Saturday, January 29, 2022

Astonia Park View Hadirkan Kawasan Hunian Modern Terjangkau di Gresik

Rumah di Astonia Park View ditawarkan dengan harga mulai dari Rp450 jutaan untuk ukuran 6x10 m, rumah 1 lantai tipe LT 60/LB 36 m2. Sedangkan harga tertinggi di kisaran Rp1 miliaran untuk rumah 2 lantai tipe LT 96/LB 102 m2.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (GRESIK) — Pesatnya perkembangan Kota Surabaya yang terus melebar, terutama mengarah ke sisi barat kota Pahlawan itu berdampak langsung pada pertumbuhan properti di kawasan Gresik. Salah satu proyek perumahan baru di Gresik, yakni Astonia Park View.

Kawasan hunian seluas 9 hektar (potensi pengembangan sampai 30 hektar) yang dikembangkan oleh PT Kamilindo Sejahtera ini berada persis di bibir Jalan Raya Domas No 100, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Ini adalah jalan nasional yang juga terkoneksi dengan 6 akses lainnya, termasuk dua pintu tol terdekat.

Baca Juga: Amesta Living Surabaya Sukses Terjual, 300 Unit Rumah Tahap Pertama Segera Dibangun

Sebagaimana namanya, proyek perumahan baru ini bakal dikembangkan sebagai kawasan hunian modern masa kini yang menghadirkan pula kualitas hidup terbaik. Bahkan, Koefisien Dasar Hunian (KDH) dibagi rata, yakni 50:50, dimana 50 persen untuk hunian dan 50 persen sisanya untuk taman sekaligus sebagai fasum.

Rudy Sutanto
Rudy Sutanto, General Manager Astonia Park View./ Foto: Dokpri

“Fasum kami yang sudah tersedia sebanyak 1.500-1.800 meter persegi untuk tahap pertama. Nantinya akan dibangun society house dimana, seperti club house, kolam renang, children play ground dan fishpond,” ujar Rudy Sutanto, General Manager Astonia Park View, belum lama ini.

Selain itu, Astonia Park View juga dikembangkan dengan entry gate 43 meter dan boulevard road 26 meter, serta ROW jalan dalam perumahan minimal 7 meter.

Baca Juga: PHMHOTELS Resmikan Hotel Baru, THE 1O1 Jakarta Airport CBC

Penataan kawasan rapi dengan kavling-kavling yang siap bangun, serta menawarkan sky view alias free sutet plus jaringan kabel bawah tanah, termasuk fiber optic Indihome, lengkap dengan teknologi smart home + CCTV.

Cocok Bagi Milenial dan Keluarga Muda

Astonia Park View tersedia dalam 4 pilihan tipe rumah, dua diantaranya yakni Anaya dan Nayra. Pada tahap awal, pengembang menyediakan sebanyak 155 unit rumah dan 17 shophouse.

Desain hunian disesuaikan dengan konsep tropis yang mengedepankan sirkulasi udara serta pencahayaan maksimal. Sedangkan desain arsitektur fasad mengusung konsep minimalis yang fungsional, simpel, serta mempertahankan pakem-pakem desain.

Sebut saja, tangga penghubung ke lantai atas dengan lebar 1 meter, kemudian adanya plint lantai (panel yang membatasi antara ujung lantai dengan dinding bagian bawah), ceiling 3,4 m di lantai 1 dan 3,25 m di lantai 2, serta kamar mandi full keramik.

Baca Juga: Tierra SOHO Surabaya Sukses Terjual 90 Persen

“Dari segi desain serta adanya fasilitas yang lengkap, termasuk dengan jaringan internet yang cepat, tentunya rumah-rumah di Astonia Park View ini sangat cocok bagi para keluarga muda atau milenial, pengusaha muda,” kata Rudy yang juga Principal JavaProperty Citraland.

Rumah di Astonia Park View ditawarkan dengan harga mulai dari Rp450 jutaan untuk ukuran 6×10 m, rumah 1 lantai tipe LT 60/LB 36 m2. Sedangkan harga tertinggi di kisaran Rp1 miliaran untuk rumah 2 lantai tipe LT 96/LB 102 m2.

Kawasan Astonia Park View
Kawasan Astonia Park View di Kabupaten Gresik./ Foto: Pio-PropertiTerkini.com

Dewan Kehormatan AREBI Jawa Timur tersebut menambahkan, harga jual tersebut sudah termasuk kanopi yang langsung disediakan pengembang.

“Jadi selain free PPN, BPHTB, harga jual tersebut sudah termasuk taman, tandon air, jaringan internet, juga kanopi di setiap unit rumah masing-masing,” ungkap Rudy.

Proyek baru di Gresik ini juga menyediakan sebanyak 17 unit shophouse sebagai commercial area dengan lahan parkir sangat luas.

Baca Juga: Targetkan 200 Ribu Rumah Subsidi, Berikut 38 Bank Penyalur KPR FLPP 2022

Astonia Park View mulai dikonsepkan sejak 2018 lalu dan mulai dikembangkan sejak April 2021. Pemasaran dilakukan disaat semua infrastruktur kawasan sudah dibangun, termasuk lahan hunian yang juga sudah siap dibangun.

“Untuk rumah 1 lantai dalam 6 bulan sudah bisa serah terima. Sementara 2 lantai, proses pembangunannya sekitar 10 bulan,” tutup Rudy.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU