasan tekstur yang indah, pola yang rumit, ilustrasi abstrak, serta pemandangan yang indah. Penawaran ini juga menampilkan penggunaan inovatif Kohler atas glasir khusus dan bahan mulia.

Seniman Janet Echelman mempersembahkan Noli Timere di Palazzo del Senato

Ditangguhkan di atas kepala adalah sebuah pahatan udara monumental bernama Noli Timere oleh pemahat dan seniman terkenal asal Amerika, Janet Echelman. Ia ikut serta dalam program residensi Seni/Industri Kohler lebih dari dua dasawarsa yang lalu.

Echelman juga telah bermitra dengan Kohler pada wastafel bejana Edisi Seniman bernama 18.02 yang menghargai sifat dinamis air (dipajang di pameran Kohler).

Baca Juga: KOHLER Pamerkan Toilet Cerdas Eir di IndoBuildTech 2022

Pengunjung instalasi Kohler juga dapat memulai perjalanan “Kreator” mereka sendiri di dalam pengalaman digital imersif yang memungkinkan mereka mengejawantahkan seni melalui gerakan mereka dalam ruang.

Karena terdapat banyak warna, pola, dan bentuk di area sekitar tamu di ruang Kreator, mereka dapat menjadi seniman sendiri, memanipulasi tambahan kreatif pada toilet pintar Numi Kohler.

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU

Demo Half Page