Friday, December 9, 2022

10 Speaker PMA Terbaru dari Polytron dengan Fitur yang Makin Lengkap

PMA bisa menghasilkan suara bass yang mantap karena telah dilengkapi dengan subwoofer terpisah dan fitur Bazzoke (ekstra bass).

- Advertisement -

PropertiTerkini.com, (JAKARTA) — Permintaan pasar akan speaker bluetooth makin hari makin tinggi. Menjawab ini Polytron kembali merilis 10 speaker PMA terbaru dengan penambahan sejumlah fitur yang semakin lengkap.

Felita Septian, Product Manager Audio Polytron mengatakan, saat ini banyak speaker bluetooth di pasaran yang menjanjikan bisa memberikan suara yang keras.

Baca Juga: Changhong Lansir Produk Perangkat Rumah Tangga Baru di Canton Fair Ke-132

“Walau demikian Anda tetap harus cermat sebelum menentukan pembelian agar speaker yang dipilih sesuai dan multifungsi untuk berbagai perangkat,” katanya.

Polytron menyiasatinya dengan memproduksi speaker yang berbeda dan memiliki nilai tambah, bukan hanya sekadar volume suara yang keras namun speaker dari Polytron ini mendukung fitur yang komplet dan bisa dikoneksikan ke berbagai perangkat dan bisa untuk berbagai keperluan.

“Kuarter 4 – 2022, Polytron merilis 10 tipe PMA terbaru, yaitu PMA 9320 (hitam dan putih), PMA 9321 (hitam), PMA 9521 (hitam), PMA 9522 (hitam), PMA 9523 (hitam dan putih), PMA 9525 (hitam dan putih) dan PMA 9526 (hitam) yang beberapa tipenya sudah dilengkapi dengan pembaruan fitur yang kekinian pada bluetooth, FM radio, surround mode, effect level, music dan mic recording, USB sound card dan lain sebagainya,” terang Felita.

Baca Juga: Ciptakan Dapur Fleksibel, Beko Hadirkan Perangkat Cerdas

PMA atau multimedia speaker besutan Polytron ini telah dilengkapi dengan pembaruan bluetooth versi 5.0 terbaru, selain mampu memberikan kualitas suara dan sambungan yang lebih baik dan stabil, PMA terbaru juga bisa disambungkan dengan berbagai smart TV yang telah dilengkapi dengan bluetooth transmitter sehingga suara dari TV dapat dinikmati di speaker PMA dengan sambungan bluetooth.

Untuk sambungan audio ke laptop atau komputer juga bisa dinikmati melalui kabel USB yang dikoneksikan antara device tersebut ke PMA. Sambungan via USB sound card ini menghasilkan suara yang stabil dan jernih.

PMA bisa menghasilkan suara bass yang mantap karena telah dilengkapi dengan subwoofer terpisah dan fitur Bazzoke (ekstra bass). PMA juga bisa diandalkan untuk berbagai acara, seperti arisan, acara ulang tahun, gaming, pesta, presentasi dan lain-lain. Fitur dua microphone input juga tentunya dapat digunakan untuk karaoke bersama, misal tipe PMA 9522, 9523, 9525, 9526 dan PMA 9507.

Baca Juga: Musim Hujan Bukan Masalah dengan Zeromatic Laguna dari Polytron

PMA 95 series juga bisa merekam musik dan microphone dengan fitur recording yang bisa diaktifkan ketika berkaraoke atau ketika sedang berada dalam suatu acara.

PMA makin lengkap dengan fitur effect level berupa reverb dan echo level. Yaitu reverb sebagai efek pantulan yang relatif lebih singkat biasanya digunakan untuk memberikan karakter alami suara, cocok digunakan untuk membawa acara atau MC agar suaranya semakin jelas.

Sedangkan echo sebagai efek pantulan atau gema yang lebih panjang yang cocok digunakan saat berkaraoke. Pengaturan ini dapat Anda lakukan dengan minimal atau maksimal dan bisa disesuaikan berdasarkan selera dan kebutuhan. Fitur ini terdapat pada tipe PMA 9522, PMA 9523, PMA 9525 dan PMA 9526.

Baca Juga: Messi Burger Champion Kini Telah Tersedia di Hard Rock Cafe

“PMA adalah multimedia speaker yang paling banyak diminati, selain multifungsi, speaker bluetooth PMA juga bisa dikoneksikan dengan perangkat lain, misal dengan televisi dan/atau komputer sehingga dapat menghasilkan suara yang lebih mantap,” tutup Felita.

- Advertisement -

BERITA TERKAIT

BERITA TERBARU