Monday, August 15, 2022

AlZamel Real Estate Development Akuisisi Menara Perumahan Mewah Masar Destination

Masar adalah destinasi perkotaan dengan visi pengembangan dan investasi yang memakai standar keberlanjutan lingkungan serta komunitas tertinggi.

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (MAKKAH) — Perusahaan Um Al-Qura Development and Construction, pemilik dan pengembang Masar Destination serta perusahaan AlZamel Real Estate Development menandatangani perjanjian akuisisi hari ini, Rabu (27/7/2022).

Dengan demikian, AlZamel Real Estate Development akan menjadi pemilik salah satu menara perumahan mewah yang menghadap ke Masar Front senilai setengah miliar riyal.

Baca Juga: SKYE Suites Sydney Raih Gelar Apartment/Suite Hotel of The Year

Penandatanganan perjanjian berlangsung antara CEO perusahaan Um Al-Qura Development and Construction, Tn. Yasser Abuateek, dan Direktur Utama perusahaan AlZamel Real Estate Development, Tn. Abdul Hamid Abdullah AlZamel.

Tn. AlZamel mengungkapkan kepuasan dan rasa terima kasihnya yang menegaskan bahwa akuisisi ini sejalan dengan aspirasi yang tinggi dari AlZamel Real Estate Development, karena mereka sangat ingin menyediakan layanan Real estat tingkat tertinggi serta pengembangan solusi perumahan mewah.

“Perusahaan AlZamel akan mengembangkan apartemen hunian terbaik untuk dijual sesuai dengan Masar Destination yang khas dan berkelas,” katanya, seperti dikutip dari PRNewswire.

Baca Juga: Sinar Mas Land Bukukan Penjualan Properti Komersial Seharga Rp4,42 Triliun di London

Masar Destination
Kawasan Masar

Sementara itu, Tn. Yasser Abuateek, CEO dari Um Al-Qura Development and Construction, mengungkapkan antusiasme perusahaan terhadap perjanjian tersebut dengan AlZamel Real Estate yang menekankan minat besarnya untuk mendukung upaya sektor horeka dan Masar Destination guna mencari pengembangan pengalaman hunian unggul yang memenuhi kebutuhan warga kota Makkah serta para pengunjungnya.

Masar adalah destinasi perkotaan dengan visi pengembangan dan investasi yang memakai standar keberlanjutan lingkungan serta komunitas tertinggi. Masar akan menjadi penanda khas yang meningkatkan kualitas hidup masyarakat Makkah dan para pengunjungnya melalui beragam penawaran serta kemampuan.

Baca Juga: CJ Logistics Memperkenalkan Palet yang Terbuat dari Bahan Plastik Daur Ulang

Ekosistem terintegrasi dan beragamnya yang menarik investasi di banyak sektor vital serta kualitas dari fasilitas dan layanannya, akan menjadikan Makkah destinasi menarik yang mendorong investasi jangka panjang.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU