Iklan Mesin Cuci Sharp
Friday, July 19, 2024
Youtube Channel PT

Volume Penjualan TV Hisense Berada di Peringkat 2 Dunia, pada Triwulan I-2024

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense meluncurkan program promosi "BEYOND GLORY" bersama dua orang Global Ambassador, Iker Casillas dan Manuel Neuer.

PropertiTerkini.com, (QINGDAO, Tiongkok) — Volume penjualan TV Hisense secara global, menurut data terbaru Omdia, lembaga riset pasar terkemuka di dunia, mencapai 6,32 juta unit pada Triwulan I-2024.

Pencapaian tersebut menempatkan Hisense pada peringkat Nomor 2 dunia pada periode 2022 hingga Triwulan I-2024.

Baca Juga: Changhong Hadirkan Beragam Inovasi Teknologi Produk Perangkat Rumah Tangga

Hisense sendiri merupakan merek perangkat rumah tangga dan alat elektronik global, kini memperkuat status dan daya saing di segmen produk perangkat rumah tangga global.

Pangsa pasar Hisense pada Triwulan I-2024 secara global tercatat 13,6%, sedangkan kontribusi pendapatan dari aktivitas penjualan global mencapai 12,1%.

Volume penjualan TV Hisense kini berada di peringkat Nomor 2 dunia pada segmen TV ukuran 100″ pada 2023 dan Triwulan I-2024.

Baca Juga: Ekspansi Pasar Smartphone Sharp Terus Diperluas, Kini Hadir di Pulau Bali

Sebagai pemimpin teknologi dan pasar TV Laser, pangsa pasar Hisense pada Triwulan I-2024 secara global mencapai 53,4%.

TV Hisense Capai Sukses di Pasar yang Kompetitif 

Hisense berhasil mencapai kesuksesan di pasar yang sangat kompetitif. Pencapaian ini terwujud berkat komitmen Hisense pada inovasi berkelanjutan dari sisi produk dan layanan bermutu tinggi.

Hisense pun sukses mengembangkan teknologi inovatif demi meningkatkan kehidupan sehari-hari.

Hisense Mini-LED ULED U7N menjadi Televisi Resmi UEFA EURO 2024™. Lewat produk yang dirancang khusus untuk penggemar olahraga dan gamer ini, Hisense meningkatkan pengalaman pengguna ketika menonton pertandingan sepakbola.

Baca Juga: Dulux Experience Store Jakarta Barat Hadirkan Inspirasi Kegiatan Liburan Sekolah Bersama Anak

Didukung refresh rate cepat hingga 240Hz, serta fitur 120Hz Ultra Motion dan AI Sports Mode, U7N menampilkan tayangan realistis.

Hisense TV
Hisense ULED. (Dok. Hisense)

Sebagai sponsor resmi UEFA EURO 2024™, Hisense meluncurkan program promosi “BEYOND GLORY” bersama dua orang Global Ambassador, Iker Casillas dan Manuel Neuer.

Baca Juga: Zero Waste to Landfill, Saatnya Jadi Keharusan di Perusahaan

Hisense telah tiga kali secara berturut-turut mensponsori Kompetisi Sepakbola Eropa UEFA. Maka, Hisense memperoleh kesempatan menarik untuk menghubungkan mereknya dengan konsumen di seluruh dunia.

[Sumber: PRNewswire]
Baca berita lainnya di GoogleNews

- Advertisement -
Demo Below News

BERITA TERKAIT

Sharp Plasmacluster
Sharp Plasmacluster

BERITA TERBARU

Demo Half Page