Tuesday, September 21, 2021
Pasang Iklan disini ....

Alarm Nirkabel AX PRO, Terbaru dari Hikvision

Pengguna akan mengontrol dan tetap terhubung dengan AX PRO. AX PRO sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi Hik-Connect buatan Hikvision yang dapat memberikan notifikasi suara dan klip video bagi penggunanya.

PropertiTerkini.com, (HANGZHOU)Hikvision, vendor IoT dengan keahlian utama dalam bidang video, telah meluncurkan sistem alarm nirkabel (wireless alarm) generasi baru, AX PRO.

Hadirnya produk anyar, alarm nirkabel tersebut sekaligus sebagai solusi alarm yang lengkap untuk digunakan di rumah dan bangunan komersial.

Baca Juga: Cocok Untuk Perkantoran dan Ritel, Terminal Pemindaian Wajah MinMoe “Tanpa Sentuhan”

Berikut beberapa fitur dan keunggulan alarm nirkabel AX PRO:

Alarm Lengkap dan Terintegrasi

Lini produk AX PRO yang baru diluncurkan terdiri atas panel hub yang ringkas untuk berbagai jenis detektor dan perangkat tambahan (peripheral).

AX PRO dapat mendeteksi penyusupan, melakukan verifikasi video, mendeteksi asap, mendeteksi banjir, serta mengotomatisasi rumah.

Dengan mengutamakan instalatur dan pengguna, sistem ini bisa diatur berdasarkan kebutuhan yang berbeda-beda.

Baca Juga: Signify, Perusahaan Pertama dunia yang Meraih Sertifikasi Keamanan Pencahayaan Terkoneksi

Instalasi cukup ringkas sehingga pengguna akhir mudah mengelola sistem dengan user interface yang intuitif.

Desain Dual RF Chip

Fitur hub AX PRO mendukung beberapa protokol untuk integrasi nirkabel, serta dapat terhubung dengan hingga 210 perangkat tambahan.

Panelnya didesain dengan dual RF (radio frequency) chip, serta dilengkapi teknologi nirkabel Tri-X dan CAM-X.

Dengan demikian, AX PRO menghalau interferensi pada sejumlah kanal, serta menghasilkan transmisi alarm yang sangat cepat dan dapat diandalkan secara sekaligus.

Berbagai Opsi Detektor

Selain panel, Hikvision telah mengembangkan berbagai jenis detektor dan sensor untuk menyesuaikan sistem menurut kebutuhan instalasi yang berbeda-beda, seperti detektor gabungan “PIR-Glass Break“, detektor keselamatan, kontak pintu, sensor asap, detektor kebocoran air, dan lain sebagainya.

Detektor PIRCAM dengan inframerah pasif dan nirkabel juga tersedia. PIRCAM mampu menemukan sinyal inframerah dalam jarak 12 meter, serta mengumpulkan snapshot dari setiap benda yang bergerak.

Baca Juga: Jaringan IoT 0G Sigfox Indonesia Resmi Meluncur

Dengan PIRCAM, pengguna bisa mengamati snapshot tersebut untuk memverifikasi notifikasi alarm, serta mendapatkan peringatan bahkan sebelum penyusup menyadari bahwa dirinya terekam video.

PIRCAM juga dilengkapi Pencahayaan LED untuk pencitraan bermutu tinggi di tengah kondisi gelap.

Dengan mengutamakan kepraktisan, Hikvision telah membuat berbagai jenis perangkat tambahan yang meningkatkan keamanan pengguna, serta membantu aktivitas harian mereka.

Sejumlah perangkat tambahan ini termasuk tombol panik (panic button) jenis statis dan portabel untuk melindungi penghuni.

Sementara, papan ketik (keypad) LED nirkabel atau keychain fob yang ergonomis tersedia untuk beragam opsi pengendalian yang memenuhi kebutuhan pengguna.

Intruder Verification as a Service

Sesuai dengan pilihan pelanggan, hub panel AX PRO dapat tersambung dengan kamera-kamera IP pada teknologi cloud atau sub-stream guna mengaktifkan Intruder Verification as a Service (IVaaS).

Baca Juga: Sistem Keamanan Gedung Masuki Era Baru

Layanan IVaaS menyediakan verifikasi video secara langsung atau rekaman video berdurasi tujuh detik agar pengguna bisa melakukan konfirmasi atas peristiwa yang memicu alarm secara cepat dan efisien pada sistem.

Kompatibilitas Aplikasi

Pengguna akan mengontrol dan tetap terhubung dengan AX PRO. AX PRO sepenuhnya kompatibel dengan aplikasi Hik-Connect buatan Hikvision.

Aplikasi ini memberikan notifikasi suara dan klip video bagi para pengguna. Hasilnya, pengguna dapat mengontrol dan memantau sistem alarmnya dari jarak jauh.

Baca Juga: Teknologi Johnson Controls, Solusi Hemat Energi Pusat Perbelanjaan

AX PRO juga mendukung aplikasi Hik-ProConnect agar instalatur mampu melakukan konfigurasi lengkap, serta menawarkan solusi dan layanan keamanan berbasiskan cloud dengan otorisasi pelanggan.

BERITA TERKAIT

PROPERTI TV

BERITA TERBARU