(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});
Tuesday, June 18, 2024

BCA Digital dan Garuda Indonesia Luncurkan Kartu Debit Co-Branding, Targetkan Gen Z dan Milenial

Kartu debit co-branding BCA Digital memberikan added value bagi nasabah, ketika merencanakan perjalanan bersama Garuda Indonesia.

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — BCA Digital dan Garuda Indonesia meluncurkan kartu Debit Co-Branding. Target utama pemilik kartu ini adalah Gen Z dan Milenial.

Peluncuran kartu ini resmi digelar, saat PT Bank Digital BCA (BCA Digital) menandatangani perjanjian kerja sama dengan maskapai penerbangan nasional, Garuda Indonesia di kantor pusat BCA Digital, Jakarta, Senin (20/5/2024).

Baca Juga: Pariwisata Tiongkok Kian Membaik, SiteMinder Perkuat Kemitraan dengan Trip.com

“Inovasi kartu Debit Co-Branding akan memberi kemudahan dan kenyamanan nasabah untuk kebutuhan travelling,” kata Lanny Budiati, Direktur Utama BCA Digital usai signature seremonial.

Lanny Budiati mengatakan, kartu Debit Co-Branding menjadi kartu debit kedua BCA Digital. Untuk mendapatkan kartu ini, nasabah cukup apply melalui aplikasi blu tanpa harus antre di cabang. Nasabah juga akan sekaligus terdaftar sebagai member GarudaMiles.

“Nasabah dapat langsung menggunakan kartu ini untuk bertransaksi serta mendapatkan layanan premium penerbangan Garuda Indonesia,” tukas Lanny.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra mengatakan, kartu Debit Co-Branding memberikan added value bagi nasabah ketika merencanakan perjalanan bersama Garuda Indonesia.

Kartu debit BCA Digital
Kartu debit BCA Digital. (Dok. BCA Digital)
Baca Juga: Intiland Sunshine Fair: Promo Penjualan Intiland Tawarkan Insentif PPn Hingga Diskon Miliaran

“Kehadiran kartu ini diharapkan dapat memberikan manfaat besar bagi nasabah dan pelanggan kedua perusahaan, khususnya generasi Z dan milenial yang merupakan mayoritas pengguna BCA Digital,” tutup Irfan.

Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page